J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Menolak Bermain di Film Fast and Furious, Kenapa Ya?

7 Aktor yang Menolak Bermain di Film Fast and Furious, Kenapa Ya?

Senin, 16 Mar 2020, 12:00 WIB
Di kala banyak orang kagum dengan film Fast and Furious, beberapa aktor berikut ini justru menolak bermain di franchise film Fast and Furious lho!

Siapa sih yang nggak tahu salah satu film Hollywood paling populer, Fast and Furious?

Tayang perdana pada tahun 2001, Fast and Furious kini telah berkembang menjadi salah satu franchise film terbesar yang sukses menarik minat banyak penonton.

Ikut terlibat dan bermain di film ini pun seolah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para aktor dan aktrisnya.

Tapi meskipun begitu, ternyata ada juga lho aktor-aktor yang menolak bermain di film Fast and Furious. Siapa saja?

Aktor yang Menolak Bermain di Fast and Furious

Penyebaran virus Corona yang semakin meluas dari hari ke hari membuat sejumlah film ditunda penayangannya, termasuk The Fast & Furious 9 yang awalnya dijadwalkan tayang pada 22 Mei mendatang.

Nah, sambil menunggu film ini resmi tayang di bioskop, mending simak saja dulu daftar aktor yang menolak bermain di franchise film Fast and Furious berikut ini, geng.

1. Denzel Washington

Denzel Washington 3b920

Telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi termasuk piala Oscar untuk perannya di film Glory (1989) dan Training Day (2001), kemunculan Denzel Washington tentu akan menjadi keuntungan besar bagi franchise film Fast and Furious.

Pihak Universal sendiri kabarnya sudah mendekati Washington untuk muncul di akhir film Fast & Furious 6, di mana nantinya dia akan muncul kembali di Furious 7 memainkan karakter villain utama.

Namun, sayang Washington rupanya nggak tertarik dengan perannya di film tersebut hingga akhirnya tokoh Deckard Shaw dibintangi oleh aktor Jason Statham.

Meskipun begitu, tanpa kehadiran Washington pun film Furious 7 berhasil laris di pasaran dan mendapat rating tomatometer sebesar 81% di situs Rotten Tomatoes.

2. Deepika Padukone

Deepika Padukone 01a42

Buat kamu yang sering nonton film-film India pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sosok aktris Bollywood ternama, Deepika Padukone?

Kepopuleran Deepika di industri perfilman Bollywood rupanya telah menarik perhatian Universal Pictures untuk melibatkannya dalam pembuatan film Furious 7.

Saat itu Deepika ditawari untuk memainkan tokoh Ramsey yang akhirnya dibintangi oleh salah satu aktris serial film Game of Thrones, Nathalie Emmanuel.

Keputusan Deepika untuk menolak bermain di film Furious 7 sendiri dikarenakan saat itu dirinya sedang terlibat dalam project film Bollywood berjudul Ram-Leela.

3. Eliza Dushku

Eliza Dushku 5ba64

Berikutnya ada aktris Eliza Dushku yang menolak bermain di film The Fast and the Furious pada tahun 2001 lalu.

Dushku yang awalnya dipercaya untuk memerankan tokoh Mia Toretto diketahui menolak peran tersebut tanpa alasan yang jelas.

Namun, pada saat itu dirinya memang sedang sangat disibukkan dengan project televisi dan film sehingga nggak terlalu mengherankan, geng.

Alhasil, karakter Mia Toretto pun akhirnya diperankan oleh salah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Jordana Brewster.

Menariknya, sebelum akhirnya diperankan oleh Brewster, karakter Mia Toretto juga kabarnya sudah sempat digantikan oleh sejumlah nama aktris besar Hollywood lho.

Misalnya saja Jessica Biel, Bijou Phillips, Sarah Michelle Gellar, hingga Natalie Portman yang rupanya lebih memilih bermain di film prekuel Star Wars.

4. Timothy Olyphant

Timothy Olyphant 90e98

Sebelum franchise film Fast and Furious menjadi serial blockbuster selama bertahun-tahun, tentu ada usaha keras serta proses panjang untuk menentukan akan seperti apa film ini dibuat.

Hal itu tak terkecuali untuk urusan pemilihan pemain, geng.

Menariknya, pihak Universal justru awalnya menyetujui untuk memproduksi film Fast and Furious ini sepanjang aktor Timothy Olyphant lah yang menjadi pemeran utamanya yang memerankan tokoh Dominic Toretto.

Namun, Olyphant menolak peran tersebut sehingga sang produser harus mencari penggantinya di mana akhirnya Vin Diesel lah yang dipilih mengisi peran utama.

5. David Tennant

David Tennant 95296

Pernah membintangi sejumlah project film populer seperti Harry Potter and the Goblet of Fire dan lainnya, nama David Tennant pun semakin diperhitungkan setelah menerima cukup banyak penghargaan bergengsi.

Oleh karena itu, melibatkannya dalam film Fast & Furious 6 yang dirilis pada tahun 2013 lalu mungkin akan menjadi keuntungan besar bagi pihak Universal.

Sayangnya, David menolak perannya sebagai Owen Shaw di film tersebut karena alasan kesibukannya bermain di serial TV Broadchurch.

Akhirnya, karakter Owen Shaw pun digantikan oleh aktor Luke Evans yang di tengah kesibukannya dengan film The Hobbit masih menyetujui untuk mengambil peran tersebut.

6. Eminem

Eminem 3bfd3

Lebih dikenal luas sebagai seorang rapper berkebangsaan Amerika Serikat, Eminem juga rupanya pernah ditawari sebuah peran di franchise film Fast and Furious lho, geng.

Eminem kabarnya sempat ditawari untuk memerankan karakter penting Brian O'Conner di film The Fast and the Furious namun ditolak karena saat itu dirinya sedang terlibat dalam film 8 Mile.

Akhirnya, karakter Brian O'Conner pun digantikan oleh aktor Paul Walker yang tehitung berhasil memerankan tokoh tersebut.

Bukan hanya pernah menolak peran saja, Eminem juga rupanya pernah menolak untuk mengisi soundtrack film Furious 7 yang berjudul See You Again karena lagi-lagi tengah terlibat dengan project film lain.

7. Vin Diesel

Vin Diesel 36732

Kemudian yang terakhir ada aktor Vin Diesel yang ternyata pernah menolak bermain di film 2 Fast 2 Furious sebelum akhirnya kini dia sangat melekat dengan franchise film satu ini, geng.

Diesel bahkan kabarnya ditawari bayaran hingga $25 juta untuk bermain di film ini namun tetap bersikeras menolaknya karena nggak suka dengan script-nya.

Akhirnya, di installment ke-4 franchise film Fast and Furious, Diesel pun setuju untuk kembali bergabung memerankan tokoh ikonik Dominic Toretto namun tentu dengan script yang telah mengalami beberapa perubahan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa aktor yang kabarnya menolak untuk bermain di franchise film Fast and Furious, geng.

Padahal, untuk bermain di film Hollywood sekelas Fast and Furious tentunya nggak mudah. Tapi, sayang mereka justru melewatkan kesempatan itu.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Film A61bd

15 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

Download Subtitle Indonesia 30f72

10 Situs Download Subtitle Indonesia 2020 + Cara Download Subtitle!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Banner 01e7a

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

Anak Kecil Paling Menyeramkan Di Film Horor 705b3

7 Tokoh Anak kecil Paling Menyeramkan di Film Horor, Bikin Merinding!

7 Hal Kocak Yang Nggak Sengaja Terekam Dalam Film Kamu Pasti Gak Sadar 3ec0b

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film, Kamu Pasti Gak Sadar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Aktor Hollywood yang Paling Sering Main FIlm, Lebih dari 100 Kali!

7 Aktor Hollywood yang Paling Sering Main FIlm, Lebih dari 100 Kali!

7 Aktor Terkenal yang Bermain di Film Low-Budget, Kok Mau Sih?

7 Aktor Terkenal yang Bermain di Film Low-Budget, Kok Mau Sih?

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal