J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!

7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!

Senin, 13 Apr 2020, 13:00 WIB
Dunia akting dan dunia nyata memang nggak bisa kita samakan. Ada, lho, beberapa aktor terkenal yang ternyata arogan dan kasar di dunia nyata.

Belum lama ini, internet dihebohkan dengan aksi Ezra Miler; pemeran The Flash dalam Justice League yang mencekik dan menjatuhkan seorang fans wanita yang bertemu dengannya di tempat umum.

Banyak yang bilang kalau Ezra dan fansnya ini cuma becanda. Namun fakta menunjukkan sebaliknya. Padahal, di Justice League, Ezra memerankan karakter yang lugu dan baik hati, geng.

Nggak cuma Ezra, ternyata banyak banget, lho, aktor lainnya yang nggak disukai di kehidupan nyata. Sikap yang arogan dan merendahkan orang lain, terutama kepada fans menjadi alasannya.

7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak

Dalam artikel ini, Jaka akan membahas beberapa aktor yang terkenal arogan dan galak di kehidupan nyata. Memang, sih, kita nggak bisa menilai karakter aktor dari peran yang ia mainkan saja.

Dunia akting dan dunia nyata tentunya adalah 2 hal yang jauh berbeda. Nah, kalau kamu penasaran dengan aktor mana saja yang paling kejam, yuk simak sama-sama!

1. Christian Bale

1 0aee2

Christian Bale merupakan salah satu aktor paling berbakat di generasi ini. Perannya dalam Batman trilogy dan American Psycho menunjukkan kualitas aktingnya yang nomor wahid.

Sayangnya, Bale terkenal galak banget di dunia nyata, geng. Seorang rekan kerjanya pernah menulis dalam sebuah buku bahwa Bale benci banget apabila ada fans yang mengirim surat penggemar ke rumahnya.

Jaka ngerti, sih, kalau dia butuh private space. Namun ketika Bale berkata kalau fans yang mengirim surat ke rumahnya harus dimusnahkan, rasanya berlebihan banget dan kejam.

2. Sandra Bullock

2 2bbcc

Sandra Bullock sering banget bermain dalam film di mana ia memerankan karakter protagonis yang baik hati. Kalau nggak percaya, coba deh kamu nonton film The Blind Side.

Namun, ternyata ia benci banget sama para fans-nya yang meminta tanda tangan. Bahkan, ia pernah mengomeli seorang fans yang menggunakan kursi roda ketika ia meminta tanda tangan Sandra.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Sandra Bullock adalah public figure yang dingin. Ia juga seringkali mengacuhkan fans-nya yang datang hanya untuk minta foto bareng.

3. Cameron Diaz

3 Ca77d

Sebelum menjadi aktris terkenal berkat perannya di film Charlie's Angels dan The Mask, Cameron Diaz lebih dulu berkarir sebagai model. Meskipun begitu, aktingnya berhasil mengantarnya menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di 2013.

Meskipun memiliki banyak penggemar, namun ia terkenal nggak ramah terhadap penggemarnya. Dia nampaknya nggak inget bahwa ia bisa sukses seperti sekarang karena dukungan para fans setia.

Cameron bahkan pernah menolak memberikan tanda tangannya kepada seorang fans. Nggak cuma itu, ia juga menceramahi si fans dengan mengatakan minta tanda tangan adalah hal yang bodoh.

4. Chevy Chase

4 F7bde

Nggak cuma fans saja, banyak juga aktor yang mengomentari seberapa kasarnya aktor Chevy Chase. Bahkan Will Ferrell mengatakan bahwa Chevy adalah bintang tamu Saturday Night Live paling kasar dan arogan yang pernah ia temui.

Bill Murray pun nggak tahan berada di dekat Chevy. Padahal Chevy adalah salah satu aktor film komedi klasik yang terkenal banget. Sayangnya, keceriannya nggak terbawa di dalam kehidupan nyata.

Parahnya lagi, Chevy pernah mengolok seorang pelayan restoran gay hanya karena meja langganannya sudah digunakan orang lain. Belum lagi, ia pernah menampar seorang aktor lainnya yang juga adalah fans beratnya.

5. Russel Crowe

5 90cf5

Kekayaan dan kesuksesan seringkali membuat orang menjadi sombong. Itulah yang terjadi kepada aktor berbakat, Russel Crowe yang terkenal berkat perannya dalam film biopik A Beautiful Mind.

Crowe terkenal temperamen kepada orang-orang di sekelilingnya. Ia pernah melempar telepon ke wajah pegawai hotel, berkelahi dengan bodyguard-nya, berteriak kepada fans, dan marah-marah kepada aktor lain dan kru di film yang ia bintangi.

Pada tahun 2015, Crowe meminta semua penonton untuk tidak tepuk tangan ketika ia bernyanyi jika fans nggak bisa mengikuti ketukan lagu. Ia juga komplain dengan kasar mengenai stand mikrofon yang terlalu pendek.

6. Jared Leto

6 34b00

Rasanya nggak mengagetkan kalau Jared Leto masuk ke dalam daftar ini. Pasalnya, para pemeran dan kru dari film Suicide Squad mengatakan bahwa Jared Leto bertingkah seperti Joker asli.

Memang, sih, ia melakukan method acting untuk dapat memerankan karakter Joker. Namun, jika sampai bikin orang lain ngeri, berarti ada yang salah dengan Jared Leto.

Jared yang merupakan punggawa band 30 Seconds to Mars juga dikabarkan kasar kepada para penggemarnya. Ia beberapa kali memukul fansnya dengan mikrofon, memarahi penonton konser, hingga memarahi fans yang nggak tahu lirik lagunya ketika konser.

7. Spike Lee

7 E915c

Spike Lee merupakan seorang bintang yang multitalenta. Ia bisa berakting, menulis skrip, dan juga mengarahkan film. Nggak jarang ia menyutradarai film di mana ia juga membintangi film tersebut.

Film-filmnya yang mengangkat tema kemanusiaan, terutama persamaan hak kulit hitam bikin ia jadi favorit para penggemar. Namun, kelakuannya nggak mencerminkan prestasinya sebagai seorang aktor.

Ia pernah memotong durasi kuliah umum selama 40 menit yang ia bawakan dengan seenak jidat. Di kuliah yang sama, ia pernah memarahi fans yang bertanya kepadanya di sesi tanya jawab.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor yang terkenal arogan dan galak. Sebagai public figure, harusnya mereka lebih berhati-hati dalam berperilaku dan berkata-kata di depan umum ya, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal