J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime dengan Nasib yang Mengerikan, Lebih Baik Mati?

Kamis, 16 Jan 2020, 14:00 WIB
Kata siapa kematian adalah akhir paling mengerikan dari kehidupan manusia? 7 karakter anime ini bahkan memiliki nasib yang lebih mengerikan dari kematian

Hal apa yang paling kamu takutkan di dunia ini? Setiap orang pasti memiliki jawaban yang berbeda-beda, namun 1 yang pasti adalah kita semua takut akan kematian.

Kematian adalah akhir dari kehidupan kita di dunia. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan kematian, bisa karena usia tua, bahkan karena video game.

Ternyata, kematian bukanlah nasib paling mengerikan yang bisa kita alami. Lihat saja nasib yang menimpa ketujuh karakter anime di artikel berikut.

7 Karakter Anime dengan Nasib yang Lebih Mengerikan dari Kematian

Kalau menurut kamu hidup abadi adalah sebuah berkah, mungkin kamu harus berpikir ulang, geng. Soalnya, rata-rata karakter anime bernasib sial karena hidupnya yang abadi.

Kita mungkin nggak akan kuat melalui penderitaan yang dialami ketujuh karakter anime di artikel ini. Untung saja kesialan tersebut hanya ada di dunia anime.

Nah, daripada kamu menunggu lebih lama, mendingan langsung saja cek artikel Jaka berikut ini!

1. Alexander & Nina Tucker (Fullmetal Alchemist)

1 Ee121

Nggak cuma mengerikan, nasib bocah bernama Nina Tucker dan anjingnya yang bernama Alexander ini juga sangat menyedihkan.

Shou Tucker, ayah Nina adalah seorang State Alchemist yang harus menciptakan sesuatu yang hebat agar bisa mempertahankan jabatannya. Alih-alih menciptakan sesuatu, ia malah bereksperimen dengan anaknya.

Ia menggabungkan Nina dan Alexander menjadi seekor anjing yang bisa berbicara. Scar pun akhirnya membunuh Nina dan Alexander karena rasa kasihan

2. Mitty (Made in Abyss)

2 383ac

Siapapun yang turun ke Abyss (lubang terdalam bumi) dan mencoba kembali akan memiliki nasib mengerikan. Hal itulah yang terjadi kepada Mitty.

Mitty adalah seorang anak perempuan normal yang dijadikan objek eksperimen dengan diturunkan ke Abyss lalu dinaikkan kembali.

Tubuhnya meleleh menjadi gumpalan yang membentuk monster aneh berbulu merah muda. Ia juga jadi nggak bisa berbicara dan semi immortal.

karena hal tersebut, Mitty pun dijadikan objek eksperimen yang sangat menyakitkan. Nanachi dan Reg kemudian membawa Mitty kabur dari lab dan membunuhnya agar Mitty nggak mengalami hal seperti itu lagi.

3. Elder Toguro (YuYu Hakusho)

3 C8a15

Elder Toguro merupakan salah satu karakter jahat dari anime legendaris, YuYu Hakusho. Ia sendiri merupakan makhluk immortal alias nggak bisa mati.

Untuk mengalahkannya, Kurama menanamkan bibit pohon parasit di Toguro. Bibit tersebut membuat Toguro berhalusinasi bahwa ia sedang bertarung dengan Kurama namun serangannya nggak ada yang kena.

Selain bikin inangnya jadi berhalusinasi, pohon ini juga menyedot nyawa inangnya secara perlahan. Karena Toguro immortal, ia bakal terperangkap di pohon tersebut selamanya.

4. Joseph (Ancient Magus Bride)

4 Ff94f

Satu lagi nasib karakter anime yang mengerikan karena hidup abadi nih, geng. Joseph adalah karakter di anime Ancient Magus Bride yang awalnya adalah seorang penjaga kubur baik hati.

Ketika sedang menggali, ia menemukan pria bernama Cartaphilus yang dikubur hidup-hidup. Karena nggak bisa menolongnya, ia menawarkan diri untuk menggabungkan tubuhnya dengan Cartaphilus.

Naas, kebaikannya membawa nasib sial. Ia pun terkena kutukan yang sama dengan Cartaphilus yaitu keabadian. Hanya saja, cuma jiwanya saja yang abadi.

Tubuhnya akan terus membusuk sehingga dia harus mencari anggota tubuh milik orang lain agar bisa bertahan hidup. Penggabungan ini juga membuat Joseph menjadi karakter antagonis di anime ini.

5. Rika Furude (When They Cry)

5 51a9c

Karakter anime dengan nasib lebih mengerikan dari kematian selanjutnya adalah Rika Furude dari anime When They Cry. Meskipun penampilannya seperti anak kecil, namun Rika telah hidup selama ratusan tahun.

Setiap kali Rika mati, ia bakal terjebak dalam time loop di mana ia hidup kembali di dimensi paralel. Hal ini terjadi terus menerus tanpa ia tahu penyebabnya.

Hal ini bikin Rika kehilangan akalnya sedikit demi sedikit. Bayangkan saja kalau kamu terus menerus mati dan lalu hidup lagi untuk mengalami kematian lainnya.

6. Ymir (Attack on Titan)

6 8663e

Selanjutnya adalah Ymir dari anime Attack on Titan, geng. Ymir memiliki masa kecil yang berat. Ia tumbuh sebagai seorang gelandangan.

Singkat cerita, ia menjadi ketua dari sekte sesat rahasia dan ditangkap oleh aparat. Sebagai hukumannya, Ymir disuntik serum titan dan berubah menjadi titan.

Ia menghabiskan waktu selama 60 tahun sebagai titan liar hingga akhirnya ia memakan seorang pria bernama Marcel sehingga bisa kembali lagi ke wujud manusia.

Marcel adalah pasukan rahasia Marley yang diutus untuk menyerang Eldian. Kemampuannya berubah menjadi Jaw Titan membuat Ymir dapat kembali berubah jadi manusia setelah memakan Marcel.

Mengalami nasib seperti Ymir yang berubah menjadi titan yang suka makan manusia dan nggak punya akal merupakan nasib yang lebih apes dari kematian.

7. Infernal (Fire Force)

7 6e492

Infernal awalnya adalah manusia yang mengalami fenomena mengerikan di mana tubuh mereka tiba-tiba terbakar dan menyala seperti batu bara.

Proses berubah menjadi infernal sangatlah menyakitkan sehingga banyak manusia mati ketika mengalaminya. Sedangkan, yang bertahan berubah menjadi monster api yang brutal.

Mereka nggak segan-segan menghancurkan apapun yang ada di hadapan mereka, bahkan membunuh keluarga mereka sendiri. Terkadang, ada infernal yang masih memiliki jiwa manusianya namun nggak bisa mengendalikan perbuatannya.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 karakter anime dengan nasib yang lebih mengerikan dari kematian. Nasib tersebut membuat mereka menderita selamanya.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya, yah! Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi komentar di kolom yang telah tersedia.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner

8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e

10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!

Rekomendasi Anime Isekai 33789

15 Anime Isekai Overpower, Magic, Hingga Fantasy Terbaik Wajib Nonton

Anime Live Action Bannerxx 7a071

10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Kematian Paling Tidak Terduga di Anime, Bikin Sedih Penonton!

7 Kematian Paling Tidak Terduga di Anime, Bikin Sedih Penonton!

Kehabisan Bahan Cerita? 7 Karakter Anime yang Bangkit dari Kematian

Kehabisan Bahan Cerita? 7 Karakter Anime yang Bangkit dari Kematian

7 Karakter Anime yang Orang Tuanya Mati Tragis, Bikin Pilu!

7 Karakter Anime yang Orang Tuanya Mati Tragis, Bikin Pilu!

7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal