J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Serial Kartun Penuh Kekerasan, Banyak Disukai Anak Kecil!

7 Serial Kartun Penuh Kekerasan, Banyak Disukai Anak Kecil!

Jumat, 31 Jan 2020, 21:00 WIB
Meskipun kartun identik dengan hiburan untuk anak-anak, nyatanya ketujuh serial kartun ini justru mengambarkan adegan kekerasan dengan sangat eksplisit

Siapa di sini yang suka banget nonton film atau serial kartun? Nonton kartun setelah seharian penat beraktifitas tentunya menyenangkan banget.

Apalagi jika kartun tersebut memiliki genre komedi yang bikin ngakak terpingkal-pingkal. Wah, pasti seru banget ya, geng.

Meskipun film kartun seperti Spongebob banyak ditujukan kepada anak-anak, nyatanya ada, lho, beberapa kartun yang ditujukan untuk dewasa.

7 Serial Kartun Penuh Kekerasan

Jaka nggak berbicara soal kartun dewasa yang berisi adegan jorok, melainkan kartun-kartun yang menampilkan adegan kekerasan sadis dan mengerikan.

Yang lebih mengherankan, banyak banget anak-anak yang menyaksikan serial kartun ini, geng. Waduh, mentang-mentang kartun identik sama anak kecil, geng.

Penasaran, kan, sama film atau serial kartun apa saja yang menampilkan adegan kekerasan berlebihan? Yuk, simak di artikel berikut ini!

1. Axe Cop (2013 - Sekarang)

1 1c111

Axe Cop merupakan sebuah serial kartun yang diangkat dari serial komik di internet dengan judul yang sama. Mengudara sejak tahun 2013, Axe Cop konsisten menyajikan aksi berdarah-darah.

Sesuai namanya, Axe Cop menceritakan kisah seorang polisi dengan senjata kapak. Dia bakal membunuh siapapun yang ia anggap jahat dengan kapaknya tanpa rasa ampun.

Meskipun ber-genre komedi, namun membunuh tanpa rasa menyesal sedikitpun merupakan ciri-ciri seorang psikopat. Waduh, hati-hati ketika menonton ya, geng.

2. Metalocalypse (2006 - 2013)

2 576e7

Kamu suka lagu-lagu Death Metal? Kalau iya, mungkin serial kartun Metalocalypse cocok banget untuk kalian. Namun, kamu wajib hati-hati ketika menonton.

Pasalnya, serial yang menceritakan band Death Metal bernama Dethklok ini dipenuhi dengan simbol-simbol iblis dan satanik. Ngeri banget, yah?

Apalagi, para fans setia band tersebut rela melakukan apapun, termasuk rela mati demi band kesayangan mereka. Dijamin sadis banget, deh!

3. Mr. Pickles (2014 - Sekarang)

3 56f7f

Dari namanya, mungkin kamu bakal berpikir kalau serial Mr. Pickles ini menceritakan kisah seekor anjing lucu yang hidup bahagia bersama majikannya.

Hmm.., setengahnya betul, sih. Di depan majikannya, Mr. Pickes memang terlihat manis. Namun, di luar itu anjing lucu ini sadis banget.

Di episode pertamanya saja, anjing yang kerasukan iblis ini membunuh beberapa orang dengan cara yang sadis banget. Penampilan ternyata bisa menipu, geng.

4. South Park (1997 - Sekarang)

4 Ae8f6

South Park nampak seperti kartun anak-anak karena art-nya yang sederhana dan tokoh utama sekelompok anak-anak. Namun, hal itu bakal berbalik 180 derajat ketika kamu menontonnya.

Serial komedi kontroversial ini justru mengangkat tema-tema sensitif, seperti dark jokes, kata-kata kasar, lelucon rasis, lelucon menghina agama, dan lain-lain.

Nggak cuma itu, dalam setiap episode, salah satu anak bernama Kenny selalu saja mati dengan penyebab yang mengerikan. Nggak cuma inappropriate, kartun ini juga sadis banget.

5. Robot Chicken (2005 - Sekarang)

5 814ee

Kalau kartun-kartun lain di daftar ini dibuat dengan animasi, berbeda dengan sketsa komedi Robot Chicken. Kartun ini menggunakan metode stop motion dan karakter dari tanah liat.

Meskipun memiliki durasi yang singkat, namun sadisnya kartun ini tetap saja bikin perut jadi mual. Apalagi, pembunuhan dalam kartun ini dibuat serealistik mungkin.

Dalam setiap episodenya, pasti ada saja yang mati karena diledakkan, dimutilasi, ditembak, atau bahkan ditusuk. Lucu, sih, tapi nggak gitu juga kali.

6. Happy Tree Friends (1999 - Sekarang)

6 A6882

Banyak lelucon yang mengatakan kalau orang-orang yang ketika kecil nonton kartun Happy Tree Friends bakal tumbuh besar menjadi psikopat.

Ketika awal kamu melihat kartun ini, mungkin kamu bakal berpikir kalau Happy Tree Friends merupakan kartun anak-anak lucu yang memiliki cerita seperti Winny The Pooh.

Namun, kamu malah dibuat kaget dengan betapa sadisnya kecelakaan-kecelakaan yang dialami tokoh kartun lucu tersebut. Nggak heran kalau kartun ini hanya ditayangkan pada tengah malam.

7. Tom & Jerry (1940 - Sekarang)

7 17afb

Kamu sadar nggak, sih, kalau kartun legendaris Tom & Jerry juga menampilkan kekerasan yang berlebihan? Bedanya cuma kartun ini nggak menampilkan darah sama sekali.

Padahal, banyak banget kekejaman yang dilakukan oleh kedua tokoh. Mulai dari jebakan tikus, ekor yang dipotong, hingga kepala yang dipukul pakai palu.

Yang lebih gokil, kartun ini menjadi favorit banyak anak-anak kecil. Untung saja, kartun ini dibuat tahun '40-an. Kalau sekarang, sih, pasti sudah diboikot KPI.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 serial kartun yang mengandung adegan kekerasan berlebihan. Meskipun sadis, namun beberapa di antara kartun di atas menyajikan tontonan yang cukup menghibur.

Menurut kamu, kartun mana lagi yang sadis tapi asyik untuk disaksikan? Tulis komentarmu di kolom yang sudah tersedia ya, geng!

Baca juga artikel seputar Kartun atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 84be0

10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet

Chateau De Chambord In France 268ad

5 Tempat dalam Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan di Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!

D187cea7e18dfb1f0ba61f85a803b2ca

6 Karakter Kartun Terkenal Ini Ternyata HIDUP DI DUNIA NYATA!

Kartun Terinspirasi Anime Banner 0f9dc

7 Film Kartun Amerika yang Terinspirasi Anime, Cuma Plagiat?

Kartun Paling Kontroversial Banner 7bb91

7 Kartun Kontroversial yang Berbahaya Untuk Anak, Ada yang Menghina Nabi Muhammad!

Kartun Illuminati Banner C97d0

7 Kartun yang Mengandung Unsur Illuminati, Sampai Dilarang KPI?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal