J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film India Tanpa Adegan Tari dan Nyanyi, Jadi Gak Seru?

7 Film India Tanpa Adegan Tari dan Nyanyi, Jadi Gak Seru?

Selasa, 9 Jun 2020, 18:00 WIB
Mau nonton film India tapi gak suka dengan adegan lebay? Tenang, kamu bisa menonton film Bollywood tanpa adegan menari dan menyanyi berikut ini!

Apakah kamu termasuk pecinta film Bollywood, geng? Kalau iya, kamu pasti sering sekali mendengar dan melihat lagu serta tarian di film India yang kamu tonton.

Ya, film Bollywood memang sangat identik dengan adegan-adegan yang cukup lebay, seperti menyanyi sambil joget-joget dan bercengkrama di taman.

Nyatanya, nggak semua film India mengandung banyak adegan lebay. Bahkan, ada juga yang sama sekali nggak mengandung adegan sejenis itu.

Nah, penasaran apa saja film Bollywood tanpa adegan menari dan menyanyi yang tetap layak jadi tontonan? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Film Bollywood Tanpa Adegan Nari dan Nyanyi

Nggak seperti film Hollywood terbaik, film Bollywood sangat kental dengan adegan yang cukup lebay, seperti menari dan menyanyi, saat senang maupun sedih.

Tapi, ketujuh film India di bawah ini justru terasa sangat berbeda karena nggak mengadung adegan nyanyi dan nari, geng. Penasaran? Cek aja, yuk!

1. Fan (2016)

India Fan Custom 34576

Fan adalah film kesekian Shahrukh Khan pertama yang ia bintangi tanpa ada adegan romantis nyanyi dan tarian bersama pasangan seperti di film-film sebelumnya.

Film Shahrukh Khan ini menceritakan seorang anak muda yang sangat mengidolakan seorang publik figur. Tapi suatu ketika, ia dikecewakan oleh publik figur tersebut.

Permasalahan pun dimulai saat fans ini tiba-tiba bertindak anarki hingga meresahkan publik figur yang ia idolakan sekaligus mengecewakannya itu.

Seperti yang Jaka bilang tadi, di film ini nggak ada adegan nyanyi dan tari. Meski begitu, Fan cukup direkomendasikan sebagai film yang nggak membosankan.

2. Black (2005)

India Black 2005 Custom 5093e

Film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali ini merupakan salah satu karya terbaiknya selama ia berkarir sebagai seorang sutradara.

Black merupakan salah satu film keluarga terbaik yang menceritakan seorang anak perempuan yang nggak bisa melihat dan mendengar sejak ia lahir.

Tapi, ia diajari cara berkomunikasi melalu isyarat gerakan tangan dan mulut oleh gurunya yang merupakan seorang pemabuk, geng.

Saking kerennya film ini, kedua pemeran utama, Amitabh Bachchan dan Rani Mukherjee sukses menyabet penghargaan Best Actor dan Best Actrees di ajang Filmfare Awards.

3. Bhoot Part One: The Haunted Ship (2020)

India Bhoot Custom 1dade

Sesuai judulnya, Bhoot yang berarti hantu adalah film bergenre horror. Bukan adegan nyanyi dan tari yang didapatkan dalam film ini, melainkan ketakutan akan sosok hantu.

Bhoot Part One: The Haunted Ship merupakan film yang dibintangi Ajay Devgan, Rekha, dan Fardeen Khan. Film ini sukses membuat penonton takut akan cerita dan penggambarannya.

Bahkan, dilansir Rediff.com, film India terbaru ini memakan 1 korban jiwa. Seorang penonton dikabarkan tewas saat menonton Bhoot di salah satu bioskop di Kota Delhi.

4. My Name Is Khan (2010)

India My Name Is Khan 2010 Custom A5e7c

Selain akting Shahrukh Khan yang sangat memukau, film berjudul My Name Is Khan ini juga menyajikan kisah yang sangat apik dan berkesan.

Film ini menceritakan tentang seorang pria Muslim bernama Khan yang sempat dicurigai sebagai teroris. Ia pun berjuang untuk bisa membersihkan namanya.

Pasang surut yang terjadi dalam film India yang menguras air mata ini bagaikan tamparan bagi semua orang yang berperang dan bermusuhan atas nama agama.

Film ini nggak hanya memiliki alur dan gambar yang bagus, tapi nilai yang terkandung di dalamnya juga amat penting untuk kehidupan sehari-hari.

5. No One Killed Jessica (2011)

India No One Killed Jessica 2011 Custom Ceedd

Film Bollywood yang satu ini merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata, yakni mengenai peristiwa terbunuhnya Jesicca Lall oleh anak seorang politikus.

Film ini lebih banyak bercerita tentang kakak dari Jesicca Lall yang berjuang mencari keadilan bagi adiknya. Ia juga dibantu seorang reporter televisi.

Vidya Balan berperan sebagai sang kakak, dan Rani Mukerji berperan sebagai reporter TV. Akting mereka pun patut diacungi jempol, geng.

Terlebih karena di dunia nyata, Rani dan Vidya berselisih. Tapi, chemistry mereka di film No One Killed Jessica terlihat sangat kompak.

6. A Wednesday (2008)

India A Wednesday 2008 Custom 02394

Film tentang terorisme yang dibintangi Anupam Kher ini mengangkat stereotip keliru yang mengatakan bahwa Muslim adalah teroris.

Kisah A Wednesday dimulai dari flashback tentang sebuah peristiwa yang terjadi dalam karier seorang inspektur polisi yang akan memasuki masa pensiun.

Pada suatu hari Rabu, seorang pria tua misterius menelpon sang inspektur polisi dan mengatakan bahwa dirinya telah menaruh bom di beberapa tempat yang dirahasiakan.

Dengan memantau dari rooftop sebuah gedung, sang pria misterius ini meminta tuntutan agar polisi membawa 3 orang terduga teroris ke sebuah bandara.

7. The Lunchbox (2013)

India The Lunchbox 2013 Custom B4e97

Film India romantis ini berkisah tentang bekal makan siang yang salah alamat, berujung pada surat-surat penuh makna yang setiap hari dikirimkan oleh pemberi dan penerima makan siang.

The Lunchbox mengungkap banyak hal tentang kehidupan masyarakat India pada umumnya. Misalnya, bagaimana seorang pria yang hampir pensiun menerima nasibnya.

Ada juga kisah seorang ibu rumah tangga yang terbelenggu dalam kesedihan cinta bertepuk sebelah tangan dari suaminya. Ceritanya unik dan wajib kamu tonton, geng!

Akhir Kata

Itu tadi 7 film Bollywood tanpa adegan menari dan menyanyi yang tetap seru dan menarik untuk dijadikan tontonan saat waktu luang.

Kalau kamu nggak terlalu doyan dengan adegan lebay, film tadi sangat cocok untuk masuk daftar tontonan karena ceritanya yang bikin penasaran.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Film Sutradara Saling Benci Fd828

7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!

Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8

7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal | Rugi Bandar!

7 Film Terbaik Tanpa Nominasi Oscar Bukti Kalau Penghargaan Bukanlah Segalanya 1f6d1

7 Film Terbaik Tanpa Nominasi Oscar Sama Sekali, No. 5 Kamu Gak Bakal Nyangka!

Film Terburuk Dari Novel Banner 47ee2

7 Film Terburuk yang Diangkat dari Novel Best-Seller, Tidak Sesuai Ekspektasi!

Banner D1745

7 Film yang Ditunda Penayangannya Akibat Virus Corona, Takut Rugi?

Banner C22bb

7 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal