J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Hollywood yang terkenal & Laku Karena Skandal, Filmya Jelek!

7 Film Hollywood yang terkenal & Laku Karena Skandal, Filmya Jelek!

Selasa, 6 Okt 2020, 17:00 WIB
Percaya nggak kalau ternyata banyak film yang kalah tenar dari skandal para aktornya? Penasarn? Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel Jaka ini.

Aktor memegang peran yang sangat penting di dalam sebuah film. Mereka seolah menjadi nyawa dari film tersebut yang menghubungkan penonton dengan dimensi cerita yang hendak disuguhkan di dalmnya.

Maka dari itu, tidak heran kalau para aktor ini selalu mendapatkan sorotan paling banyak ketika proses pembuatan film dan setelah film tersebut selesai diproduksi.

Sayangnya, beberapa kelakuan kurang terpuji dari para aktor ini memancing pemberitaan negatif juga menyulut skandal, sampai-sampai menyingkirkan film terbaru yang mereka bintangi dari pembicaraan khalayak umum.

7 Film yang Kalah Tenar dari Skandal Para Aktornya

Pada umumnya, berita negatif dan kontroversial memang akan lebih banyak mengundang masa ketimbang berita positif yang dikemas dengan cara yang itu-itu saja.

Hal ini juga lah yang memungkinkan cerita skandal dari para aktor Hollywood ini menjadi jauh lebih terkenal ketimbang film yang mereka bintangi pada saat itu.

Saking hebohnya, beberapa film sampai-sampai dicap negatif karena menjadi ajang terjadinya skandal tersebut. Penasaran apa saja? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Snow White And The Huntsman (2012)

Theatlantic Com 21629
Sumber foto: theatlantic.com

Film aksi yang satu ini sebetulnya memiliki konsep cerita yang menarik dan para aktor yang terlibat dalam proses pembuatanya pun cukup menjanjikan, tapi film ini seolah gagal untuk muncul ke permukaan.

Salah satu alasan terbesar kenapa hal ini bisa terjadi adalah skandal di antara aktris utamanya (Kristen Stewart) dan sang Sutradara (Rupert Sanders).

Sanders kala itu masih berstatus sebagai seorang suami dan dari pernikahannya ini sang sutradara sudah dikaruniai dengan 2 anak, jadi wajar kalau hubungan mereka menghebohkan publik kala itu.

Akibatnya Snow White And The Huntsman selalu dikaitkan dengan hal ini, dan sulit keluar dari bayang-bayang skandal sang aktris dan sutradaranya.

2. The Crow (1994)

Denofgeek 3ac66
Sumber foto: denofgeek.com

Proses pembuatan film yang memakan korban jiwa memang akan sulit terlupakan, dan kejadian ini tentunya akan selalu dikaitkan dengan film tersebut.

Hal ini pula lah yang terjadi dengan film The Crow yang dibintangi oleh Brandon Lee. Sang aktor tewas pada proses syuting film ini karena adanya kesalahan pada properti.

Brandon tertembak dari jarak dekat dengan pistol yang masih terisi dengan bubuk mesiu. Meskipun dilarikan ke rumah sakit saat itu juga, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Maka dari itu, ketika orang menyebutkan film The Crow yang teringat terlebih dahulu pastilah perihal kematian Brandon Lee.

3. The Great Wall (2016)

Thethirdfloorinc Com Dd4f5
Sumber foto: thethirdfloorinc.com

Skandal yang menimpa film ini sebetulnya tidak menimpa aktor ataupun kru film tertentu, tetapi menimpa film ini secara keseluruhan.

The Great Wall dianggap sebagai kemunduran di dalam dunia perfilman karena kembali mengusung konsep kulit putih sebagai sosok penyelamat etnis lain.

Film aksi yang satu ini memang bercerita mengenai bagaimana dua orang pahlawan berkulit putih yang berkelana ke negeri asing dan menyelamatkan negeri tersebut dari serangan makhluk asing.

Padahal dari segi cerita, sosok pahlawan ini bisa saja diambil dari warga lokal yang diserang karena secara kemampuan bertarung dan kondisi fisiknya tidak ada perbedaan jauh.

4. The Watch (2012)

Imdb 7d893
Sumber foto: imdb.com

Film komedi yang satu ini harus rela ketenarannya tertupi skandal, padahal skandal ini sama sekali tidak berhubungan dengan para pemain maupun kru film ini secara langsung.

The Watch bercerita menganai sekelompok penjaga lokal yang berupaya menyelamatkan lingkungannya dari serangan Alien jahat.

Film ini dirilis berbarengan dengan kejadian nahas yang menimpa seorang remaja bernama Trayvon Martin yang meninggal karena ditembak anggota penjaga lokal.

Berita duka ini membuat film The Watch terkesan negatif dan cende3rung dihindari, padahal tidak ada hal buruk yang mereka lakukan.

5. Twilight Zone: The Movie (1983)

Pinterest 47a53
Sumber foto: pinterest.com

Film horor yang satu ini terkenal karena memakan korban jiwa ketika proses pembuatannya, dan hal ini juga menjadi pemberitaan miring yang mengalahkan ketenaran dari film ini sendiri.

Sebuah helikopter mengalami kecelakan pada proses syuting film ini, menewaskan satu orang, dan mencederai beberapa lainnya.

Setelah hal ini terjadi, banyak tuntutan yang diterima oleh film ini. Skandal ini, seolah menyingkirkan film horor ini dari pemberitaan terutama pemberitaan positif.

6. Moonlight (2016)

Theatlantic 4ec15
Sumber foto: theatlantic.com

Isu rasisme sudah bukan hal baru di ajang film paling bergengsi di dunia, Oscar. Ajang ini sering disebut kurang progresif dan hanya menjadi ajang pamer para sineas kulit putih saja.

Seolah ingin menampik stigma ini, pada tahun 2017 film drama yang berfokus pada kehidupan remaja pria berkulit hitam, Moonlight, mendapatkan penghargaan Best Picture.

Sayangnya, pada proses pengumuman terjadi kesalahan memalukan dan malah film romantis pesaingnya La La Land yang diumumkan sebagai pemenang.

Pengumumang penghargaan terburuk ini akan selalu dikait-kaitkan dengan Moonlight, dan hal ini pun sempat membuat percakapan kualitas dari Moonlight tertutup karena pemberitaan miring ini.

7. Mr. And Mrs. Smith (2005)

Screencrush De20c
Sumber foto: screencrush.com

Hubungan di antar Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi salah satu skandal terbesar yang pernah terjadi di Hollywood.

Berbagai media berlomba-lomba menyuguhkan spekulasi atas apa yang seberarnya terjadi, hingga keduanya mengumumkan huubungan mereka secara resmi.

Pemberitaan ini mengalahkan pemberitaan rilisnya film aksi mata-mata yang mereka bintangi, Mr. And Mrs. Smith, bahkan membuat film ini seolah tidak pernah muncul ke permukaan kala itu.

Akhir Kata

Itu dia deretan film yang kalah pamor dari skandal yang menimpa para aktor yang terlibat di dalamnya.

Nggak cuman di Indonesia, ternyata di Amerika sana pemberitaan miring masih saja menjadi sesuatu yang dicari setiap waktu.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa membuat kalian semua terhibur, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Terselamatkan Oleh 1 Aktor

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Terselamatkan Oleh 1 Aktor

Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers

Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal