J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film India Romantis Terbaru dan Terbaik 2020, Bikin Nangis Bombay!

7 Film India Romantis Terbaru dan Terbaik 2020, Bikin Nangis Bombay!

Senin, 24 Feb 2020, 21:00 WIB
Butuh rekomendasi film India romantis terbaik? Jaka punya nih daftar film romantis India terbaik dan terbaru yang bakal bikin kalian galau.

Film India bukan cuma dikenal karena banyak adegan menyanyi dan menari yang disisipkan ke dalamnya, Industri film Bollywood juga dikenal mahir dalam membuat cerita romantis.

Film India romantis menjadi produk dari Bollywood yang banyak digemari bukan cuma di India saja, bahkan sampai ke seluruh dunia.

Cerita yang menyayat hati dengan selipan adegan-adegan komedi menghibur dan juga musik yang menawan mebuat film romantis India menjadi favorit banyak orang.

7 Film India Romantis Terbaik

Nggak terhitung lagi jumlah film India romantis yang sudah diproduksi sampai saat ini, dan nggak semuanya punya kualitas yang bagus.

Di artikel kali ini, Jaka akan membahas 7 film romantis India terbaik yang bisa kalian tonton untuk penghilang lelah dan stres kegiatan sehri-hari.

Apa aja sih film India romantis terbaik yang layak buat kalian tonton di waktu senggang? Berikut informasi selengkapnya.

1. Kabir Singh (2019)

Film India romantis 2019 ini memiliki alur cerita yang sedih dan menyayat hati. Ending di film romantis ini juga dijamin bakal bisa bikin kalian meneteskan air mata.

Kabir Singh bercerita mengenai seorang mahasiswa kedokteran super pintar yang kesulitan untuk mengendalikan emosinya hampir di dalam setiap kesempatan.

Kabir kemudian jatuh cinta dengan adik kelasnya, Preeti, dan cinta mereka ini terhalang izin orangtua si wanita.

Hal ini membuat Kabir menjadi pecandu minuman keras dan obat-obatan terlarang, membuat hidupnya hancur berantakan. Bagaimana kah akhir kisah cinta Kabir dan Preeti?

Judul Kabir Sighn
Tayang 20 Juni 2019
Durasi 2 jam 53 menit
Produksi Cine 1 Studios & T-Series
Sutradara Sandeep Reddy Vanga
Cast Shahid Kapoor, Kiara Advani, Nikita Dutta, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7.1/10 (IMDb.com)

2. Sanam Teri Kasam (2016)

Film India romantis sedih yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka sama film-film percintaan yang menyayat hati.

Banyak plot twist di film ini yang bisa bikin penonton buat gregetan dan nggak sabar pingin loncat ke bagian endingnya buat tahu akhir kisah cinta di film ini bakalan kaya gimana.

Meskipun premis cerita di film ini cukup sederhana, tetapi proses penyampaian ceritanya layak buat ditonton buat para penggemar film India.

Judul Sanam Teri Kasam
Tayang 5 Februari 2016
Durasi 2 jam 34 menit
Produksi Jhoom Jhoom Productions, & Soham Rockstar Productions
Sutradara Radhika Rao, Vinay Sapru
Cast Harshvardhan Rane, Mawra Hocane, Vijay Raaz, dkk
Genre Drama, Musikal, Romance
Rating 7.3/10 (IMDb.com)

3. Dilwale (2015)

Film India Romantis 2015 ini bercerita mengenai cinta terlarang di antara anak dari dua keluarga gengster yang saling bermusuhan satu sama lain.

Bukan hanya disuguhkan dengan cerita cinta yang menarik dan menyayat hati, film ini juga dipenuhi dengan adegan aksi yang memukau.

Gabungan aksi dan kisah cinta ini bakalan bikin kalian nggak bosesn buat nonton dari awal sampe film ini selesai.

Dilwale juga dibintangi oleh bintang Bollywood ternama seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon.

Judul Dilwale
Tayang 18 Desember 2015
Durasi 2 jam 38 menit
Produksi Rohit Shetty Picturez & Red Chillies Entertainment
Sutradara Rohit Shetty
Cast Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, dkk
Genre Aksi, Komedi, Romance
Rating 5.2/10 (IMDb.com)

4. Mr. Majnu (2019)

Film India komedi romantis 2019 yang satu ini punya cerita yang ringan dan juga banyak hiburan di dalamnya, cocok banget buat kalian yang butuh hiburan pelepas penat.

Mr. Majnu bercerita menegenai seorang laki-laki playboy, Vicky, yang sering menggoda wanita di sekitarnya dan merasa tidak nyaman dalam sebuah hubungan yang serius.

Hal ini berubah ketika seorang wanita bernama Nikky datang ke dalam hidupnya dan berusaha menjadikan Vicky sebagai suaminya.

Kisah cinta mereka tidak berjalan mulus dan berbagai macam konflik mulai hadir sampai mereka berdua harus berpisah. Penasaran kan sama ending film romantis komedi ini gimana?

Judul Mr. Majnu
Tayang 25 Januari 2019
Durasi 2 jam 25 menit
Produksi Sri Venkateswara Cine Chitra
Sutradara Rohit Shetty
Cast Akhil Akkineni, Nidhhi Agerwal, Izabelle Leite, dkk
Genre Romance
Rating 6.1/10 (IMDb.com)

5. Zero (2018)

Film romantis yang satu ini bercerita mengenai kisah cinta di antara 2 orang dengan kekurangan fisik yang berusaha untuk mencari cinta sejati mereka.

Bauua Singh (Shah Rukh Khan) adalah seorang yang terlahir pendek yang kesulitan untuk mencari pasangan hidupnya karena kekurangannya itu.

Bauua akhirnya bertemu dengan Aaifa (Anushka Sharma) seorang wanita yang menderita cerebral palsy dan mereka berdua saling jatuh cinta.

Kisah cinta mereka ini menemui bermacam halangan. Apakah akhirnya mereka berdua bisa bersatu?

Judul Zero
Tayang 21 Desember 2018
Durasi 2 jam 44 menit
Produksi Red Chillies Entertainment & Colour Yellow Productions
Sutradara Aanand L. Rai
Cast Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Katrina Kaif, dkk
Genre Komedi, Drama, Romance
Rating 5.5/10 (IMDb.com)

6. Geetha Govindam (2018)

Film India Romantis 2018 ini bercerita mengenai seorang dosen yang dituduh sebagai orang yang mesum karena tidak sengaja mencium seorang wanita ketika dia tidur.

Dari insiden ini sang dosen dan wanita yang tidak sengaja diciumnya ini terlibat dalam kisah cinta tarik ulur dengan banyak intrik yang juga melibatkan keluarga dari kedua orang tersebut.

Akankah mereka berdua mengakui rasa cintanya dan bisa bersatu? Tonton filmnya aja ya, geng!

Judul Geetha Govindam
Tayang 14 Agustus 2018
Durasi 2 jam 22 menit
Produksi GA2 Pictures
Sutradara Parasuram
Cast Vijay Deverakonda, Rashmika Mandanna, Subbaraju, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7.7/10 (IMDb.com)

7. Shaadi Mein Zaroor Aana (2017)

Film India Romantis yang satu ini mengambil tema perjodohan yang masih sering dilakukan di era modern ini.

Perjodohan ini berbuah manis karena pria dan wanita yang dijodohkan akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Di hari pernikahan, tiba-tiba hal yang di luar dugaan terjadi. Mempelai wanita menghilang dan tidak bisa ditemukan di mana pun.

Apa alasan sebenarnya kepergian sang mempelai wanita dan bagaimana kisah cinta yang dimulai dari perjodohan ini akan berakhir?

Judul Shaadi Mein Zaroor Aana
Tayang 10 November 2017
Durasi 2 jam 17 menit
Produksi Soundrya Productions & Soham Rockstar Entertainment
Sutradara Kamal Pandey
Cast Rajkummar Rao, Kriti Kharbanda, K.K. Raina, dkk
Genre Drama, Family, Romance
Rating 7.6/10 (IMDb.com)

Akhir Kata

Itu dia 7 film India romantis terbaik yang bisa jadi teman penghapus rasa lelah di akhir minggu kalian.

Bollywood memang dikenal karena kemampuannya dalam membuat film romantis dengan cerita yang menyayat hati.

Cerita di film-film ini nggak kalah jauh loh, geng sama cerita-cerita drama Korea romantis yang lagi naik daun.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Awas Baper! 7 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Awas Baper! 7 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Awas Bikin Baper! 10 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Awas Bikin Baper! 10 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

7 Film India Terbaru & Terbaik 2020, Penggemar Bollywood Wajib Nonton

7 Film India Terbaru & Terbaik 2020, Penggemar Bollywood Wajib Nonton

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal