J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Rela Tampil Bugil di Film, Apa Tidak Malu?

Jumat, 30 Okt 2020, 18:00 WIB
Deretan aktor ini tampil di depan layar kaca tanpa sehelai benang. Apa tidak malu ya?

Setiap aktor dituntut untuk multitasking alias serba bisa. Apapun peran yang mereka lakoni harus dilakukan dengan totalitas, bahkan bila itu sampai mengancam nyawa.

Nah, salah satu lakon yang hampir pernah dialami oleh aktor Hollywood adalah tampil tanpa sehelai benangpun alias tanpa busana, geng. Gimana ya perasaan mereka saat melakukan adegan tersebut?

Buat kamu yang kepo, silakan baca ulasan Jaka tentang daftar aktor dan aktris yang tampil tanpa busana di film. Selamat membaca!

Aktor yang Tampil Tanpa Busana di Film

Terkadang, aktor yang melakukan adegan-adegan eksplisit semacam ini nggak terbiasa dan bahkan awkward banget. Namun demi profesionalitas dan uang, semua harus dilakukan dengan maksimal. Berikut daftarnya!

1. Margot Robbie - The Wolf of Wall Street (2013)

1 Custom 1d6be

Siapa yang familiar dengan aktris satu ini? Terkenal karena berperan sebagai Harley Quinn dalam Birds of Prey (2020), ternyata aktris ini juga pernah tampil tanpa busana dalam film The Wolf of Wall Street (2013).

Dalam salah satu film tentang bisnis sukses ini, Margot dituntut untuk tampil tak berbusana bersama lawan mainnya, Leonardo DiCaprio.

Margot sendiri mengaku, meskipun ia menikmati adegan bersama DiCaprio, ia sedikit awkward karena nggak terbiasa dengan adegan-adegan eksplisit.

2. Richard Gere - American Gigolo (1980)

2 Custom E651c

Terkenal sebagai salah satu America's Darling pada masanya, Richard Gere ternyata pernah menunjukkan akting sensualnya dalam film American Gigolo (1980).

Di film ini, Richard Gere berani sampai melakukan adegan erotis, salah satunya adalah membuka bajunya hingga full tanpa sehelai benang pun.

Gere akui bahwa dalam film American Gigolo, adegan tanpa busana dilakukan tidak sesuai dengan naskah. Jadi benar-benar hasil improvisasi Gere dan sutradaranya sendiri.

3. Christian Bale - American Psycho (2000)

3 Custom 3bb0c

Dirilis tahun 2000, film ini mengisahkan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang psikopat bernama Patrick Bateman (Christian Bale).

Di sini, Bale digambarkan sangat psikopat, bahkan dalam beberapa adegan ia sampai melepas semua bajunya untuk makin menjiwai perannya.

Namun, usut punya usut, film ini jadi kontroversial karena menginspirasi seorang remaja Amerika membunuh temannya sendiri. Ngeri banget!

4. Jennifer Lawrence - Red Sparrow (2018)

4 Custom 3f24c

Meskipun ia pernah dibully di masa kecil, namun Jennifer membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi seorang aktris yang sukses dan multitalen.

Gak main-main, ia pun rela melakukan adegan-adegan eksplisit yang nggak semua aktris mau melakukannya, salah satunya adalah tampil tanpa busana di depan kamera dalam film Red Sparrow (2018).

Dalam film ini sendiri, ia berperan sebagai agen inteligen Rusia yang berusaha menyingkap kasus-kasus besar yang menyeret orang-orang di sekitarnya. Keren banget!

5. Dakota Johnson - Fifty Shades of Grey franchise

5 Custom F46ae

Ketika Dakota Johnson menandatangani kontraknya sebagai pemeran Anastasia Steele dalam franchise Fifty Shades of Grey, ia menyadari bahwa ia harus siap mempertaruhkan harga dirinya dengan rela berakting apapun.

Hal tersebut juga termasuk ia harus mau tampil tanpa busana, beradengan erotis, bahkan hingga melakukan simulasi hubungan seksual.

Dakota Johnson mengakui bahwa adegan-adegan eksplisit tersebut cukup sulit ia lakukan. Bahkan tak jarang, ia tertawa dan gagal fokus sehingga adegan harus diulangi berkali-kali.

6. Kate Winslet - Iris (2001)

6 Custom A842e

Setelah kamu nonton film yang satu ini, kamu bakal merasa adegan erotis yang ia lakoni di film Titanic (1997) nggak ada apa-apanya, geng.

Hanya saja, karena adegan eksplisit di film Iris ini cukup vulgar untuk dilakukan, Kate Winslet mengaku sedikit nggak nyaman.

Namun, demi profesionalitas, ia memutuskan untuk melakukannya dalam sekali take saja. Ia lakukan hal itu karena ingin segera cepat menyelesaikannya, geng.

7. Helen Mirren - Caligula (1979)

7 Custom Ac497

Di dunia perfilman Hollywood, Hellen Mirren dikenal sebagai ratunya adegan eksplisit dan erotis, khususnya saat di tahun 1970 hingga 1980-an.

Salah satu film paling awal yang secara gamblang memperlihatkan lekuk tubuh dan adegan sensual adalah Caligula. Bahkan di film ini, ia tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Hanya saja, ia memutuskan untuk pensiun dari film-film sejenis itu di tahun 2015 sambil berkata bahwa ia sudah cukup mengeksplorasi dunia sensual.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor atau aktris terkenal yang tampil tanpa busana di film. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film
7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!
5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?
5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?
Respect! 7 Aktor & Aktris Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman di Film!
Respect! 7 Aktor & Aktris Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman di Film!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal