J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Film Twilight, Sampai Pensiun!

7 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Film Twilight, Sampai Pensiun!

Jumat, 25 Sep 2020, 17:00 WIB
Twilight memang terkenal sebagai franchise film vampir romantis. Sayangnya, film ini terbilang gagal hingga bikin karir beberapa aktornya anjlok!

Kamu penggemar film romantis? Kalau begitu, kamu mungkin sudah pernah menonton serial film Twilight yang pertama kali rilis tahun 2008 silam, kan?

Film romance fantasy ini dikemas dalam lima seri yang sayangnya hampir semuanya gagal mendapat ulasan yang baik dari berbagai pihak, geng.

Dianggap terlalu memaksakan meski sudah gagal sejak awal, nggak heran kalau pada akhirnya film justru ikut membunuh karir para pemerannya.

Lalu, siapa saja aktor yang karirnya hancur karena film Twilight? Buat kamu yang penasaran, langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Aktor yang Karirnya Anjlok Setelah Bintangi Twilight

Meski bisa dibilang sebagai film romantis terpopuler, nyatanya franchise film Twilight nggak sesukses franchise film lainnya.

Parahnya, kegagalan Twilight ikut berimbas pada karir para pemerannya yang akhirnya hengkang dari industri layar lebar. Siapa saja mereka?

1. Billy Burke

Twi1 Charlie Swan Custom Af3cb

Billy Burke adalah pemeran ayah Bella, yakni Charlie Swan. Ia berperan dari film pertama hingga yang terakhir, yaitu The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Setelah membintangi film dengan plot-twist terburuk tersebut, rupanya karir Burke langsung merosot. Namanya pun mulai jarang terdengar, geng.

Ia memang sempat muncul dalam beberapa film dan serial TV, tapi nggak semuanya mendapat rating yang baik. Malahan, ia lebih sering mendapat peran pendukung saja.

2. Kellan Lutz

Twi2 Emmett Cullen Custom 132eb

Nggak banyak yang tahu bahwa Kellan Lutz merupakan aktor yang pernah menolak peran besar sebagai Edward Cullen di serial Twilight.

Ia pun kemudian berperan sebagai Emmett Cullen dalam setiap film Twilight dari awal hingga akhir, geng. Tapi setelah itu, karirnya langsung melorot.

Lutz sempat berperan di beberapa film, termasuk di film Indonesia dengan banyak adegan dewasa, yakni Java Heat. Tapi, hampir seluruh filmnya justru gagal total.

3. Nikki Reed

Twi3 Rosalie Hale Custom 01a9f

Pemeran vampir cantik bernama Rosalie Hale ini juga nggak bisa menghindari kehancuran karir pasca berakhirnya seluruh urutan film Twilight.

Sama seperti Kellan Lutz, Nikki Reed juga mendapat tawaran peran dan membintangi beberapa judul film setelah Twilight tamat.

Tapi, hampir semua film yang Reed bintangi mendapat ulasan buruk. Misalnya saja film Empire State rilisan tahun 2013 yang mendapat rating 24% di Rotten Tomatoes.

4. Ashley Greene

Twi Alice Cullen Custom 47b9a

Ashley Greene merupakan aktris yang dapat peran beda dari audisi untuk peran di film Twilight. Alih-alih dapat peran Bella Swan, ia justru diberi peran sebagai Alice Cullen.

Berakhirnya Twilight di tahun 2012 memang membuat Green merasa sedih. Tapi lebih buruk lagi, hal ini juga membuat karirnya seperti terbunuh, geng.

Semua film yang ia bintangi setelah Twilight mendapat rating buruk. Untung saja, akhirnya namanya mulai kembali terangkat berkat film Bombshell tahun 2019.

5. Jackson Rathbone

Twi4 Jasper Hale Custom 7b197

Aktor pemeran Jasper Hale juga harus merasakan pasang surut berkarir di dunia akting setelah membintangi film Twilight, geng.

Sebelum berperan di film tentang vampir tersebut, Jackson Rathbone sudah cukup terkenal dan sering muncul di layar lebar.

Tapi setelah film ini, ia sangat jarang mendapat peran besar di film bagus. Kebanyakan justru hanya peran pendukung di film yang juga nggak terkenal.

6. Taylor Lautner

Twi6 Jacob Black Custom 0d725

Sebenarnya, nama Taylor Lautner mulai melejit sejak ia berperan sebagai Jacob Black. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal, geng.

Tapi, sejak film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 menutup seri Twilight dengan rating jeblok, hal ini justru ikut berdampak pada karir Lautner.

Ia merupakan aktor yang karirnya tenggelam setelah peran besar. Meski sempat berperan di 4 film setelahnya, semuanya tetap gagal mengangkat namanya hingga ia memilih pensiuan di tahun 2016.

7. Robert Pattinson

Twi7 Edward Cullen Custom 42aca

Serial Twilight juga rupanya menjadi film yang hampir membuat karir aktornya hancur. Hal inilah yang terjadi pada Robert Pattinson, geng.

Karir aktor yang berperan sebagai Edward Cullen alias karakter utama ini pun tiba-tiba meredup pasca berakhirnya waralaba film Twilight.

Untungnya, karir Pattinson kembali mengalami banyak kemajuan sejak menjadi tokoh anti-hero di film Good Time pada tahun 2017, 5 tahun setelah Twilight usai.

Akhir Kata

Itu tadi deretan aktor yang karirnya hancur karena film Twilight. Meski film ini sangat populer, rupanya hal itu nggak menjamin pemerannya akan terus sukses.

Meski begitu, beberapa aktor berhasil menyelamatkan karirnya dengan membintangi peran besar di film yang cukup sukses menyita perhatian, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Pengorbanan Aktor Gak Masuk Akal 7c86d

7 Pengorbanan Aktor Paling Gak Masuk Akal, Totalitas Berujung Nahas!

Film Hampir Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual 60041

7 Film yang Nyaris Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual, Vulgar Abis!

Banner Jadi 5a864

7 Film dengan Adegan Berbahaya yang Mengerikan, Hampir Dimakan Singa?

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Film Sensual Keuntungan Terbesar 388a6

7 Film Sensual dengan Keuntungan Terbesar, Laku Karena Vulgar?

Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

7 Aktor yang Karirnya Nyaris Hancur Setelah Main di Film Kontroversial

Inilah Urutan Film Twilight Dari Awal | Kamu Team Edward atau Team Jacob?

Inilah Urutan Film Twilight Dari Awal | Kamu Team Edward atau Team Jacob?

Salah Pilih Peran! 7 Film Ini Hampir Menghancurkan Karier Pemainnya

Salah Pilih Peran! 7 Film Ini Hampir Menghancurkan Karier Pemainnya

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal