J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Terkaya yang Ikutan Main di MCU, Jadi Semakin Tajir Melintir!

7 Aktor Terkaya yang Ikutan Main di MCU, Jadi Semakin Tajir Melintir!

Minggu, 26 Jan 2020, 10:00 WIB
Sebagai salah satu franchise film terbesar di dunia, wajar saja kalau aktor-aktor yang berperan di film-film Marvel Cinematic Universe juga ikutan kaya raya.

Rasanya semua orang sudah tahu kalau Marvel Cinematic Universe adalah salah satu franchise film paling sukses di dunia.

Dimulai dari film Iron Man pada tahun 2008, nggak ada yang menyangka kalau film tersebut adalah awal dari sesuatu yang sangat besar.

Menghasilkan banyak banget pundi-pundi uang, nggak mengherankan kalau para aktor yang terlibat dalam MCU juga ikut kecipratan rezeki, geng.

7 Aktor Terkaya yang Ikutan Main di MCU

Franchise MCU hingga kini telah menghasilkan hingga puluhan miliar Dollar. Nah, dalam artikel kali ini, Jaka mau kasih tahu kamu mengenai 7 aktor terkaya yang pernah ikutan main di MCU.

Meskipun begitu, nggak semua kekayaan yang dimiliki para aktor berasal dari film MCU, geng. Ada, kok, yang cuma muncul di 1 film tapi kekayaannya mengalahkan aktor lainnya.

Pasti kamu penasaran, dong? Daripada menunggu lebih lama, mendingan langsung saja, yuk, simak artikel Jaka berikut ini!

1. Anthony Hopkins - US$ 160 Juta

1 18801

Anthony Hopkins pernah beberapa kali muncul di MCU sebagai Odin, dewa terkuat sekaligus ayah dari Thor dan Loki. Pria berumur 82 tahun ini memiliki kekayaan yang fantastis, geng.

Berkarir sejak tahun '60-an, nggak heran kalau Hopkins memiliki karir yang cemerlang, nggak cuma sebagai aktor namun juga sebagai produser dan sutradara.

Kekayaannya nggak cuma diperoleh dari MCU, ia juga pernah bermain di film-film legendaris, salah satunya Silence of The Lambs di mana ia berperan sebagai Hannibal si kanibal.

2. Scarlett Johansson - US$ 165 Juta

2 475b3

Wajah aktris yang memulai debutnya semenjak anak-anak ini memang nggak pernah hilang dari layar lebar. Karakter apapun dapat ia mainkan dengan sangat baik.

Dalam MCU, Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, si agen rahasia Rusia yang badass dan jago berkelahi.

Kekayaan Scarlett nggak cuma berasal dari MCU. Ia juga berperan di film-film drama seperti Her, Lost in Translation, dan yang membuatnya dinominasikan di Oscar, Marriage Story.

3. Vin Diesel - US$ 200 Juta

3 E2957

Mungkin kamu kaget ketika melihat nama Vin Diesel di daftar ini. Pasalnya, wajahnya nggak pernah kelihatan sama sekali di dalam film-film MCU.

Aktor macho berkepala gundul ini merupakan pengisi suara dari Groot, geng. Meksipun cuma mengisi suara, tapi kekayaannya mengalahkan Scarlett Johansson, lho.

Wajar aja, sih. Soalnya Vin Diesel sudah sering banget membintangi film action keren, seperti XXX, The Chronicles of Riddick, dan masih banyak lagi.

4. Samuel L. Jackson - US$ 250 Million

4 A238a

Asal kamu tahu saja, Samuel L. Jackson adalah aktor dengan penghasilan tertinggi di tahun 2019. Wajahnya pun selalu menghiasi film-film MCU di tahun 2019.

Ia juga adalah aktor dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Mengingat ia membintangi franchise MCU, Star Wars, dan film-film Quentin Tarantino, hal ini memang nggak mustahil.

Di usianya yang sudah di atas 70 tahun, Jackson masih aktif berakting. Wah, bisa-bisa beberapa tahun lagi Jackson bakal menjadi aktor nomor 1 di daftar ini.

5. Michael Douglas - US$ 300 Million

5 D801c

Di MCU, Michael Douglas berperan sebagai Hank Pym, profesor yang menciptakan pakaian Ant Man. Kemunculannya di film ini pun nggak banyak banget.

Kamu pasti bingung, dong, kenapa aktor yang nggak begitu penting di MCU ini memiliki kekayaan sebesar US$ 300 juta atau sekitar Rp4 triliun?

Ternyata, Douglas nggak cuma bekerja sebagai aktor. Ia juga adalah seorang produser dan juga pengusaha properti yang sukses banget.

6. Edward Norton - US$ 300 Million

6 7a0d1

Yang satu ini pasti kamu nggak begitu familiar. Wajar saja, soalnya Edward Norton cuma pernah muncul sekali di MCU, yakni film The Incredible Hulk (2008).

Meskipun keputusan Marvel mengganti Edward Norton dengan Mark Ruffalo sebagai pemeran Hulk dianggap tepat, namun hal ini tetap nggak mengurangi kekayaannya.

Selain bekerja sebagai aktor, Norton suka berinvestasi, geng. Ia adalah salah satu investor pertama Uber dan juga salah satu pemilik perusahaan software raksasa, Kensho Technologies.

7. Robert Downey Jr. - US$ 300 Million

7 6a67d

Robert Downey Jr. adalah aktor yang memulai segalanya. Berperan sebagai Tony Stark / Iron Man adalah keputusan terbaik yang pernah ia ambil.

Pria berumur 54 tahun ini sudah menghiasi layar kaca sejak kecil. Ia pun pernah mengalami ketergantungan obat terlarang dan minuman keras selama bertahun-tahun.

Keputusannya untuk bertobat dan memerankan Tony Stark berhasil membawa harapan untuknya. Terbukti, ia kini adalah salah satu aktor tersukses dan terkaya sepanjang masa.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor terkaya yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe. Kesuksesan film-film MCU tentu saja membuat para aktornya ikut kecipratan.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang tersedia ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Film Binatang Terbaik Bd2d7

10 Film Terbaik dengan Tokoh Utama Binatang | No. 3 Bikin Nangis Tersedu-sedu!

Film Robert Downey Jr Banner A9173

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh The Rock A67b1

10 Film Terbaik yang Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson | Ternyata The Rock Jago Melucu

Film Terbaik Keanu Reeves 0812f

10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?

Film Terbaik Johnny Depp 1d757

10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!

Film Song Joong Ki Banner B1cdf

10 Film Terbaik Song Joong-ki, Pernah Jadi Werewolf!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal