7 Film yang Haram Banget Kamu Tonton Bareng Orangtua, No. 4 Ngeri!

Jaka yakin, pasti banyak banget dari kamu yang mewarisi hobi nonton film dari orangtua kamu. Nonton film, apalagi bersama keluarga tentu saja adalah waktu yang berharga banget.

Supaya family time kamu makin berkualitas, film yang ditonton pun haruslah bagus. Gak cuma bagus, film tersebut juga harus aman untuk disaksikan bersama keluarga.

Kalau kamu pengen nonton film bareng keluarga kamu, jangan sampai salah pilih film ya, geng. Apalagi film-film yang akan Jaka bahas dalam artikel ini.

7 Film yang Haram Kamu Tonton Bareng Orangtua

Sedewasa apapun kamu, orangtua pasti akan selalu menganggap kamu anak-anak. Makanya, nonton film bareng orangtua pun harus pilih film yang pas.

Ketujuh film dalam daftar ini sekilas memiliki judul yang aman. Namun, ketika menontonnya bareng orangtua, kamu pasti bakalan nyesel atau malah ngerasa awkward.

Ada film yang terlalu jorok, sadis, bahkan menyedihkan. Daripada makin penasaran, langsung saja yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini!

1. Boogie Nights (1997)

1 0c675

Siapa sih yang nonton film dewasa bareng orangtua? Pasti gak ada kan. Nah, kamu juga wajib banget menghindari film dengan tema dewasa seperti Boogie Nights, geng.

Ketika pertama kali mendengar judulnya, orangtua kamu pasti menganggap kalau film ini identik dengan disko tahun '80-an. Gak taunya, film ini menceritakan kisah bintang film dewasa, geng.

Eits, tapi jangan salah. Meskipun memiliki banyak adegan panas, namun Boogie Nights memiliki kualitas akting yang luar biasa keren, lho.

2. American Beauty (1999)

2 26c97

Meskipun pernah memenangkan kategori film terbaik di Oscar, namun kamu harus pikir-pikir dulu kalau mau nonton film American Beauty sama orangtua kamu.

Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang disfungsional. Si ayah naksir dengan teman anaknya sendiri, sementara si ibu berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Gak cuma itu, ada juga adegan panas serta pembunuhan dalam film ini. Dijamin kamu pasti bakalan gak nyaman banget nonton sama orangtua kamu.

3. Showgirls (1995)

3 8084f

Menyaksikan film yang menceritakan tentang gemerlap dunia pertunjukkan tentu sangat menarik. Meskipun judulnya mirip, tapi jangan samakan Showgirls dengan The Greatest Showman ya, geng.

Showgirls menceritakan kisah seorang gadis dalam mengejar impiannya sebagai seorang penari. Tapi bukan menari biasa, gadis ini bermimpi jadi penari erotis di Las Vegas.

Meskipun menampilkan perjuangan dan kesungguhan dalam meraih cita-cita, namun kalau temanya seperti ini sih nggak banget untuk disaksikan bareng orangtua.

4. American Pie (1999)

4 D64d3

Menonton film komedi bersama keluarga tentu sangat menghibur dan bikin rileks tubuh yang seharian capek beraktifitas. Apalagi kalau filmnya sangat mengocok perut.

Sebenernya, American Pie itu lucu banget, geng. Namun karena temanya eksplisit, menjijikan, mesum, dan penuh dengan kata-kata kotor, film ini gak family friendly.

American Pie menceritakan kisah 4 orang remaja yang berencana untuk melepas keperjakaan mereka dengan cara apapun sebelum prom night sekolah.

5. Ted (2012)

5 2e93b

Pernah denger pepatah mengenai jangan pernah menilau sesuatu dari tampilannya kan? Kalau begitu, kamu harus hati-hati ketika nonton film berjudul Ted ini.

Cover-nya yang menampilkan gambar boneka Teddy Bear, bikin banyak orangtua ketipu. Dikira film anak-anak, ternyata film ini cabul dan kasar banget.

Ted dibuka dengan adegan khas film anak-anak di mana seorang bocah kesepian mendapatkan boneka beruang yang dapat bicara. Gak taunya film ini ancur banget, geng!

6. Mother! (2017)

6 9d4b4

Mother! merupakan film karya Darren Aronofsky, sutradara yang memiliki spesialisasi dalam membuat film surrealist, absurd, dan cukup mengganggu psikologis.

Kalau bisa, sih, Jaka bakal masukin semua film buatan Darren di daftar ini. Sebenernya Mother! itu bagus banget, namun lama kelamaan, ceritanya makin absurd.

Terdapat sebuah adegan di mana sekelompok orang memutilasi dan memakan jasad seorang bayi. Daripada bikin ibu kamu nangis karena nonton film ini, mending gak usah deh.

7. Dancer in The Dark (2000)

7 844aa

Film terakhir dalam daftar ini gak mengandung elemen jorok ataupun penuh adegan sadis, bahkan penggunaan kata kasar di film ini pun minim banget.

Dancer in The Dark memiliki cerita yang depressing banget. Abis nonton film ini, dijamin kamu dan orangtuamu bakal merasa hidup ini sangatlah kelam.

Mengisahkan seorang wanita imigran dan anaknya yang berjuang memenuhi kebutuhan. Wanita tersebut perlahan kehilangan penglihatannya. Anaknya pun menderita kondisi yang sama.

Di tengah segala keterbatasan, ia menabung untuk biaya operasi anaknya nanti. Sedihnya lagi, tabungannya dicuri, geng. Wah, pokoknya gak ada bahagia-bahagianya deh film ini.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film yang haram untuk disaksikan bareng orangtua atau keluarga kamu. Abis nonton film ini bareng ortu, suasana bakal awkward dan bisa-bisa kondisi kejiwaan kamu dipertanyakan, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik JalanTikus selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw
10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata
Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e
10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20
10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!
Film Gangster Terbaik Banner 1338f
12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!
Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c
10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal