7 Aktor Bollywood yang Tolak Main di Film Hollywood, Gak Cocok?

Default

Film Hollywood kerap kali mencetak kesuksesan besar di Box Office hingga mendapat penghargaan dalam berbagai ajang bergengsi seperti Oscar.

Nggak heran, banyak aktor yang namanya kemudian menjadi semakin melambung setelah berperan dalam film Hollywood yang meraih banyak penghargaan.

Meski begitu, nggak semua aktor dari belahan dunia lain, termasuk India, tertarik untuk bergabung dalam projek film Hollywood.

Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa aktor Bollywood yang ogah bermain di film Hollywood. Siapa saja mereka? Cek ulasannya di bawah ini!

Aktor Bollywood yang Menolak Peran di Film Hollywood

Mendapat tawaran di film internasional bukanlah hal yang aneh bagi aktor Bollywood papan atas. Meski begitu, nggak semua dari mereka tergiur dan menerima tawaran tersebut.

Nah, untuk tahu siapa saja mereka dan apa alasan mereka menolaknya, langsung aja simak pembahasan mengenai aktor Bollywood yang menolak peran di film Hollywood berikut ini!

1. Aishwarya Rai Bachchan - Troy

Bol1 Aishwarya Rai Bachchan Custom 52abb

Kemampuan akting Aishwarya Rai Bachchan, memang sudah nggak usah diragukan lagi. Buktinya, ia pernah ditawari main di salah satu film terbaik Brad Pitt, Troy.

Malahan, sutradara Wolfgang Petersen menawarkan peran langsung kepada Aishwarya. Hanya saja, Miss World tahun 1994 ini harus melakukan adegan ranjang dengan Brad Pitt.

Bukannya tergiur dengan kesempatan berkarir di Hollywood, Aishwarya justru melepaskan kesempatan tersebut karena ia nggak mau melakukan adegan mesra di film.

2. Shah Rukh Khan - Slumdog Millionaire

Bol2 Shah Rukh Khan Custom 85b81

Aktor sekelas Shah Rukh Khan juga rupanya pernah menolak bermain dalam film Hollywood, yakni Slumdog Millionaire garapan Danny Boyle.

Shah Rukh Khan merupakan orang pertama yang ditawari peran Prem Kumar, pembawa acara kuis dalam film tersebut. Sayangnya, ia menolak peran tersebut.

Aktor Bollywood ini merasa nggak pantas untuk memerankan karakter tersebut. Lagipula, ia juga tengah sibuk dengan proyek film lainnya, geng.

Sangat disayangkan, andai kata ia nggak menolak, Slumdog Millionaire bisa menjadi film terbaik Shah Rukh Khan karena film ini sukses menyabet piala Oscar.

3. Dilip Kumar - Lawrence of Arabia

Bol3 Dilip Kumar Custom C5cf8

Aktor senior Bollywood, Dipil Kumar juga ogah berkarir di Hollywood. Buktinya, ia pernah menolak saat mendapat tawaran peran di film Lawrence of Arabia.

Hanya saja, nggak diketahui secara pasti apa alasan Dilip Kumar menolak bermain di film perang terbaik garapan sutradara David Lean ini, geng.

Akhirnya, peran yang seharusnya menjadi debut perdananya di Hollywood pun diberikan pada aktor asal Mesir, yakni Omar Sharif.

4. Irrfan Khan - Interstellar

Bol4 Irrfan Khan Custom 1cec7

Gak disangka, Irrfan Khan ternyata pernah menolak berperan di film garapan sutradara papan atas, Christopher Nolan. Film tersebut adalah Interstellar.

Proses syuting film ini mengharuskannya tinggal di Amerika Serikat selama 4 bulan. Tapi, ia juga ingin ke India untuk merampungkan proyek film terdahulunya.

Sementara itu, dua proyek film terdahulunya itu berlangsung selama proses produksi film Interstellar, sehingga Nolan pun nggak mengizinkannya, geng.

Alhasil, aktor yang meninggal di tahun 2020 ini pun harus merelakan perannya pada Matt Damon dan mengutamakan film produksi Bollywood.

5. Ronit Roy - Zero Dark Thirty

Bol5 Ronit Roy Custom Ff1e9

Kemampuan akting Ronit Roy yang apik juga berhasil menarik perhatian para sineas Hollywood hingga ia ditawari peran di film Zero Dark Thirty.

Tapi, sebelum mendapat tawaran peran di film tentang teroris tersebut, Roy sudah lebih dulu terikat kontrak dalam film Student of The Year.

Karena disibukkan dengan proses produksi film besutan Karan Johar tersebut, ia pun akhirnya melepaskan kesempatan berakting di ranah Hollywood.

6. Hrithik Roshan - The Pink Panther 2

Bol6 Hrithik Roshan Custom Fc352

Industri perfilman Hollywood juga terpukau dengan aktor tampan berbadan atletis, Hrithik Roshan, yang kemampuan aktingnya gak bisa disepelekan.

Sutradara Harald Zwart salah satunya. Ia tertarik mengajak Roshan berperan dalam film The Pink Panther 2 dan memberinya peran sebagai Vicente.

Seolah nggak pernah tertarik untuk melebarkan sayap di industri film Hollywood, Roshan pun langsung menolak bermain dalam film remake terburuk itu, geng.

7. Priyanka Chopra - Immortals

Bol7 Priyanka Chopra Custom Ca533

Sebelum namanya melangit di Hollywood lewat serial TV Quentico, Priyanka Chopra pernah mendapat tawaran bermain di film Hollywood berjudul Immortals.

Saat itu, aktris seksi ini sedang menjalani proses syuting film 7 Khoon Maaf makanya tanpa pikir panjang ia pun langsung menolak tawaran tersebut.

Untung saja ia menolak bermain dengan Henry Cavill dan Luke Evans dalam film film ini. Sebab, Immortals mendapat rating jeblok dan jadi salah satu film action terburuk.

Akhir Kata

Itulah 7 aktor Bollywood yang menolak bermain di film Hollywood karena berbagai alasan, termasuk merasa nggak cocock dengan peran yang ditawarkan.

Beberapa dari mereka mungkin menyesal karena film yang mereka tolak ternyata mendulang kesuksesan besar, meski ada juga yang justru gagal dan mendapat rating buruk.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Anime Paling Sedih 45a86
25+ Anime Paling Sedih Terbaik Sepanjang Masa, Auto Mewek & Baper!
Untitled 7 64af5
21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
Film Anime Terburuk 62302
7 Film Anime Terburuk Sepanjang Masa, Bikin Sakit Mata!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Film Aktor Karirnya Hancur Karena Twilight 63838
7 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Film Twilight, Sampai Pensiun!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal