J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aktor James Bond yang Paling Banyak Membunuh di Film, Sampai 200?

Aktor James Bond yang Paling Banyak Membunuh di Film, Sampai 200?

Selasa, 17 Mar 2020, 18:00 WIB
Penasaran siapa aktor James Bond yang paling banyak membunuh penjahat? Temukan jawabannya di sini beserta jumlah korban mereka, geng!

Siapa dari kalian yang sedih karena film James Bond terbaru, No Time to Die, diundur perilisannya akibat kasus penyebaran virus corona, geng?

Jangan sedih karena Jaka juga berada di posisi yang sama tapi kenapa kita nggak mengambil kesempatan ini untuk membahas seri yang sudah ikonik ini?

Sebagai contoh, kita tahu kalau berdasarkan sejarah, James Bond diperankan oleh 6 aktor berbeda. Tapi, kalian tahu nggak, siapa James Bond yang paling mematikan?

Aktor James Bond yang Paling Banyak Membunuh Penjahat

Dalam tugasnya, James Bond sering ditugaskan untuk membunuh karakter penjahat psikopat yang ingin menguasai dan/atau menghancurkan dunia.

Tapi, sebenarnya nggak semua penjahat yang Bond hadapi itu murni jahat, seperti Raoul Silva dari Skyfall, dan hati nurani Bond juga nggak sepenuhnya bersih.

Dari sejak franchise James Bond muncul di tahun 1962, sudah nggak terhitung berapa orang yang harus tewas di tangan agen rahasia flamboyan yang satu ini.

Buat yang sudah penasaran dengan siapa aktor James Bond yang paling banyak membunuh penjahat, temukan jawabannya di daftar ini, geng!

Sebagai catatan tambahan, berikut adalah sejarah singkat aktor yang pernah berperan sebagai James Bond:

  • Sean Connery (1962 -1967, 1971)
  • George Lazenby (1969)
  • Roger Moore (1973 - 1985)
  • Timothy Dalton (1987 - 1989)
  • Pierce Brosnan (1995 -2002)
  • Daniel Craig (2006 - Sekarang)

6. George Lazenby (5 Korban)

George Lazenby 8c43e

Berhubung aktor George Lazenby hanya muncul di satu film James Bond nggak heran kalau dia memiliki jumlah korban paling sedikit dibandingkan pemeran Bond lainnya.

Lazenby muncul di film On Her Majesty's Secret Service (5 korban) di tahun 1969 sebagai pengganti James Bond pertama yang sangat ikonik, Sean Connery.

Sayangnya, sepertinya beban tersebut terlalu besar bagi Lazenby dan dia memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan rumah produksi Eon Productions.

Meskipun begitu, On Her Majesty's Secret Service sekarang banyak dipuji sebagai salah satu film James Bond terbaik sepanjang masa.

5. Timothy Dalton (20 Korban)

Timothy Dalton 9e647

Seperti Lazenby, jumlah korban aktor Timothy Dalton yang sedikit itu dikarenakan dia hanya membintangi 2 film James Bond di akhir tahun 80an.

Dalton pertama kali muncul di film The Living Daylights (10 korban) dan kembali lagi di film Licence to Kill (10 korban) beberapa tahun kemudian.

Kedua film tersebut dikenal sebagai film James Bond paling serius, dan Dalton mengubah Bond menjadi karakter gritty yang nantinya akan diulang oleh Daniel Craig.

Sayangnya, hal ini juga menjadi bumerang karena Dalton dan kedua film tersebut banyak dikritik karena kehilangan selera humor pendahulunya, Roger Moore, geng.

4. Sean Connery (68 Korban)

Sean Connery Ff9f7

Selain sebagai pemeran James Bond pertama, Sean Connery juga banyak dianggap sebagai aktor terbaik yang pernah memerankan agen rahasia yang satu ini.

Connery muncul sebagai James Bond di film Dr. No (7 korban), From Russia With Love (8 korban), Goldfinger (8 korban), Thunderball (17 korban), dan You Only Live Twice (21 korban).

Tapi, ketika Lazenby menolak melanjutkan peran Bond, Connery kembali lagi untuk satu film Bond terakhir, Diamonds Are Forever, di mana dia menambah 7 korban lagi, geng.

Uniknya, Connery sampai ketika artikel ini ditulis adalah satu-satunya pemeran Bond yang pernah menang Piala Oscar untuk perannya di film The Untouchables.

3. Pierce Brosnan (103 Korban)

Pierce Brosnan Fa102

Sebagai pemeran James Bond di tahun 90an, aktor Pierce Brosnan adalah aktor yang mungkin paling identik dengan seri film agen rahasia ini bagi Jaka, geng.

Brosnan total memerankan Bond di 4 film, Goldeneye (34 korban), Tomorrow Never Dies (24 korban), The World Is Not Enough (21 korban), dan Die Another Day (24 korban).

Meskipun Brosnan hanya membintangi 4 film, jumlah korban dari Brosnan relatif tinggi karena era Brosnan adalah era Bond paling komersil, geng.

Banyak banget adegan action yang sepertinya diambil mentah-mentah dari film karya Michael Bay di era ini yang membuat jumlah korban Brosnan menjadi tinggi.

2. Roger Moore (121 Korban)

Roger Moore 896d7

Dengan total 7 film yang pernah dibintanginya, mendiang Roger Moore adalah James Bond yang paling James Bond karena dia paling sering memakai tuksedo ikonik tersebut, geng.

Moore muncul di film Live And Let Die (6 korban), The Man With The Golden Gun (1 korban), The Spy Who Loved Me (18 korban), dan Moonraker (12 korban).

Karir Moore dilanjutkan ke tahun 80an melalui film For Your Eyes Only (15 korban), Octopussy (64 korban), dan A View To A Kill (5 korban).

Era Moore sering disebut sebagai era Bond paling konyol, tapi Jaka pribadi sangat suka dengan era ini, terutama berkat kemunculan penjahat yang akhirnya tobat, Jaws.

1. Daniel Craig (277 korban)

Daniel Craig 9298d

Banyak yang menganggap Daniel Craig sebagai Bond paling maskulin dan ganas, jadi Jaka nggak heran ketika Craig menempati posisi nomor satu di daftar ini, geng.

Sejauh ini, Craig sudah muncul di 4 film, Casino Royale (11 korban), Quantum Of Solace (16 korban), Skyfall (17 korban), dan Spectre (235 korban!).

Kalian nggak salah baca, misi Bond dalam menghancurkan organisasi SPECTRE menghasilkan film yang paling banyak menumpahkan darah di sejarah James Bond.

Gilanya, angka ini dijamin akan bertambah lagi ketika Craig kembali di film No Time to Die yang ditunda perilisannya sampai bulan November nanti, geng!

Akhir Kata

Itulah urutan aktor James Bond yang paling banyak membunuh penjahat dari Jaka. Sebagai agen rahasia paling mematikan, wajar kalau korbannya bisa sebanyak ini, geng.

Meskipun Bond sebenarnya dianggap sebagai karakter pahlawan, Jaka menjadi mempertanyakan hal itu setelah melihat jumlah korban yang dia bunuh sejauh ini.

Bagaimana menurut kalian tentang angka di atas? Apakah kalian juga berpikir ini sangat berlebihan? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Wajib Dinanti 7 Hal Menarik Dari Trailer Film James Bond Terbaru No Time To Die 18db6

Trailer No Time to Die Rilis, Ini 7 Hal yang Kamu Lewatkan di Film Agen 007 Terbaru

Banner Jadi 690ff

7 Penjahat di Film Horor yang Paling banyak Membunuh, Korban Sampe Ratusan?

7 Karakter Mengerikan Dalam Film Yang Nggak Membunuh Siapa Siapa 5122f

7 Karakter Mengerikan dalam Film yang Justru Gak Membunuh Siapapun!

7 Hal Paling Jahat Yang Pernah Dilakukan Oleh Joker Di Komik Pernah Membunuh Robin E93d3

7 Hal Paling Jahat yang Dilakukan Oleh Joker | Pernah Membunuh Robin?

Ngeri Banget 7 Film Ini Membunuh Penontonnya Sendiri F2396

Ngeri Banget! 7 Film ini Membunuh Penontonnya Sendiri dengan Tragis

Film Psikopat Terbaik Banner A7dcc

25 Film Psikopat Terbaik dan Tersadis, Bikin Gak Nyenyak Tidur!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
1917 Menang Golden Globe, Ini 7 Film Terbaik dari Sang Sutradara Sam Mendes

1917 Menang Golden Globe, Ini 7 Film Terbaik dari Sang Sutradara Sam Mendes

10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Aksi dan Rahasia!

10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Aksi dan Rahasia!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal