J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Penyesalan Terbesar! 7 Aktor Hollywood yang Menolak Peran di Film Terkenal

              Penyesalan Terbesar! 7 Aktor Hollywood yang Menolak Peran di Film Terkenal

              00
              Rabu, 6 Nov 2019, 11:00 WIB
              Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, geng. Di sini Jaka mau share 7 aktor dan aktris Hollywood yang menolak peran ikonik.

              Di hidup ini, nggak ada yang lebih sakit dibandingkan yang namanya penyesalan, geng.

              Jaka pernah melewatkan satu konser musik yang sampai sekarang masih bikin kesel. Dulu juga pernah mau mendekati cewek dan nggak jadi, eh ternyata ceweknya sebenarnya minat.

              Hal-hal seperti ini memang selalu bikin frustrasi, geng, soalnya kesalahan sepenuhnya berada di tangan Jaka.

              Makanya Jaka mengerti banget soal masalah aktor dan aktris Hollywood yang menolak peran di film yang ternyata menjadi peran yang ikonik.

              7 Aktor dan Aktris Hollywood yang Menolak Peran Ikonik

              Coba, geng, kalian bisa nggak membayangkan karakter Tony Stark diperankan oleh aktor lain selain Robert Downey Jr.?

              Agak nggak masuk akal, geng, pastinya dan sebenarnya banyak banget karakter ikonik di film Hollywood yang nyaris saja jatuh ke tangan orang lain.

              Proses pemilihan pemain di film itu memang kompleks, geng, dan nggak jarang ada aktor atau aktris yang bisa mendapatkan peran bagus meskipun mereka bukan pilihan pertama.

              Nah, di sini Jaka mau membahas 7 aktor dan aktris Hollywood yang menolak peran ikonik karena satu dan lain hal, geng.

              1. Russell Crowe (Menolak Peran Wolverine di X-Men)

              Wolverine 2b338

              Sebelum film pertama X-Men dirilis, hanya sedikit orang yang kenal dengan Hugh Jackman tapi terbukti aktor asal Australia tersebut memang sangat cocok sebagai superhero Wolverine.

              Jaka sendiri nggak bisa membayangkan seperti apa dunia yang nggak memiliki Hugh Jackman sebagai Wolverine tapi kenyataannya hal itu nyaris terjadi, geng.

              Aktor Russell Crowe merupakan pilihan sutradara Bryan Singer untuk Wolverine tapi Crowe menolak peran tersebut karena dianggap terlalu mirip dengan perannya di film Gladiator.

              Crowe sendiri sudah memiliki karier yang sukses, geng, jadi mungkin dia nggak terlalu menyesal dan kita harus berterima kasih karena berkat dia kita mendapat Hugh Jackman sebagai Wolverine.

              2. Hugh Jackman (Menolak Peran James Bond di Casino Royale)

              James Bond E73dc

              Kebanyakan dari kalian hanya mengenal Daniel Craig sebagai James Bond tapi agen rahasia Inggris ini pernah diperankan oleh beberapa aktor lain, salah satunya adalah Pierce Brosnan.

              Setelah Brosnan dilepas dari peran James Bond, sempat ada pencarian aktor baru dan salah satu aktor yang diincar adalah Hugh Jackman, geng.

              Berkat perannya sebagai Wolverine di film X-Men, Hugh Jackman mendapatkan beberapa tawaran dan salah satunya adalah sebagai The next James Bond.

              Tapi, setelah diinformasikan bahwa Jackman tidak akan terlibat di proses kreatif pembuatan film, Jackman akhirnya menolak peran tersebut yang akhirnya jatuh ke Daniel Craig.

              3. Tim Roth (Menolak Peran Severus Snape di Harry Potter)

              SNape 42ffb

              Professor Ramuan ini salah satu tokoh paling ikonik di seri Harry Potter, geng, dengan pengorbanannya yang baru diketahui di klimaks cerita yang bikin Jaka meneteskan air mata.

              Almarhum Alan Rickman juga memerankan Snape dengan sangat baik dan gaya berbicara Rickman yang unik yang akhirnya menjadi ciri khas Snape.

              Tapi, peran Snape sendiri sebenarnya pertama kali ditawarkan ke aktor Inggris Tim Roth yang menolak peran ini karena dianggap sebagai komitmen yang terlalu besar.

              Rickman akhirnya memerankan Snape di kedelapan film Harry Potter, geng, dan sosok beliau memang sudah melekat banget dengan karakter Snape di hati Jaka.

              4. Emily Blunt (Menolak Peran Black Widow di MCU)

              Emily Blunt Widow B66f7

              Memang pengorbanan Tony Stark di penghujung Avengers: Endgame patut dipuji, geng, tapi pengorbanan dan penampilan Scarlett Johansson sebagai Black Widow juga nggak kalah hebat.

              Meskipun Black Widow baru akan mendapat film solo di tahun depan, karakter ini juga memiliki peran besar di film Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier.

              Tapi, sebenarnya peran Black Widow awalnya ditujukan ke aktris Inggris Emily Blunt, geng, yang akhirnya karena ada konflik syuting dengan film Gulliver's Travels.

              Blunt sendiri akhirnya mendapatkan peran ikonik lainnya sebagai Mary Poppins di Mary Poppins Returns dan di film horor A Quiet Place jadi Jaka rasa dia nggak terlalu menyesal.

              5. John Travolta (Menolak Peran Forrest Gump)

              Forrest Gump E7be8

              Tom Hanks adalah salah satu aktor paling populer di dunia, geng, dan salah satu alasannya adalah peran ikoniknya sebagai Forrest Gump di film yang berjudul sama.

              Film ini dianggap sebagai salah satu film paling menginspirasi sepanjang masa, geng, dan Tom Hanks berhasil memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik atas penampilannya.

              Tapi peran Forrest Gump awalnya ditawarkan ke aktor John Travolta yang menolak peran ini untuk bisa bermain di film karya Quentin Tarantino, Pulp Fiction.

              Pulp Fiction sekarang sudah dianggap sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa, geng, tapi dikabarkan bahwa Travolta menyesal setelah melihat kemenangan Tom Hanks di Piala Oscar.

              6. Al Pacino (Menolak Peran Han Solo di Star Wars)

              Pacino Han Solo 6cd27

              Koboi luar angkasa ini disukai oleh hampir semua fans Star Wars, geng, dan Jaka nggak heran, soalnya Harrison Ford sangat sukses memerankan karakter Han Solo.

              Meskipun awalnya digambarkan sebagai karakter yang egois, hubungannya dengan Princess Leia mengubahnya sampai dia rela mengorbankan dirinya sendiri di Empire Strikes Back.

              Tapi, peran Han Solo sebenarnya sudah ditawarkan ke Al Pacino, geng, yang sudah terkenal karena perannya di seri film gangster ikonik, The Godfather.

              Al Pacino tidak mengerti dengan naskah Star Wars yang membuat peran ini jatuh ke tangan Harrison Ford.

              7. Will Smith (Menolak Peran Neo di The Matrix)

              Will Smith Neo 5ca0a

              Mungkin sedikit anak zaman sekarang yang menghargai The Matrix tapi kisah Neo dengan kacamata dan mantel hitamnya serta efek bullet time di seri ini sangat ikonik pada masanya.

              Karakter Neo sendiri diperankan oleh Keanu Reeves yang sekarang juga terkenal berkat perannya sebagai pembunuh bayaran keren di seri John Wick.

              Sebelum diberikan ke Reeves, peran Neo ditawarkan ke Will Smith yang akhirnya menolak karena lebih memilih bermain di film Wild Wild West.

              Sayangnya, geng, Wild Wild West gagal di pasaran sementara The Matrix baru dikabarkan akan mendapatkan film keempat yang akan mengikutsertakan Reeves.

              Akhir Kata

              Itulah, geng, daftar 7 aktor dan aktris Hollywood yang menolak peran ikonik. Mungkin ada, geng, kehidupan lainnya di mana aktor dan aktris di atas nggak melakukan kesalahan ini.

              Sejujurnya, sih, Jaka juga nggak bisa membayangkan beberapa peran ikonik seperti Wolverine dan Professor Snape diperankan orang lain, geng.

              Bagaimana pendapat kalian tentang aktor atau aktris dan peran di atas, geng? Bakal aneh nggak kalau menurut kalian? Share di kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal