J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Serial TV yang Meninggal di Tengah Masa Produksi, Sedih Banget!

Kamis, 16 Apr 2020, 12:00 WIB
Meninggalnya aktor favorit pastinya sangat menyedihkan. Yang lebih menyedihkan lagi apabila para aktor meninggal di tengah masa produksi TV series yang mereka bintangi

Pernah nggak kamu merasa sedih ketika karakter favoritmu dalam sebuah serial TV meninggal dunia. Jaka beberapa kali merasakan hal ini ketika menonton serial HBO, Game of Thrones.

Kematian karakter di film maupun TV series bukanlah sebuah akhir. Beda kasusnya apabila karakter tersebut diceritakan meninggal karena aktornya meninggal dunia di dunia nyata.

Hal ini bikin para penggemar makin sedih karena kita sadar bahwa aktor kesayangan kita tersebut nggak akan lagi muncul di serial TV atau film lainnya.

7 Aktor Serial TV yang Meninggal di Tengah Masa Produksi

Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas tentang 7 aktor yang meninggal dunia ketika serial TV yang mereka bintangi masih mengudara dan masih dalam tahap produksi.

Para pemeran lain dalam serial tersebut nggak cuma sedih, namun mereka juga harus tetap melanjutkan syuting tanpa aktor yang meninggal tersebut. Nggak jarang serial malah dibatalkan alih-alih mengganti pemeran.

Penasaran dengan para aktor yang Jaka maksud? Langsung saja, yuk, simak artikel berikut ini!

1. Cory Monteith - Glee

1 413e4

Para penggemar serial TV remaja populer Glee sampai sekarang masih nggak percaya kalau Cory Monteith, pemeran karakter favorit, Finn Hudson meninggal dunia.

Aktor yang tutup usia di umur 31 tahun ini memang sudah lama mencoba melawan kecanduan narkoba yang ia alami. Ia pun tewas akibat overdosis obat terlarang di sebuah kamar hotel.

Para fans nggak cuma menangisi kepergian Cory Monteith. Mereka juga menangisi kesedihan Leah Michelle, co-star Cory yang kala itu juga adalah tunangan Cory di dunia nyata.

2. Andy Whitfield - Spartacus

2 24b0a

Spartacus merupakan sebuah serial TV yang diilhami dari kisah nyata Spartacus, seorang budak/gladiator yang memimpin pemberontakkan kepada kekaisaran Roma.

Karakter ini diperankan oleh Andy Whitfield. Sayangnya, Andy Whitfield didagnosa menderita kanker stadium akhir hanya bisa menyelesaikan musim pertama saja.

Ia pun minta untuk digantikan agar series terus berjalan. Nggak lama season 2 berjalan, Andy Whitfield pun menghembuskan nafas terakhirnya.

3. Jon-Erik Hexum - Cover Up

3 A32d4

Berbeda dengan aktor-aktor lain yang ada dalam daftar ini, Jon-Erik Hexum meninggal akibat sebuah kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting.

Nama Jon-Erik Hexum dan serial TV '80-an berjudul Cover Up mungkin nggak familiar bagi kamu. Namun insiden kematian Jon-Erik Hexum terkenal banget, geng.

Ceritanya, Hexum sedang menunggu giliran syutingnya. Karena bosan, ia mencoba menembakkan pistol kosong ke kepalanya. Meskipun kosong, tekanan tinggi dari pistol tersebut membuatnya pendarahan otak sehingga membunuhnya seketika.

4. John Ritter - 8 Simple Rules of Dating My Teenage Daughter

4 63884

John Ritter merupakan seorang aktor yang terkenal berkat perannya dalam serial komedi Three's Company tahun '70-an. Puluhan tahun kemudian, ia kembali berperan dalam serial komedi berjudul 8 Simple Rules of Dating My Teenage Daughter.

Sayangnya, ketika syuting John mengalami serangan jantung berat dan kolaps seketika. Ia dibawa ke rumah sakit, namun meninggal akibat komplikasi saat operasi jantung.

Series ini kemudian membuat 2 episode khusus untuk mengenang John serta mengganti judul series menjadi 8 Simple Rules sebagai penghormatan terakhir untuknya.

5. Anthony Bourdain - Anthony Bourdain: Parts Unknown

5 8c1f2

Anthony Bourdain adalah seorang koki terkenal yang juga membintangi beberapa acara realita dan serial dokumenter terkenal, salah satunya berjudul Anthony Bourdain: Parts Unknown.

Dalam serial ini, Anthony berkeliling dunia dan mencicipi beragam makanan di seluruh dunia. Hidup Anthony enak banget, geng. Dia bisa keliling dunia, makan makanan enak, dan dibayar mahal atas pekerjaannya.

Namun, nggak ada yang tahu kalau Anthony depresi. Ia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri akibat depresi yang sudah lama ia alami. Wah, sedih banget ya, geng.

6. Nicholas Colasanto - Cheers

6 37314

Nicholas Colasanto merupakan aktor yang populer banget berkat perannya sebagai Coach dalam serial komedi berjudul Cheers. Serial ini tayang tayang dari awal '80-an hingga awal '90-an.

Dalam serial ini, Coach merupakan seorang bartender yang juga mantan pelatih baseball dari si pemeran utama. Coach memiliki perangai yang bijak dan baik hati.

Sayangnya, di usia 71 tahun, Nicholas meninggal dunia akibat serangan jantung. Para pembuat nggak mau menggantikan peran Coach sehingga mereka membuat karakter baru yang diperankan oleh Woody Harrelson.

7. Steve Irwin - The Crocodile Hunter

7 90a5e

Yang terakhir adalah legenda televisi yang terkenal nggak takut menghadapi hewan buas. Yup, Steve Irwin populer banget di tahun 2000-an berkat serial dokumenter The Crocodile Hunter.

Dalam acara ini, kamu bakal diajak oleh Steve Irwin dan keluarganya dalam menakhlukan hewan-hewan buas di Australia. Sayangnya, seekor hewan pula yang harus mengakhiri nyawa Steve Irwin.

Ketika syuting di Great Barrier Reef untuk mendokumentasikan hewan laut, seekor ikan pari beracun menusuk jantung Steve. Kejadian tersebut mengakibatkan Steve meninggal seketika.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor yang meninggal dunia di tengah masa produksi serial TV yang dibintangi. Hal ini tentu saja mengejutkan dan sedih banget.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Berbakat yang Meninggal Dunia di Tahun 2020, Sedih Banget!

7 Aktor Berbakat yang Meninggal Dunia di Tahun 2020, Sedih Banget!

Serial TV Termahal yang Gagal Total

Serial TV Termahal yang Gagal Total

7 Aktor Serial TV yang Meninggal Saat Serialnya Masih Tayang

7 Aktor Serial TV yang Meninggal Saat Serialnya Masih Tayang

Bocoran Serial TV The Last of Us Produksi HBO, Pesaing The Witcher?

Bocoran Serial TV The Last of Us Produksi HBO, Pesaing The Witcher?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal