J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

Selasa, 22 Okt 2019, 11:00 WIB
Beberapa karakter anime cowok di atas mempunyai ciri khas unik, cocok banget buat kamu jadiin Husbando, geng!

Sebagai representasi kaum Adam, sudah sewajarnya Jaka fokus ke karakter-karakter wanita kalau lagi nonton anime.

Apalagi memang karakter wanita di anime itu sudah terkenal gara-gara bagian tubuh mereka yang sering diberkati Tuhan.

Tapi, geng, Jaka juga sering banget kok ketemu karakter cowok di anime yang Jaka tonton yang menurut Jaka oke banget.

7 Karakter Anime Cowok dengan Kekerenan yang Unik

Ayo, geng, kalian juga pasti sering kan punya karakter cowok di film, komik, atau anime yang sering kalian elu-elukan?

Nggak harus malu, geng, kalau teman cewek Jaka banyak yang boleh suka sama BLACKPINK, kita juga bisa kok suka sama aktor atau karakter cowok.

Tapi, di sini Jaka mau ngomongin hal yang berbeda, geng. Beberapa karakter di bawah ini memiliki ciri khas yang unik banget, cocok buat kamu jadiin Husbando, loh!

Menarik, kan, geng? Buat yang sudah penasaran, langsung baca aja 7 karakter anime cowok yang cocok dijadiin husbando terunik-mu!

1. Sanji (One Piece)

Sanji 98762

Bingung kenapa pilihan Jaka jatuh ke Sanji bukannya karakter One Piece lain seperti Luffy atau Zoro, geng?

Alasannya simpel banget, karena memang Sanji itu jago masak. Soal memasak, Jaka itu hopeless makanya punya pasangan yang bisa masak itu impian banget, geng!

Selain itu, geng, dia juga kru Straw Hat yang paling pintar berpakaian, geng, dibandingkan karakter lain yang terkesan ngasal.

Makanya, geng, itulah yang menjadi alasan kenapa Jaka memilih Sanji untuk jadi kandidat husbando terunik!

2. Soma Yukihira (Food Wars! Shokugeki no Soma)

Soma 1c9f4

Mohon maaf, geng, tapi pilihan kedua Jaka juga jatuh ke karakter yang punya kualitas sama dengan Sanji, yaitu Soma Yukihira.

Karakter utama dari Food Wars ini memang terkenal dengan keahlian memasaknya, geng, tapi yang Jaka suka adalah dia berusaha untuk memberikan apapun yang kita mau.

Jadi, kalau Jaka mau, Jaka bisa minta eggs benedict untuk sarapan, kari untuk makan siang, dan steak untuk makan malam, geng!

Sayangnya, Soma ini punya kebiasaan untuk bereksperimen dengan makanannya, jadi kalian harus bersedia dijadikan kelinci percobaan juga.

3. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Spike Fc0fa

Kalau kalian mencari definisi kata cool di kamus Bahasa Inggris, nama Spike Spiegel seharusnya muncul di situ, geng!

Karakter utama anime legendaris Cowboy Bebop ini memang sudah memiliki reputasi sebagai salah satu karakter terkeren dalam sejarah anime.

Meskipun sering digambarkan sebagai karakter yang suka nyeleneh dan malas-malasan, Spike memiliki keahlian pilot, menembak, dan bela diri papan atas.

Dia juga merupakan orang yang romantis, geng, bersedia untuk meninggalkan kehidupannya demi Julia, yang membuat Spike masuk di daftar ini.

4. Edward Elric (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Edward 8981d

Karakter utama dari Fullmetal Alchemist ini sering diejek karena penampilan fisiknya yang masih kelihatan seperti bocah.

Tapi, untungnya cowok yang keren gak sepenuhnya bergantung dari tingginya, geng, jadi nggak ada masalah dengan Edward Elric dong, ya.

Yang bikin Edward spesial di mata Jaka adalah kejeniusannya dan dedikasinya terhadap karakter lain, terutama adiknya, Alphonse Elric.

Bahkan, di klimaks anime Brotherhood, Edward bersedia untuk menyerahkan kemampuannya sebagai alkimia untuk memulihkan tubuh Alphonse.

5. Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Lelouch 85d19

Seperti Edward, karakter utama Code Geass yang merupakan salah satu anime favorit Jaka ini juga memiliki dedikasi tinggi terhadap adiknya, Nunnally.

Di awal Code Geass, Lelouch bersedia untuk memanipulasi orang di sekitarnya hanya untuk mendapatkan hal yang dia mau.

Tapi, seiring dengan jalannya cerita, dia berubah menjadi orang yang akhirnya bersedia untuk mengorbankan dirinya sendiri demi kemerdekaan Jepang.

Lelouch sampai rela menjadi pusat kebencian semua orang di dunia, termasuk rekannya sendiri, sebelum mengorbankan dirinya di klimaks Code Geass.

6. Kamina (Gurren Lagann)

Kamina 8d614

Karakter utama di paruh pertama Gurren Lagann ini punya penampilan yang berantakan tapi dia punya kepribadian yang patut diacungi jempol, geng!

Kakak angkat Simon ini adalah satu-satunya karakter yang percaya dengan potensial yang dimiliki Simon, satu kualitas yang sangat menarik di dalam seorang lelaki sejati.

Selain itu, Kamina juga sangat loyal terhadap rekan-rekannya, sampai rela mengorbankan dirinya demi mengalahkan Beastman Empire.

Kematiannya di paruh awal Gurren Lagann merupakan salah satu momen paling menyayat hati yang Jaka pernah tonton, membuat Kamina masuk di daftar ini.

7. Black Jack (Black Jack)

Black Jack D455d

Seperti di dunia televisi Amerika, dokter banyak ditemukan di dunia anime, geng, tapi nggak ada yang bisa selevel Black Jack.

Dokter berbakat yang satu ini adalah karya Osamu Tezuka, seorang figur yang dijuluki sebagai Walt Disney Jepang yang juga menciptakan Astro Boy.

Di anime ini, Black Jack digambarkan sebagai ahli bedah jenius yang menagih biaya tinggi untuk layanannya.

Tapi, dia sebenarnya adalah sebuah figur Robin Hood di mana dia menyumbangkan uang yang diperoleh untuk mereka yang kurang beruntung.

Yang jelas, sih, dokter merupakan pekerjaan yang banyak diidamkan orang agar menjadi pasangan, geng.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 karakter anime cowok unik yang cocok buat jadi Husbandomu, para wibu cewek!

Gimana, geng, apa kalian punya karakter anime cowok favorit sendiri? Share di kolom komentar ya, geng?

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Game Untuk Pecinta Anime Banner

10 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime

1b5f67fa05a7eb56726296164aeccb33

10 Karakter Cewek Anime yang Paling Cantik dan Kawaii

Karakter Cewek Anime Fashionable Banner

Karakter Cewek Anime Paling Fashionable Hingga Saat Ini

Karakter Anime Paling Lemah Banner 6463c

10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

Karakter Anime Rambut Aneh Banner 552f7

10 Karakter Anime dengan Rambut Paling Aneh, Rambut Atta Halilintar Lewat!

Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal