J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

Minggu, 23 Feb 2020, 21:00 WIB
Beda film tapi kok yang jadi pasangan utamanya tetap sama? Di sini, Jaka akan membahas 7 aktor dan aktris yang sering menjadi pasangan di film!

Ketika mencari pasangan, kita pasti mencari orang yang 'nyambung' sama kita. Kalau yang satu 'kecebong' dan yang satunya 'kampret', pasti bakal susah, geng.

Di dunia film romantis terbaik juga berlaku hal yang sama di mana pembuat film pasti mencari aktor dan aktris yang bisa menunjukkan 'gairah' mereka di layar.

Bahkan, ada beberapa pasangan aktor dan aktris yang dipasangkan lebih dari satu kali saking 'nyambungnya' mereka satu sama lain, geng!

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan di Film

Hubungan ini biasanya disebut dengan istilah chemistry dan tanpa adanya hal ini, pasangan di film hanya akan terkesan maksa, geng.

Namanya film romantis, nilai jual utamanya pasti berada di pasangan utamanya jadi kalau pasangan utamanya saja nggak nyambung, yang nonton juga pasti males.

Makanya, ketika yang bikin film sudah menemukan kombinasi aktor dan aktris yang 'klop', mereka nggak akan segan mengulang kombinasi tersebut.

Nah, beberapa pasangan tersebut akan Jaka bahas di daftar 7 aktor dan aktris yang sering menjadi pasangan di film!

1. Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Angga Zara C5f69

Angga Yunanda dan Adhisty Zara memang baru dipasangkan sekali di film kontroversial Dua Garis Biru tapi mereka sudah terbukti sangat gemesin, geng!

Panggilan manja-manja jijik "Biiimm..." dan "Raaa..." sudah melekat banget di hati kita berkat kepopuleran film romantis Indonesia terbaik tersebut.

Industri film Indonesia juga sudah menyadari hal ini dan mereka berdua akan dipasangkan kembali di film Mariposa yang kisahnya sempat viral di Wattpad.

Sebagai dua pemeran muda paling populer di Indonesia saat ini, Jaka rasa besar kemungkinan mereka berdua akan sering muncul di bioskop, geng.

2. Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Nichol Rawles 74ed7

Dengan total 6 film di mana Jefri Nichol dan Amanda Rawles dipasangkan bersama, wajar kalau banyak yang bertanya tentang status hubungan mereka di dunia nyata, geng.

Mereka pertama kali dipasangkan di film romantis Dear Nathan di tahun 2017 dan 'hubungan' mereka dilanjutkan di sekuel Dear Nathan: Hello Salma di tahun 2018.

Nggak tanggung-tanggung, mereka juga muncul sebagai pasangan di film One Fine Day, Something In Between dan di seri film horor Indonesia Jailangkung.

Meskipun hubungan romantis mereka nggak sampai menyeberang ke dunia nyata, mereka tetap memiliki hubungan persahabatan dekat kok, geng!

3. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Rangga Cinta 86ef3

Sulit menentukan mana pasangan Dian Sastrowardoyo yang lebih baik, teman wanitanya di seri Ada Apa Dengan Cinta? atau lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Bagi Jaka, menonton film Ada Apa Dengan Cinta? 2 sudah seperti reuni dengan teman lama karena sebegitu eratnya hubungan antar karakter yang ada di film tersebut, geng!

Senda gurau antara Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo di film Indonesia romantis terbaik tersebut terasa sangat natural.

Chemistry edan mereka dapat kalian saksikan juga di film 3 Doa 3 Cinta dan di film Aruna dan Lidahnya meskipun mereka nggak menjalani hubungan romantis di film tersebut.

4. Tom Hanks dan Meg Ryan

Hanks Ryan 39d4c

Bagi yang sudah agak berumur, mungkin nggak ada pasangan film romantis terbaik yang lebih abadi dibandingkan Tom Hanks dan Meg Ryan.

Mereka pertama kali bertemu di film Joe Versus the Volcano di tahun 1990 tapi mereka menjadi legendaris setelah film Sleepless in Seattle keluar di tahun 1995.

Nora Ephron yang menyutradarai film tersebut akhirnya mempertemukan kembali mereka di film You've Got Mail di tahun 1998 yang nggak kalah memukau, geng!

Setelah lama 'berpisah', pasangan ini akhirnya kembali di layar di film Ithaca di tahun 2015 tapi di film tersebut mereka hanya menjadi pemeran pendukung.

5. Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan

Ronan Chalamet 7b57d

Sama-sama muda, sama-sama diberkahi dengan paras menawan, dan sama-sama berbakat. Semua hal tersebut cocok menggambarkan Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan.

Mereka pertama kali bertemu sebagai pasangan remaja di film Lady Bird di tahun 2017 di mana mereka mulai menjalin persahabatan saat proses syuting, geng.

Di tahun 2019, mereka kembali dipertemukan di film adaptasi novel Little Women dan meskipun hanya berperan sebagai sahabat, chemistry mereka masih sangat jelas.

Di 2020, mereka sudah dikonfirmasi akan muncul di film The French Dispatch karya sutradara eksentrik Wes Anderson tapi peran mereka masih belum jelas, geng!

6. Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Jack Rose D4880

Bagi pasangan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, yang penting adalah kualitas, bukan kuantitas karena sebenarnya mereka nggak terlalu sering muncul bersama.

Tapi itu tentunya bukan alasan karena nggak sedikit orang yang sampai dibuat menangis tersedu-sedu melihat akhir tragis dari kisah cinta mereka di film Titanic di tahun 1997.

Meskipun mereka dikabarkan tetap dekat sebagai teman, mereka baru bisa reuni 11 tahun kemudian di film Revolutionary Road yang sayangnya juga berakhir tragis.

Uniknya, film tersebut disutradarai oleh suami Winslet pada saat itu, sutradara ternama Sam Mendes, yang Jaka rasa membuat situasi di set film agak canggung, geng!

7. Ryan Gosling dan Emma Stone

Gosling Stone D6be4

Di abad 21, mungkin nggak ada pasangan film yang lebih mempesona dibandingkan Ryan Gosling dan Emma Stone yang sudah muncul bersama di 3 film.

Mereka pertama kali bertemu di Crazy, Stupid, Love di tahun 2011 dan adegan di mana mereka meniru film klasik Dirty Dancing sudah menjadi sangat ikonik, geng!

Pasangan ini bertemu kembali di tahun 2013 di film Gangster Squad tapi pertemuan mereka di film drama musikal La La Land mungkin adalah yang paling diingat.

Meskipun mereka nggak berakhir bersama di film tersebut, mereka berhasil membuat semua orang terbuai dengan penampilan dan chemistry mereka bersama, geng.

Bahkan, mereka sampai dinominasikan untuk Aktris Terbaik dan Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar meskipun hanya Stone yang berhasil membawa pulang piala tersebut.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 aktor dan aktris yang sering menjadi pasangan di film. Jaka bingung mereka bisa menahan untuk nggak cinlok seperti pasangan film lainnya.

Dikarenakan keterbatasan tempat, masih banyak juga pasangan yang nggak sempat Jaka masukkan di sini seperti Samuel Rizal dan Shandy Aulia, geng!

Mana pasangan yang paling kalian sukai? Apakah kalian mengharapkan mereka bisa kembali menjadi pasangan lagi di film? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

Banner 1e6dc

7 Pasangan Drama Korea yang Bikin Baper Penonton, Beneran Cuma Akting?

Drama Korea Yang Bikin Pemainnya Cinlok 31c83

7 Drama Korea yang Membuat Pemainnya Cinlok | Banyak yang Sampai Nikah!

Banner 857be

7 Lawan Main di Film yang Saling Membenci, Filmnya Jadi Jelek?

Banner Fb 9 A881e

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

Banner 04d2e

7 Pasangan Superhero Paling Kuat di Film, Atta dan Aurel Gak Ada Apa-Apanya!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal