J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Cilik yang Meninggal Secara Tragis, Ada yang Dibunuh Ayah Kandung?

7 Aktor Cilik yang Meninggal Secara Tragis, Ada yang Dibunuh Ayah Kandung?

Rabu, 16 Sep 2020, 18:00 WIB
Banyak aktor yang memulai karier sebagai aktor cilik. Sayangnya, beberapa aktor cilik harus meregang nyawa secara tragis saat berada masa keemasannya.

Berbagai bintang papan atas dunia yang saat ini berada di puncak kejayaan tentu nggak memulai kariernya dalam kurun waktu yang singkat.

Banyak aktor yang meniti karier di dunia akting sejak masih belia, bahkan sejak masih anak-anak. Kemampuan aktingnya pun sudah diasah di usia yang masih sangat muda.

Tapi, banyak aktor cilik yang nggak meneruskan kariernya di dunia hiburan karena berbagai alasan. Misalnya karena banting stir dan menjalani pilihan karier yang lain.

Nahas, beberapa aktor cilik juga ternyata ada yang berhenti dan menghilang dari layar karena meningga dunia di usia muda. Sedih banget!

Nah, kali ini Jaka mau membahas 7 aktor cilik yang meninggal secara tragis padahal bisa dibilang popularitas mereka sedang cukup menanjak. Siapa saja, ya?

Aktor Cilik yang Meninggal Dunia dengan Tragis

Meski sudah memulai karier di industri perfilman sejak masih sangat muda, beberapa aktor cilik harus meregang nyawa dengan cukup tragis.

Lalu, siapa saja aktor cilik yang tewas dengan mengenaskan? Berikut Jaka urai ulasan selengkapnya untuk kamu, geng!

1. Anissa Jones

Bocil 1 Anisa Custom 6d4c3

Artis cilik yang populer di era 1960an ini terkenal lewat peranya sebagai seorang anak yatim yang sangat menggemaskan bernama Buffy dalam serial TV populer berjudul Family Affair.

Saat usianya menginjak 18 tahun, Anissa Jones berhak menggunakan uang yang ia hasilkan saat masih anak-anak. Ia mendapatkan sekitar USD107 ribu yang merupakan upahnya dari serial TV tersebut.

Sayang, kekayaan tersebut justru menjerumuskannya pada pergaulan yang salah. Ia mulai sering mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang hingga akhirnya tewas karena overdosis di usia 18 tahun.

2. Judith Barsi

Bocil 2 Judith Barsi Custom 03c0c

Hal yang menimpa Judith Barsi mungkin merupakan hal paling mengenaskan yang pernah dialami oleh aktor cilik. Aktor cilik ini memulai kariernya sebagai bintang iklan.

Kemudian, ia mulai sering tampil di acara TV dan film, salah satunya adalah film tentang serangan hewan buas, yakni Jaws: The Revenge.

Sayangnya, popularitas dan kekayaan Judith yang masih berusia 10 tahun saat itu membuat ayah kandungnya, Jozsef Barsi, merasa iri, geng.

Nahas, saat Judith dan ibunya, Maria, akan terbang ke Bahama untuk syuting Jaws: The Revenge, Jozsef tiba-tiba murka dan membunuh Judith serta ibunya dengan sebilah pisau.

3. Jonathan Brandis

Bocil 3 Jonathan Brandis Custom 3adde

Stephen King' IT menjadi salah satu film yang melambungkan nama aktor cilik yang satu ini. Jonathan Brandis memulai kariernya sejak umur 4 tahun sebagai bintang iklan.

Sayangnya, karier aktor cilik ini meredup. Ia hanya mendapatkan peran-peran kecil di beberapa film dan serial TV hingga ia mengalami depresi berat.

Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan yang kelam, di usianya yang ke-27 tahun, Brandis memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya, geng.

4. Rob Knox

Bocil Rob Knox Custom 94928

Kalau kamu penggemar film Harry Potter, kamu pasti nggak asing lagi dengan wajah aktor cilik asal Inggris yang menjadi pemeran Marcus Belby ini.

Di hari-hari terakhir syuting film Harry Potter and the Half-Blood Prince, Rob Knox meregang nyawa di usia 18 tahun, geng.

Ia tewas setelah ditusuk oleh dua orang nggak dikenal saat ia berusaha untuk melindungi kakaknya dalam penyerangan tersebut.

5. Carl "Alfalfa" Switzer

Bocil 5 Carl Custom F088d

Pernah nonton The Little Rascals? Film keluarga terbaik ini sebenarnya merupakan remake dari film tahun 1940-an. Pada film The Little Rascals pertama, ada karakter bayi ikonik bernama Alfalfa.

Karakter tersebut diperankan oleh Carl Switzer yang juga dikenal sebagai pemain drama cilik yang dianggap berbakat dan sangat jenaka, geng.

Di masa kejayaannya, dunia perfilman terhenti dampak dari Perang Dunia II. Ia pun berhenti akting di tahun 1950 dan hidup sebagai peternak dan instruktur anjing.

Hidupnya pun menjadi semakin sulit. Sampai suatu ketika, ia menagih uang hasil melatih anjing. Orang tersebut nggak terima hingga terjadi perikaian yang menewaskan Switzer.

6. Dana Plato

Bocil 6 Dana Custom 3a3a7

Dana Plato terkenal di industri perfilman berkat kecantikan dan kemampuan aktingnya di usia muda. Ia sempat muncul dalam film berjudul Diff'rent Strokes.

Dalam film genre komedi ini, Dana berperan sebagai Kimberly Drummond. Tapi, setelah film ini, karier dana semakin merosot. Ia pun nekat tampil naked di majalah dewasa meski kariernya tetap stagnan.

Kematian suami dan ibunya secara mandadak menambah beban Dana. Ia pun mulai kecanduan obat-obatan terlarang hingga akhirnya meninggal dunia karena overdosis obat penenang saat usia 34 tahun.

7. Tara Correa-McMullen

Bocil 7 Tara Correa McMullen Custom 65437

Aktor cilik yang satu ini sempat bermain di film tentang basket, yakni Rebound, bersama Martin Lawrence. Ia juga muncul dalam serial TV Judging Amy.

Tragis, Tara Correa-McMullen terpaksa menyudahi kariernya yang gemilang di usia 16 tahun setelah tertembak hingga tewas pada sebuah kericuhan gang di Los Angeles.

Orangtua Tara menyebut ia sempat dekat dengan seseorang yang kemudian diduga sebagai pelaku penembakan. Selain itu, Tara juga disebut sebagai korban salah sasaran karena berada di tempat dan waktu yang salah.

Akhir Kata

Itulah 7 aktor cilik yang meninggal secara tragis. Andai kata kejadian-kejadian tadi nggak menimpa mereka, mungkin saat ini wajah mereka masih sering muncul di film atau serial TV.

Sayangnya, ketujuh aktor cilik tadi harus meregang nyawa saat beranjak dewasa dan nggak bisa melanjutkan kesuksesannya di dunia akting, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Menghancurkan Karir Sang Sutradara Cb2f8

7 Film yang Menghancurkan Karir Sang Sutradara, Hilang Ditelan Bumi!

Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Ewrrewewrewr A8ad9

7 Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang, Gak Layak Tayang!

Serial Tv Tahun 90an Yang Terlalu Canggih 9899a

Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Film Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius E1dfc

7 Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius, Ada yang Kena Kutukan?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hal Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik, Banyak yang Depresi!

7 Hal Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik, Banyak yang Depresi!

7 Aktor Cilik Hollywood yang Karirnya Meredup, Bocah Home Alone Termasuk!

7 Aktor Cilik Hollywood yang Karirnya Meredup, Bocah Home Alone Termasuk!

7 Aktor Berbakat yang Meninggal Dunia di Tahun 2020, Sedih Banget!

7 Aktor Berbakat yang Meninggal Dunia di Tahun 2020, Sedih Banget!

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal