J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Horor Paling Seram di Youtube Saat Ini, Awas Kesurupan!

7 Film Horor Paling Seram di Youtube Saat Ini, Awas Kesurupan!

Jumat, 13 Mar 2020, 21:00 WIB
Pingin nonton film horor tapi nggak mau ke bioskop? Jaka punya nih rekomendasi film horor pendek yang bisa kalian tonton langsung di Youtube saat ini juga.

Film horor memang selalu bisa untuk membuat para penontonnya berimajinasi mengenai hal-hal tidak mengenakkan yang bisa terjadi pada mereka setelah menontonnya.

Banyak orang masih ketakutan ketika sampai di rumah setelah menghabiskan waktu berjam-jam lamanya menonton film horor di bioskop.

Nggak kalah dengan film horor yang durasinya bisa sampai berjam-jam lamanya, beberapa film horor pendek di Youtube juga ternyata bisa membuat penontonnya merasakan sensasi kengerian yang nggak kalah hebatnya.

7 Film Horor Pendek Youtube Paling Menyeramkan

Beberapa film pendek di list ini berhasil memberikan sensasi menakutkan bagi para penontonnya meski berdurasi sangat singkat.

Para pembuat film ini berhasil menyuntikkan ketakutan tanpa harus menjabarkan alur cerita yang bertele-tele, atau juga efek visual yang berlebihan.

Penasaran film horor pendek apa aja yang bisa bikin kalian nggak bisa tidur? Berikut informasi selengkapnya.

1. Tuck Me In

Yah, ada sesuatu di kolong tempat tidur aku. Sebuah premis ketakutan yang sering kali terdengar dari mulut anak kecil yang harus tidur sendirian di kamarnya.

Premis yang terdengar klise ini berhasil diangkat dengan brilian di film horor pendek yang satu ini.

Film dengan durasi 1 menit ini sudah ditonton oleh lebih dari 6,5 juta kali dan menjadi salah satu film horor pendek paling banyak ditonton.

2. The Maiden

Film pendek yang satu ini dikemas dengan sangat menarik, bahkan membuat sutradara film ini mendapatkan kontrak dengan Warner Bros.

Dengan durasinya yang kurang dari 9 menit ini, film horor pendek ini dijamin bisa bikin kalian merasa ketakutan.

Buat orang yang gampang ngerasa takut, jangan sampai nonton film ini malem-malem ya nanti kalian bisa jadi nggak bisa tidur.

3. Lights Out

Film pendek dengan durasi kurang dari 3 menit ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali berkat adegan jumpscare-nya yang menakutkan.

Ketakutan akan makhluk yang berdiam diri di tempat gelap digambarkan dengan sangat menarik di dalam film yang singkat ini.

Plot twist yang disimpan di bagian akhir film pendek ini juga berhasil membuatnya menjadi lebih menakutkan lagi.

4. Mama

Film pendek yang satu ini menjadi basis pembuatan film horor Hollywood pada tahun 2013 dengan judul yang sama.

Jangan terkecoh dengan durasinya yang kurang dari 5 menit ini, karena dalam waktu kurang dari 5 menit sudah cukup buat bikin kalian merasa ketakutan.

Meskipun hanya tergolong sebagai film pendek, efek visual di film ini cukup baik dan dijamin bisa bikin kalian merasa ngeri ketika melihatnya.

5. The Smiling Man

Film horor pendek yang satu ini dijamin bisa bikin adrenalin kalian naik turun ketika menontonnya. Sutradara film ini berhasil membangun plot dalam film berdurasi singkat dengan sangat baik.

Film pendek yang satu ini bakal bikin kalian tegang dari awal, dan ketegangan ini akan berkembang hingga bagian akhir film ini.

Film horor dengan durasi kurang dari 10 menit ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali semenjak ditayangkan.

6. Lary

Film horor pendek yang satu ini dibuat dengan konsep cerita yang menarik. Selain itu, adegan jumpscare di film ini pun dibangun dengan sangat baik

Film horor pendek dengan sosok makhluk menyeramkan di dalamnya ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali semenjak pertama kali ditayangkan.

Lary berhasil menyuguhkan sensasi horor dengan sangat baik dalam waktu 5 menit kepada para penontonnya.

7. Bloody Mary

Video di Youtube dengan durasi kurang dari 3 menit ini berhasil menarik banyak orang untuk menontonnya.

Film horor pendek ini mengangkat urban legend horor Bloody Mary yang terkenal hampir di seluruh dunia.

Meskipun tidak menggunakan efek suara berlebih seperiti kebanyakan adegan jumpscare film horor di dalam videonya, film pendek ini berhasil mentransfer kengerian kepada para penontonnya dengan baik.

Akhir Kata

Itu dia 7 film horor pendek yang paling mengerikan yang bisa kalian tonton di Youtube. Kumpulan film horor singkat ini dijamin bisa bikin kalian bergidik meskipun durasinya hanya sebentar.

Momen mengerikan memang tidak perlu dibangun dalam waktu yang lama, durasi yang singkat dengan pendekatan yang tepat juga bisa membuat penonton merasakan kengerian tersendiri.

Inget ya, geng buat kalian yang gampang ngerasa ketakutan jangan nonton film-film di list ini sendirian ya kalau nggak mau susah tidur.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Horor yang Bikin Trauma Waktu Kecil, Bikin Gak Bisa Tidur!

7 Film Horor yang Bikin Trauma Waktu Kecil, Bikin Gak Bisa Tidur!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

7 Film Horor Arab yang Harus Kamu Tonton, Dijamin Auto Tegang!

7 Film Horor Arab yang Harus Kamu Tonton, Dijamin Auto Tegang!

7 Film Horor yang Membuat Orang Dipenjara atau Dituntut di Pengadilan

7 Film Horor yang Membuat Orang Dipenjara atau Dituntut di Pengadilan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal