J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Film Hantu Lucu yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

10 Film Hantu Lucu yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Selasa, 2 Jun 2020, 18:30 WIB
Bagi kamu yang menyukai genre film horor komedi, inilah rekomendasi film hantu lucu yang dijamin bikin kamu ngakak!

Film horor memang mengalami peningkatan kualitas dibanding beberapa tahun ke belakang. Salah satu film horor yang masih dianggap bagus untuk ditonton kembali adalah film bergenre horor komedi atau yang bisa disebut juga film hantu lucu.

Memang, film horor komedi cukup memiliki banyak peminat, khususnya di Indonesia. Film hantu Indonesia sendiri identik dengan pocong. Ya, pocong yang identik dengan film hantu dan film horor tersebut hanya ada di Indonesia. Namun, tak jarang cerita pocong dikemas ke dalam cerita yang lucu dan jenaka.

Nah, bagi kamu yang menyukai genre film horor komedi, inilah rekomendasi film hantu lucu yang dijamin bikin kamu ngakak!

Film Hantu Lucu Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa film bergenre horor tetapi bisa membuat kamu tertawa. Beberapa di antaranya adalah film hantu lucu yang dijamin tidak akan membuat kamu ketakutan. Berikut ini adalah beberapa film hantu lucu Indonesia yang bisa kamu tonton.

1. Poconggg Juga Pocong (2011)

Disutradarai oleh Chiska Doppert, film hantu lucu yang satu ini sukses membuat penontonnya tertawa. Film yang dibintangi oleh Ajun Perwira dan Nycta Gina ini bercerita tentang sebuah geng pocong. Tidak seperti pocong kebanyakan yang menyeramkan, Poconggg yang menjadi pendatang baru dianggap cupu dan juga penakut.

Film Poconggg Juga Pocong ini sangat terkenal di akhir tahun 2011. Film bergenre horor komedi ini juga diangkat dari novel yang berjudul sama.

Selain pocong, film ini juga menampilkan sosok hantu lainnya yakni kuntilanak. Sosok kuntilanak ini dianggap sebagai sosok yang paling cantik dan juga gaul di kalangan hantu. Kuntilanak pula yang membantu Poconggg dalam beradaptasi dengan dunia barunya serta menjadi sahabat yang baik untuk Poconggg.

2. Bukan Pocong Biasa (2011)

Dari judulnya saja, mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa film Indonesia yang satu ini bukan film yang menyeramkan. Film Bukan Pocong Biasa merupakan film dengan genre horor komedi. Film ini juga disutradarai pula oleh Chiska Doppert dan dirilis pertama kali pada tahun 2011.

Bukan Pocong Biasa ini bercerita tentang kelakuan-kelakuan pocong yang aneh dan membuat Zacky Zimah serta Soraya Larasati sebagai pemeran utama merasa kebingungan.

Zacky yang berperan sebagai Juki di film tersebut merasa aneh dengan tingkah laku dari pocong yang ditemukannya di jalanan. Film hantu lucu ini tentunya tidak akan membuat kamu ketakutan seperti film horor lainnya.

3. Ada Apa dengan Pocong? (2011)

Film hantu lucu selanjutnya yaitu Ada Apa dengan Pocong? Film ini lagi-lagi disutradarai oleh Chiska Doppert dan dirilis pada tahun 2011.

Film hantu lucu ini dibintangi oleh Zacky Zimah dan juga Joana Alexande ini menceritakan tentang pocong yang ada pada sebuah kos-kosan. Meski begitu, film ini dibumbui dengan komedi, sehingga tidak akan membuat kamu ketakutan.

4. Suster Keramas (2009)

Film Suster Keramas yang dibesut oleh sutradara Helfi Kardit ini menampilkan wanita-wanita sensual untuk menarik penonton. Gagal mendatangkan Maria Ozawa alias Miyabi, Maxima Pictures yang diproduseri oleh Ody Mulya pun tidak menyerah. Akhirnya, mereka menggaet Rin Sakuragi, artis Jepang yang mendapatkan peringkat dua chart Japanese AV pada saat itu.

Film ini berawal dari seorang wisatawan dari Jepang yang sengaja datang ke Indonesia untuk mencari saudaranya. Sayangnya, niat tersebut mendapat kendala karena dirinya mendapati saudara yang ingin ditemuinya tersebut sudah tidak bernyawa.

Nah, itulah film hantu lucu Indonesia yang wajib kamu tonton. Selain film horor Indonesia, kamu juga bisa menonton film hantu lucu dari Thailand dan Korea berikut ini.

Film Hantu Lucu Thailand

Film horor dari Thailand juga sama menyeramkannya dengan hantu-hantu di Indonesia. Tapi bagi kamu yang suka menonton film Thailand yang tidak terlalu seram, tonton aja film horor bergenre komedi atau film hantu lucu Thailand berikut ini!

5. Pee Mak (2013)

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini diperankan oleh artis tampan Mario Maurer dan merupakan film horor komedi Thailand terbaik. Film Pee Mak ini menceritakan tentang Mak yang harus pergi berperang dan meninggalkan istrinya yang bernama Nak dan sedang hamil.

Setelah selesai berperang, Mak kembali bersama dengan empat temannya dan mengajak mereka ke rumahnya. Nak yang cantik, membuat empat teman Mak terpesona melihatnya. Hingga pada akhirnya, empat teman Mak menyadari kalau Nak sebenarnya telah meninggal dan menjadi hantu.

6. Make Me Shudder (2013)

Film Make Me Shudder yang dirilis pada tahun 2013 ini berkisah tentang delapan pelajar sekolah yang nekat pergi ke gedung sekolah yang sudah ditutup karena kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah tersebut. Film hantu yang lucu ini benar-benar penuh dengan adegan-adegan konyol yang akan bikin kamu ngakak, bahkan sejak film ini dimulai.

7. Rahtree Reborn (2009)

Film Rahtree Reborn yang dirilis pada tahun 2009 ini juga dibintangi oleh Mario Maurer. Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai seorang wanita yang ternyata merupakan gurunya saat masih kecil.

Namun, siapa sangka kalau ternyata wanita yang disukainya ternyata adalah seorang hantu. Banyak adegan-adegan lucu yang dijamin bisa bikin kamu ngakak dalam film hantu lucu dari Thailand ini!

Nah, itulah beberapa film hantu lucu Thailand yang wajib kamu tonton bersama. Dijamin ngakak! Tapi, selain film hantu lucu Indonesia dan Thailand, kamu juga wajib nih menonton film hantu lucu dari Korea. Yuk, simak rekomendasinya berikut ini.

Film Hantu Lucu Korea

Biasanya, film horor selalu membuat kita ketakutan dan tegang saat menontonnya. Nah, untuk kamu pecinta film horor, coba deh untuk menonton film horor dengan balutan komedi dari Korea ini!

8. Oh My Ghost (2015)

Film hantu lucu Korea Oh My Ghost yang dirilis pada tahun 2015 ini menceritakan tentang Na Bong-sun (diperankan oleh Park Bo-young) yang memiliki kepribadian sangat pemalu, rendah diri, tidak memiliki teman dekat, serta selalu mendapat teguran dari atasannya di Sun Restaurant.

Na Bong-sun memiliki kemampuan bisa melihat hantu karena neneknya adalah seorang dukun. Pada suatu hari, Na Bong-sun dirasuki oleh hantu perawan penuh nafsu bernama Shin Soon-ae (diperankan oleh Kim Seul-gi).

Hantu tersebut harus "menyelesaikan dendamnya" berupa hubungan romantis agar bisa pindah ke akhirat. Shin Soon-ae pun bertekad untuk merayu bos Na Bong-sun, yaitu Kang Sun-woo (diperankan oleh Jo Jung-suk).

9. Let's Fight Ghost (Hey Ghost, Let's Fight) (2016)

Film horor komedi Korea selanjutnya yaitu Let's Fight Ghost (Hey Ghost, Let's Fight) yang dirilis pada tahun 2016 dan bercerita tentang Kim Hyun-ji (diperankan oleh Kim So-hyun) yang merupakan seorang pelajar berusia 19 tahun dan sudah mati karena kecelakaan.

Kim Hyun-ji pun sekarang menjadi hantu dan telah berkeliaran di dunia selama beberapa tahun. Kim Hyun-ji kemudian bertemu pengusir setan bernama Park Bong-pal (diperankan oleh Ok Taec-yeon) yang mengajaknya bekerja sama untuk mengusir hantu. Bekerja dan hidup bersama membuat Park Bong-pal dan Kim Hyun-ji mulai jatuh cinta.

10. My Girlfriend is a Gumiho (2010)

My Girlfriend is a Gumiho yang dirilis pada tahun 2010 adalah sebuah film komedi Korea yang menceritakan tentang kisah cinta manusia biasa dengan rubah cantik berekor sembilan. Kisah cinta mereka dipenuhi dengan rintangan karena perbedaan dunia. Banyak adegan kocak nan romantis di dalam film hantu lucu Korea ini yang pasti akan membuat kamu terhibur.

Akhir Kata

Nah, itulah film hantu lucu yang wajib kalian tonton, geng! Film-film di atas menyuguhkan cerita tentang hantu yang dikemas dengan bumbu-bumbu komedi yang apik. Jadi, film mana yang akan kamu tonton lebih dulu, nih?

ARTIKEL TERKAIT
Film Hantu Korea 7bceb

7 Film Hantu Korea Terbaik dan Terseram Sepanjang Masa, Berani Nonton?

Film Hantu Pocong Dd77c

Rekomendasi 7 Film Hantu Pocong Terseram, Jangan Nonton Sendiri!

Film Lucu Indonesia 01 Ffb7f

10 Film Lucu Indonesia Tebaik & Terbaru (Update 2020) | Kocak Abis!

Main Image Film Komedi Korea 5f061

10 Film Komedi Korea Paling Kocak yang Wajib Kamu Tonton!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Page 51a36

Rekomendasi 25+ Film Komedi Terbaik 2020 | Lucu & Menghibur!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

7 Hantu Paling Bersahabat & Baik Hati di Film, Gak Ada Serem-Seremnya!

7 Hantu Paling Bersahabat & Baik Hati di Film, Gak Ada Serem-Seremnya!

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

Rekomendasi 7 Film Hantu Pocong Terseram, Jangan Nonton Sendiri!

Rekomendasi 7 Film Hantu Pocong Terseram, Jangan Nonton Sendiri!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal