J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Eksploitasi Anak! 5 Film Anak yang Ternyata Mengandung Adegan Dewasa

Eksploitasi Anak! 5 Film Anak yang Ternyata Mengandung Adegan Dewasa

Sabtu, 3 Okt 2020, 16:30 WIB
Film anak-anak memang seharusnya berisi konten yang memang ditujukan untuk anak-anak. Tapi ternyata, film berikut ini malah memasukkan adegan panas!

Tentunya kita semua setuju kalau film anak-anak seharusnya mengandung konten yang aman dan memang ditujukan untuk anak-anak.

Namun ternyata ada juga yang kecolongan, geng. Ada sejumlah film anak-anak yang mengandung adegan dewasa di dalamnya yang nggak pantas ditonton anak.

Bahaya banget kan? Nah, daripada kamu juga ikutan kecolongan, simak dulu tentang film anak-anak yang mengandung adegan dewasa berikut ini.

Film Anak-anak yang Ternyata Memasukkan Adegan Dewasa

Adegan dewasa sudah jelas nggak seharusnya berada di film anak-anak. Konten tersebut pastinya sudah bukan konsumsi anak-anak.

Entah apa yang berada di pikiran para pembuat film ketika mereka menyelipkan adegan dewasa secara gamblang di film anak-anak.

Sehingga, film tersebut menjadi kontroversial dan bahkan ada yang sudah cukup terkenal di kalangan anak-anak. Apa saja film tersebut?

1. Cuties

Film Anak Anak Adegan Dewasa Cuties 2bd55

Tagar #CancelNetflix belakangan muncul karena kontroversi yang ditimbulkan oleh film anak-anak berjudul Cuties yang tayang di Netflix.

Film Netflix satu ini dituduh mempromosikan paedofilia, karena menampilkan sekelompok gadis berusia 11 tahun yang berdansa erotis, tak cocok dengan usia mereka.

Nggak hanya dansa erotis, para gadis tersebut juga menggunakan pakaian yang cukup terbuka. Di tambah ada satu adegan di mana satu anak nyaris tampil bugil.

Banyak penonton Netflix yang menyayangkan keputusan layanan streaming film tersebut untuk menampilkan film Cuties, apalagi dalam kategori anak-anak.

2. Adventures in Babysitting

Film Anak Anak Adegan Dewasa Adventures In Babysitting 6e432

Film keluarga biasanya bisa dinikmati oleh semua keluarga, namun kalau kelewat erotis seperti film Adventures in Babysitting ini, jelas nggak cocok ditonton anak-anak.

Sebenarnya, film tahun 1987 ini menampillkan komedi yang segar dan juga imajinasi anak-anak tentang kota yang kumuh.

Sayangnya, adegan dan percakapan dewasa juga membumbui film tersebut. Misalnya percakapan yang menjurus ke arah seksual dan ada adegan dengan seorang PSK.

Nggak cuma itu, banyak kata-kata jorok dan umpatan juga banyak terlontar di dalam film tersebut. Sehingga dikatakan film ini bisa membawa dampak negatif bagi anak-anak yang menontonnya.

3. Sixteen Candles

Film Anak Anak Adegan Dewasa Sixteen Candles Da9d8

Secara teknis, Sixteen Candles memang bukan film anak-anak, namun lebih mengarah pada remaja atau masa pertumbuhan para remaja.,

Hanya saja, penggambaran film ini tentang kehidupan para remaja terlalu dewasa dan gamblang. Banyak kritikus yang menyebut film ini adalah film komedi dewasa dengan karakter remaja.

Pasalnya, remaja dalam film ini ditampilkan sering mabuk, berhubungan seksual, dan membicarakan tentang obat KB dalam satu adegan.

Para orangtua mengkhawatirkan film ini mempromosikan pada remaja bahwa tak masalah berhubungan seksuak dengan seseorang yang sedang mabuk. Ngeri ya!

4. Parenthood

Film Anak Anak Adegan Dewasa Parenthood Eb09f

Meskipun banyak mengandung adegan dewasa dan percakapan menjurus ke arah seksual, film Parenthood sempat menjadi salah satu film keluarga terbaik.

Ada banyak adegan di mana pemerannya mengumpat dengan kata-kata kasar dan menampilkan remaja sedang mabuk-mabukan.

Ada juga diskusi antara sesama remaja untuk memutuskan apakah perlu berbohong pada orangtua mereka tentang hal yang mereka lakukan.

Di sisi lain, Parenthood menampilkamn sisi sulitnya membesarkan anak-anak remaja dan memperlihatkan sisi lain dari parenting.

5. Ghostbusters

Film Anak Anak Adegan Dewasa Ghostbusters E0de3

Ghostbuster adalah film ikonik dari tahun 80-an yang banyak dibuat remakenya menampilkan beberapa adegan dewasa dan juga percakapan menjurus ke arah seksual.

Salah satu adegannya menampilkan karakter yang berfantasi salah satu hantu sedang memberikan kepuasan seksual padanya dan menyebutkan satu kalimat yang berbau pornografi.

Film ini nggak hanya menceritakan tentang serunya penangkapan hantu ini. Beberapa karakter juga tampak sedang merokok secara gamblang saat menangkap hantu.

Tentunya hal-hal tersebut sangat tidak baik untuk ditonton anak-anak, sebab bisa saja mereka menirukannya aktivitas yang tidak baik tersebut.

Akhir Kata

Menonton bersama anak-anak tentunya perlu berhati-hati. Sebab, tidak semua film yang mendapatkan rating anak-anak atau berbau animasi ternyata memiliki konten yang cocok ditonton anak-anak.

Bisa saja mereka menampilkan beberapa adegan dewasa seperti film di atas atau konten yang tidak pantas lainnya, misalnya kekerasan dan kata-kata tidak pantas.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu membaca review atau sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menonton bersama anak-anak, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Protokol Sex Scene Saat Pandemi 98803

3 Protokol Syuting Adegan Dewasa Saat Corona, Ciuman Sama Patung?

Maxresdefault 1 Picsay 236fa

5 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game

Adegan Dewasa Sungguhan Di Film 16520

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Park Hae Joon The World Of The Married Drama 56e68

7 Alasan Jangan Nonton The World of the Married, Banyak Adegan Dewasa?

7 Film Dengan Adegan Dewasa Yang Gak Penting Apapun Biar Laris 3cf1c

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film Dengan Adegan Dewasa Provokatif Yang Dipuji Kritikus Gak Cuma Jadi Pemanis 04dfe

7 Film dengan Adegan Dewasa Provokatif yang Dipuji Kritikus, Gak Cuma Jadi Pemanis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Nyangka! 7 Bukti Kalau Film-Film Pixar Ternyata Membenci Anak-Anak

Gak Nyangka! 7 Bukti Kalau Film-Film Pixar Ternyata Membenci Anak-Anak

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?

7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?

Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal