J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Film dengan Permintaan Paling Aneh Saat Syuting, No. 6 Gak Masuk Akal!

7 Aktor Film dengan Permintaan Paling Aneh Saat Syuting, No. 6 Gak Masuk Akal!

Sabtu, 7 Mar 2020, 20:00 WIB
Memiliki kekuasaan dapat merusak moral seseorang, geng! Berikut adalah 7 aktor dengan permintaan paling edan saat bermain film.

Power tends to corrupt. Pernyataan simpel ini kasarnya mengisyaratkan bahwa kekuasaan dapat merusak moral orang yang memilikinya, geng.

Hal ini bisa kita lihat di politikus bermoral bobrok dan bos teknologi yang menjadi kejam setelah mereka mendapat posisi kuat di dunia.

Selain dari figur di atas, hal seperti ini juga bisa dilihat di kumpulan aktor yang memiliki permintaan nggak masuk akal ketika mereka bermain film, geng!

7 Aktor Dengan Permintaan Paling Edan Saat Bermain Film

Di industri film, ada istilah yang disebut rider yang merujuk kepada syarat yang diajukan oleh pemeran untuk bermain di suatu film yang terpisah dari gaji.

Biasanya, rider merujuk kepada hal seperti menyediakan makanan spesifik bagi pemeran yang memiliki diet vegetarian tapi terkadang ada permintaan yang nggak masuk akal, geng!

Nah, di kesempatan ini, Jaka akan membahas 7 aktor dengan permintaan paling edan saat bermain film. Sudah merasa seperti raja kali ya!

1. Daniel Day-Lewis

Daniel Day Lewis 40137

Aktor Daniel Day-Lewis sudah terkenal atas reputasinya yang selalu ekstrim dalam mendalami perannya di film, termasuk ketika dia muncul di film Lincoln.

Di film tersebut, Day-Lewis mendapat peran utama sebagai Abraham Lincoln dan dia meminta semua orang memperlakukannya sebagai Lincoln selama periode syuting, geng.

Selain itu, dia juga terus memanggil aktris Sally Field yang berperan sebagai istri Lincoln dengan nama Mary Todd dan menolak untuk memakai teknologi modern di set.

Tapi, yang paling aneh mungkin adalah permintaannya agar semua yang memiliki aksen Inggris untuk tidak berbicara dengannya selama syuting karena dapat mengacaukan aksen miliknya, geng!

2. Samuel L. Jackson

Samuel L Jackson 80558

Sebagai pemeran sosok Nick Fury di film MCU, Samuel L. Jackson saat ini memegang gelar sebagai aktor dengan pendapatan film terbesar sepanjang masa, geng.

Berkat reputasinya, Jaka juga nggak heran kalau dia memiliki beberapa syarat nggak masuk akal di semua film yang dibintanginya.

Pertama, dia memiliki kontrak yang mengizinkan dirinya untuk bermain golf dua kali seminggu selama proses syuting dan hal ini nggak bisa diganggu gugat.

Selain itu, dia juga memiliki kepercayaan yang sangat tinggi terhadap kemampuan aktingnya dan menolak untuk merekam ulang adegannya di film, geng!

3. Roger Moore

Roger Moore 5c415

Setelah bermain di seri film agen rahasia terbaik James Bond, sepertinya aktor Roger Moore menjadi terlena dengan gaya hidup agen tersebut yang flamboyan.

Makanya, Moore menambahkan klausa di kontraknya di mana pihak pembuat film harus menyediakan persediaan cerutu tidak terbatas untuk Moore, geng!

Moore juga menolak cerutu kacangan karena dia hanya menerima cerutu dari brand Montecristo asal Kuba yang sering disebut sebagai cerutu terbaik di dunia.

Mengingat Moore terbiasa mengendarai mobil mewah dan memakai jas bespoke sebagai James Bond, Jaka nggak terkejut dia memiliki selera tinggi menyangkut cerutu.

4. Queen Latifah

Queen Latifah 68e14

Terkadang ada juga aktris yang menambahkan syarat tertentu setelah 'trauma' akibat pengalaman mereka sebelumnya dan hal ini terjadi kepada Queen Latifah.

Setelah karakter yang diperankan aktris/penyanyi ini harus tumbang di film Set It Off, dia memutuskan untuk menambahkan klausa bahwa karakternya tidak boleh mati di film, geng!

Queen Latifah menganggap bahwa kalau dia terus mati di film yang dibintanginya, dia nggak akan bisa muncul di sekuelnya yang tentunya bisa merugikan bagi seorang aktris.

Mungkin Queen Latifah tidak ingin berakhir seperti aktor Sean Bean yang kerap kali menemui nasib buruk di film dan serial TV yang dibintangi olehnya, geng.

5. Clint Eastwood

Clint Eastwood 7cc64

Kita dianjurkan untuk selalu berjuang demi cinta tapi kalian mungkin jangan sampai bertindak ekstrim seperti yang dilakukan oleh aktor Clint Eastwood, geng.

Dalam proses syuting film The Outlaw of Josey Wales, Eastwood terlibat konflik dengan sutradara Philip Kaufman karena gaya mereka yang sangat berbeda.

Hal ini dipersulit ketika Kaufman dikabarkan cemburu akan hubungan antara Eastwood dengan lawan mainnya di film tersebut, Sondra Locke, geng!

Muak dengan situasi tersebut, Eastwood akhirnya memaksa produser Bob Daley untuk memecat Kaufman dengan Eastwood yang akhirnya merangkap sebagai aktor dan sutradara.

6. Tom Cruise

Tom Cruise 297cd

Sesuai dengan reputasinya sebagai salah satu aktor paling profesional di Hollywood, aktor ternama Tom Cruise terkenal sering melakukan adegan berbahaya sendiri, geng.

Masalahnya, untuk melakukan adegan berbahaya tersebut, Cruise mengharuskan pihak pembuat film untuk menyediakan celana dalam spesial untuk Cruise.

Celana dalam tersebut dijahit dari bahan spesial dan Cruise memaksa untuk menggunakan celana dalam baru untuk tiap adegan yang berbeda, geng.

Awalnya, Cruise dikabarkan agak malu dengan permintaannya yang satu ini tapi sekarang sudah dianggap menjadi hal yang lumrah untuk Cruise.

7. Marlon Brando

Marlon Brando Fc683

Keahlian akting aktor Marlon Brando mungkin hanya bisa diimbangi oleh kegilaan permintaannya di set film, terutama di penghujung karirnya, geng.

Brando terkenal karena reputasinya untuk menolak mengingat dialognya sendiri tapi hal itu masih jauh lebih sepele dibandingkan permintaanya di set film The Island of Dr. Moreau.

Brando tiba di set film telat beberapa minggu dan dia memaksa karakter yang diperankan olehnya, Dr. Moreau, memiliki alergi terhadap sinar matahari.

Dia memaksa untuk selalu memakai makeup putih tebal dan seember es di kepalanya ketika syuting di luar sehingga Brando bisa banyak menggunakan pemeran pengganti, geng.

Selain itu, Brando juga memaksa kru film mengakomodasi aktor kerdil Nelso de la Rosa yang dia bawa bersamanya meskipun dia nggak memiliki peran apapun di film.

Akhir Kata

Itulah daftar 7 aktor dengan permintaan paling edan saat bermain film, geng. Namanya ego memang seringkali tidak terbendung.

Jangan salah, sutradara juga sering memiliki ego tersendiri, makanya banyak film yang akhirnya memiliki proses syuting yang kelewat sulit, geng.

Bagaimana menurut kalian tentang permintaan aktor dan aktris di atas? Mana yang menurut kalian paling edan? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Aktor atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Banner Fb 5 3881f

7 Aktor yang Mengubah Total Penampilan Fisiknya Demi Film, Nyaris Meninggal!

Banner Dd1b2

7 Aktor yang Dihidupkan Kembali Melalui CGI, Menarik atau Mengerikan?

7 Aktor Yang Sukses Banting Setir Jadi Sutradara Cari Tantangan Baru 71ff4

7 Aktor yang Sukses Banting Setir Jadi Sutradara, Cari Tantangan Baru?

Banner Jadi 51ec8

7 Pegulat WWE yang Banting Setir Jadi Aktor Film Hollywood

Banner Fb 9 A881e

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

Banner 857be

7 Lawan Main di Film yang Saling Membenci, Filmnya Jadi Jelek?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Rela Melakukan Hal Gila Demi Film, Ada yang akan Daging Mentah!

7 Aktor yang Rela Melakukan Hal Gila Demi Film, Ada yang akan Daging Mentah!

7 Aktor yang Gak Bisa Menghafal Dialog Mereka Sendiri, Dibenci Sutradara?

7 Aktor yang Gak Bisa Menghafal Dialog Mereka Sendiri, Dibenci Sutradara?

7 Film Dengan Proses Syuting Paling Sulit, Nyaris Ada Korban Jiwa?

7 Film Dengan Proses Syuting Paling Sulit, Nyaris Ada Korban Jiwa?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal