J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

Kamis, 10 Sep 2020, 17:00 WIB
Film kontroversial kerap membunuh karir pemerannya. Tapi, deretan aktor berikut ini berhasil menyelamatkan karirnya setelah bermain di film penuh skandal.

Meski punya kemampuan akting yang luar biasa, nggak semua aktor bisa mendapatkan peran di film yang bagus. Bahkan, ada aktor yang justru terjebak dalam film yang dianggap gagal.

Lebih parah lagi, nggak sedikit aktor yang terlibat dalam film paling kontroversial yang bisa mengancam, bahkan sampai menenggelamkan karirnya.

Kalau sebelumnya Jaka sudah membahas siapa saja aktor yang karirnya meredup setelah main di satu film, kali ini Jaka mau mengulas aktor yang berhasil menyelamatkan karirnya.

Ya, meskipun membintangi film kontrovesial, atau bahkan gagal, beberapa aktor berhasil bangkit dan kembali muncul di layar lebar, geng.

Penasaran siapa saja aktor yang karirnya selamat meski pernah main di film kontroversial? Langsung aja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Aktor yang Karirnya Selamat Meski Main Film Kontroversial

Beberapa aktor tenggelam setelah memainkan peran besar, tapi ternyata ada juga aktor yang namanya tetap terdengar meski smepat main di film yang penuh kontroversi.

Lalu, siapa saja aktor yang berhasil menyelamatkan karirnya tersebut? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Dakota Johnson

Kon 1 Dakota Johnson Custom Fec68

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris cantik yang satu ini? Ia sempat membintangi film dengankualitas akting kacangan, yakni Fifty Shades of Grey dan dua sekuel lainnya.

Ketiga film tersebut mendapat rating jebol, termasuk film ketiganya, yakni Fifty Shades Freed yang rilis pada Februari 2018. Meski begitu, karir Dakota Johnson tetap melejit, loh!

Selang beberapa bulan setelah ia selesai dengan trilogi film panas tersebut, Johnson membintangi film Bad Times at the El Royale. Lalu pada 2019, ia juga muncul di film independen The Peanut Butter Falcon.

Kedua film tersebut berhasil melambungkan kembali nama Dakota Johnson. Bahkan, film-film tersebut mendapat rating yang cukup tinggi dan menampilkan sisi lain dari sang aktris.

2. Ryan Reynolds

Kon 2 Ryan Reynolds Custom D8fc2

Nama Ryan Reynolds memang sudah sering terdengar di berbagai film besar. Tapi, Green Lantern menjadi awal kehancuran bagi karirnya yang gemilang.

Setelah membintangi film superhero terburuk tersebut, Reynolds kembali muncul di layar lebar dengan berperan di film RIPD dan X-Men Origins: Wolverine yang justru membuatnya semakin tenggelam.

Berkat ketekunan dan sikap pantang menyerah, Reynolds berhasil mendapatkan peran di Deadpool sebagai pemeran utama. Ia pun berhasil mendapatkan kembali kejayaannya di dunia perfilman.

3. David Harbour

Kon 3 David Harbour Custom 2a698

Tahun lalu, David Harbour digaet untuk membintangi film remake Hellboy dari sutradara Neil Marshall. Sayang, film ini justru mendapat banyak kritik pedas dari berbagai pihak.

Pasalnya, salah satu remake film action terburuk ini dianggap terlalu berlebihan dalam menampilkan adegan kekerasan dan adegan penuh darah, geng.

Untungnya, David berhasil bangkit dari kegagalan film tersebut. Hal ini dibuktikan saat ini terlibat dalam film Black Widow yang mendapat banyak pujian.

4. Ben Affleck

Kon 4 Ben Affleck Custom 72cc5

Nama Ben Affleck memang sudah sangat sering tampil di layar lebar, tapi karirnya pertama kali merosot setelah ia membintangi film Gigli, geng.

Film romantis terburuk itu bahkan hampir membunuh karirnya dan Jennifer Lopez karena peran keduanya terlihat sangat nggak natural tanpa adanya chemistry.

Tapi, Affleck berhasil menyelamatkan karirnya dengan membintangi banyak film lain setelah Gigli meskipun kebanyakan filmnya mendapat rating seadanya.

5. Natalie Portman

Kon 5 Natalie Portman Custom 8d404

Sebenarnya, bukan filmnya yang kontroversial, tapi pemerannya. Salah satu pemeran Marvel paling dibenci ini sempat mendapat cacian setelah tampil sebagai Queen Amidala dalam film Star Wars.

Natalie Portman memang punya kemampuan akting di atas rata-rata, sehingga nggak heran kalau ia berhasil bangkit meski sudah mendapat banyak hujatan.

Ia berhasil keluar dari jurang kehancuran karir setelah Mike Nichols mengajaknya membintangi Cold Mountain. Film yang rilis tahun 2003 ini memang dipuji para kritikus.

6. Elizabeth Berkley

Kon 6 Elizabeth Berkley Custom E1281

Dalam film Saved By the Bell di tahun 1989, Elizabeth Berkley tampil sebagai remaja baik-baik dan film ini mendapat rating yang cukup oke. Sayang, ia memilih untuk mengubah citranya.

Berkley memutuskan untuk berperan dalam film kontroversial, Showgirls, tentang penari telanjang yang penuh dengan adegan erotis. Showgirls pun menjadi film yang menghancurkan karir aktris yang satu ini.

Meski citranya menjadi buruk, karirnya di industri film berhasil terselamatkan meski ia belum mendapat kesempatan untuk membintangi film besar lagi, geng.

7. Tom Hanks

Kon 7 Tom Hanks Custom 1ed9f

The Da Vinci Code merupakan salah satu film kontroversial tersukses yang nyaris menghancurkan karir pemeran utamanya, yakni Tom Hanks.

Film ini menuai kontroversi besar, bahkan ceritanya dibantah oleh banyak ahli dan Gereja Katolik. Salah satu penyebabnya adalah klaim yang menyebut bahwa Yesus Kristus menikah dengan Maria Magdalena.

Meski begitu, film yang bikin ngamuk pemuka agama ini justru semakin sukses di pasaran. Bahkan, karir Hanks pun terlihat semakin melejit, geng.

Akhir Kata

Itu tadi ulasan mengenai 7 aktor yang berhasil menyelamatkan karirnya setelah main di film kontroversial. Kemampuan akting mereka memang nggak sirna begitu saja, ya!

Bahkan, meski mendapat banyak cacian, mereka tetap bisa membuktikan bahwa kualitas akting mereka nggak bisa dihancurkan oleh skandal yang sempat terjadi.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Adegan Film Biaya Fantastis B2673

7 Adegan Film dengan Biaya Termahal, Buat Bayar Artis?

7 Film Dengan Adegan Berantem Paling Realistis Gak Kaya Film Superhero 105c5

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

Film Dengan Budget Terendah 4b899

7 Film dengan Budget Pembuatan Terendah | Banyak yang Laris di Pasaran?

Adegan Dalam Film Yang Hampir Menewaskan Pemainnya 214d6

7 Adegan Dalam Film yang Hampir Menewaskan Pemainnya | Gimmick Biar Laku?

12 Film Horor Indonesia Terbaik Terbaru 2020 Jangan Nonton Sendirian A9535

12 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Jangan Nonton Sendirian!

10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal