J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film yang Nyaris Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual, Vulgar Abis!

7 Film yang Nyaris Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual, Vulgar Abis!

Minggu, 6 Sep 2020, 17:00 WIB
Untuk bisa tayang di layar lebar, semua film harus lolos sensor. Tapi, ada film yang hampir gagal tayang karena terlalu sensual. Sampai disensor dimana-mana!

Adegan dewasa dalam film rasanya sudah nggak aneh lagi ya, geng? Di berbagai film yang sudah kamu tonton pun pasti terselip beberapa adegan panas.

Tapi, sebelum berhasil tayang, semua film khususnya yang memiliki adegan dewasa seperti adegan ranjang harus sudah lulus sensor. Kalau nggak, film tersebut akan dilarang tayang.

Hingga saat ini memang banyak film yang dilarang tayang di bioskop dunia karena alasan terlalu vulgar. Bahkan, kalau disensor pun hanya akan mengurangi inti dari ceritanya.

Meski begitu, ada juga yang akhirnya berhasil tayang setelah disensor habis-habisan. Misalnya saja film yang hampir gagal tayang karena terlalu sensual seperti berikut ini!

Film yang Hampir Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual

Film dewasa sudah pasti menampilkan banyak adegan vulgar, tapi ternyata ada juga yang malah terlalu seksi hingga filmnya terancam batal tayang, loh!

Lalu, apa saja film yang hampir gagal tayang karena terlalu sensual? Pasti penasaran, kan? Yuk, langsung simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Blue Is The Warmest Color (2013)

Vul 1 Blue Is The Warmest Color 2013 Custom 4ef9c

Percaya nggak percaya, film bergenre romantis ini dianggap lebih vulgar dari film paling kontroversial Fifty Shade of Grey, loh!

Film ini menceritakan gadis polos bernama Adele yang punya pacar tapi ia nggak bisa merasakan gejolak cinta. Suatu ketika, Adele bertemu gadis dari gay bar hingga benih cinta muncul di antara mereka.

Saking vulgarnya, Blue Is The Warmest Color mendapat banyak sensor untuk bisa tayang, meski film ini tetap dilarang tayang di beberapa negara.

2. The Wolf of Wall Street (2013)

Vul 2 The Wolf Of Wall Street 2013 Custom Ca32c

The Wolf of Wall Street merupakan fil hasil kolaborasi antara Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio yang menggambarkan tentang kesenangan duniawi, seperti perempuan, obat-obatan, dan uang.

Film yang paling banyak mengandung kata-kata kotor ini juga ternyata dipenuhi adegan yang sangat nggak senonoh dan sangat vulgar.

Film ini pun harus melewati tahap sensor habis-habisan meski kamu masih bisa melihat banyak sekali adegan dewasa nan sensual selama menyaksikan film ini, geng.

3. American Pie (1999)

Vul 3 American Pie 1999 Custom 92a65

American Pie yang disutradarai oleh Paul Weitz dan Chris Weitz merupakan film tentang kenakalan remaja sekaligus kehidupan anak sekolahan di Amerika Serikat.

Hal absurd dalam film ini adalah ketika 4 orang sahabat dalam film ini membuat perjanjian untuk bisa berhubungan badan sebelum mereka lulus SMA, geng.

Film ini pun sempat akan batal tayang. Tapi, film ini akhirnya tetap rilis setelah adanya cut scene hasil sensor, terutama pada beberapa adegan yang terlalu erotis.

4. Blue Valentine (2010)

Vul 4 Blue Valentine 2010 Custom Ed15a

Film genre romantis ini mengisahkan kehidupan Dean yang ingin terus mesra dan sering mengajak istrinya untuk berhubungan intim. Tapi, istrinya, Cindi sudah nggak antusias lagi.

Memiliki jalan cerita non-linier, kamu diajak mengikuti bagaimana Dean dan Cindi mulai menjalin hubungan sampai akhirnya keduanya memutuskan menikah.

Meski mendapat rating yang cukup tinggi, Blue Valentine ternyata hampir batal tayang karena ada salah satu adegan yang benar-benar nggak pantas ditonton dan akhirnya terpaksa disensor.

5. Shame (2011)

Vul 5 Shame 2011 Custom 5126f

Shame bercerita tentang kehancuran emosional yang bisa diakibatkan oleh kecanduan seks. Sehingga wajar kalau film ini nyaris batal tayang hingga akhirnya lolos sensor.

Film erotis ini nggak tanggung-tanggung dalam menggambarkan adegan seksual yang eksplisit dan benar-benar nggak layak ditonton oleh mereka yang masih di bawah umur.

Meski dianggap vulgar, Shame berhasil menjadi salah satu film barat terbaik dengan rating tinggi. Bahkan, banyak kritikus yang berharap pemeran utamanya, yakni Michael Fassbender, mendapat nominasi Oscar.

6. The Dreamers (2003)

Vul 6 The Dreamers 2003 Custom 87571

Film yang diangkat dari novel best-seller berjudul The Holy Innocents karya Gilbert Adair ini disutradarai oleh Bernardo Bertolucci.

The Dreamers yang dibintangi oleh Eva Green, Michael Pitt, dan Louis Garrel ini menceritakan gadis bernama Isabelle. Ia menyukai dua orang pria yang sama-sama memiliki libido tinggi.

Sama seperti film-film tadi, The Dreamers juga nggak segan menyajikan banyak sekali adegan dewasa yang ditampilkan secara gamblang sehingga film ini juga hampir nggak jadi dirilis.

7. Intimacy (2001)

Vul 7 Intimacy 2001 Custom 110fb

Film Patrice Chereau berjudul Intimacy ini memfokuskan cerita pada seorang pria dan wanita yang bertemu setiap minggu untuk bercinta, geng.

Dari kalimat tadi, kamu pasti sudah tahu sevulgar apa film ini. Biar makin jelas, film ini baru bisa tayang setelah mendapat banyak sensor.

Bahkan, bukan cuma filmnya yang keca hujatan, tapi pemeran utamanya juga. Kerry Fox mendapat cibiran dari banyak pihak. Bahkan, karirnya tenggelam setelah berperan di film ini.

Akhir Kata

Itu tadi ulasan seputar 7 film yang hampir batal tayang karena terlalu sensual. Bahkan, setelah lulus sensor pun masih banyak adegan panas yang ditampilkan secara gamblang.

Tentu saja, ketujuh film tadi mendapat rating dewasa sehingga sangat layak untuk disaksikan oleh penonton yang masih di bawah umur, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Adegan Film Biaya Fantastis B2673

7 Adegan Film dengan Biaya Termahal, Buat Bayar Artis?

7 Film Dengan Adegan Berantem Paling Realistis Gak Kaya Film Superhero 105c5

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

Film Dengan Budget Terendah 4b899

7 Film dengan Budget Pembuatan Terendah | Banyak yang Laris di Pasaran?

Adegan Dalam Film Yang Hampir Menewaskan Pemainnya 214d6

7 Adegan Dalam Film yang Hampir Menewaskan Pemainnya | Gimmick Biar Laku?

12 Film Horor Indonesia Terbaik Terbaru 2020 Jangan Nonton Sendirian A9535

12 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Jangan Nonton Sendirian!

10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kacau! 7 Film yang Kena Banyak Disensor Karena Terlalu Vulgar

Kacau! 7 Film yang Kena Banyak Disensor Karena Terlalu Vulgar

7 Film yang Dilarang Tayang di Bioskop Dunia, Alasannya Bikin Merinding!

7 Film yang Dilarang Tayang di Bioskop Dunia, Alasannya Bikin Merinding!

7 Film Terkenal yang Dilarang Tayang Karena Terlalu Absurd

7 Film Terkenal yang Dilarang Tayang Karena Terlalu Absurd

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal