J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Action Terburuk yang Pernah Dibuat | Banyak yang Rating-nya 0%!

Jumat, 27 Des 2019, 13:00 WIB
Gagal memenuhi ekspetasi para penggemar film, berikut adalah beberapa film action terburuk sepanjang masa yang pernah dibuat.

Film action menjadi salah satu genre yang memiki cukup banyak penggemar di kalangan para pecinta film.

Adegannya yang mendebarkan, membuat para penonton ikut merasakan ketegangan yang dibangun di dalam cerita.

Tapi, kenyataannya nggak semua film action mampu memberikan kesan akhir yang mengesankan. Bahkan, nggak sedikit juga yang disebut-sebut sebagai film action terburuk yang pernah dibuat lho.

Film Action Terburuk

Kehadiran sebuah film baru tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Kemunculan artis-artis kenamaan Hollywood juga tak jarang semakin menambah tinggi ekspetasi orang-orang akan kualitas film tersebut.

Sayang, nggak semua film action mampu memenuhi ekspetasi para penontonnya tersebut. Nah, berikut adalah beberapa film action terburuk yang pernah dibuat.

1. Precious Cargo (2016)

Precious Cargo 2016 6b9d8

Buat kamu para penggemar film action pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sosok Bruce Wills?

Setelah sukses memerankan karakter John McClane di serial film Die Hard, Bruce Wills juga ternyata pernah membintangi film action berjudul Precious Cargo yang dirilis pada tahun 2006 lalu.

Sayangnya, kehadiran Bruce Wills di film garapan sutradara Max Adams ini rupanya nggak mampu meraih kesuksesan yang sama.

Buktinya, film Precious Cargo hanya mendapat rating 0% saja di situs Rotten Tomatoes. Film Precious Cargo sendiri bercerita tentang seorang bos suatu kelompok kriminal yang berencana mengambil barang berharga milik penjahat lain.

2. Simon Sez (1999)

Simon Sez 1999 C16a3

Menggabungkan unsur komedi dan action di dalamnya, rupanya nggak membuat film berjudul Simon Sez satu ini berhasil diterima dengan baik oleh para pecinta film.

Film yang dibintangi oleh Dennis Rodman, Dane Cook, dan lainnya ini bahkan hanya mendapat rating 0% saja di situs Rotten Tomatoes.

Dari sebagian besar kritik yang diberikan, mereka cukup menyayangkan akting dari mantan pemain bola basket profesional, Dennis Rodman yang ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film ini.

Film Simon Sez sendiri bercerita tentang seorang agen Interpolbernama Simon yang kini membantu teman lama sekelasnya untuk menemukan putrinya yang diculik oleh konglomerat software komputer.

3. Life On the Line (2015)

Life On The Line 2015 03fa7

Dianggap memiliki cerita yang sangat klise dan datar, nggak heran kalau film berjudul Life On the Line ini dinilai sebagai salah satu film action terburuk yang pernah dibuat.

Karena kekurangan fatalnya itu pula, film Life On the Line ini mendapat rating 0% dari para kritikus di situs Rotten Tomatoes.

Film ini sendiri bercerita tentang kisah perjuangan para petugas yang memperbaiki kawat jaringan listrik di tengah badai mematikan yang mengancam nyawa mereka.

Buat kamu yang belum tahu, film ini dibintangi oleh John Travolta, aktor yang pernah menolak perannya di film Forrest Grump.

4. The Prince (2014)

The Prince 2014 5dddd

Precious Cargo rupanya bukan satu-satunya film action paling gagal yang dibintangi oleh aktor Bruce Wills.

Pasalnya, film The Prince yang garapan sutradara Brian A. Miller ini juga masuk ke dalam lubang kegagalan yang sama, geng.

Film The Prince dinilai menampilkan adegan pertarungan yang hambar dan tidak berenergi sehingga film ini hanya meraih rating 0% saja di situs Rotten Tomatoes.

Karena kegagalannya itu, The Prince kini turut meramaikan jajaran film terburuk dengan rating 0%. Menyedihkan sekali, ya.

5. True Memoirs Of An International Assassin (2016)

True Memoirs Of An International Assassin 2016 6d04d

Menawarkan genre action-komedi, True Memoirs Of An International Assassin jadi film action terburuk selanjutnya yang bakal Jaka bahas kali ini.

Melibatkan para penulis yang terlihat cukup menjanjikan, tapi siapa sangka kalau cerita yang disajikan di film ini nyatanya nggak sesuai ekspetasi para penonton.

Bahkan, unsur komedi yang disajikan dalam film ini juga nggak begitu lucu sehingga nggak aneh kalau film True Memoirs Of An International Assassin cuma dapat rating 0% saja di situs Rotten Tomatoes.

6. Mortal Kombat: Annihilation (1997)

Mortal Kombat Annihilation 1997 054ba

Di tengah tren game Mortal Kombat yang sedang populer di tahun '90-an, film adaptasinya yang berjudul sama pun turut berhasil menarik minat para pecinta film kala itu.

Sayang, saat sekulnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis pada tahun 1997, film ini justru dianggap sebagai salah satu film action terburuk yang pernah dibuat.

Film yang diadaptasi dari game ini dinilai memiliki efek grafis yang murahan juga adegan action yang kurang bersemangat dari para pemainnya.

Karena kekurangannya itu, film Mortal Kombat: Annihilation cuma mendapat rating 2% saja dari para kritikus di situs Rotten Tomatoes.

7. Abduction (2011)

Abduction 2011 4b8a3

Film action terburuk yang pernah dibuat selanjutnya yaitu datang dari film garapan sutradara John Singleton berjudul Abduction.

Dibintangi oleh aktor tampan Taylor Lautner yang pernah bermain di seri film Twilight, film ini rupanya hanya mampu meraih rating 5% saja dari para kritikus film.

Bahkan, karena perannya di film ini pun Lautner dinominasikan sebagai aktor terburuk di Razzie Award, penghargaan film terburuk.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa film action terburuk yang pernah dibuat di industri perfilman dunia, geng.

Meskipun banyak di antaranya yang turut melibatkan nama-nama aktor Hollywood ternama, tapi nyatanya hal itu nggak membuat film ini jadi disukai banyak orang.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Steel Rain 2 Summit 1140x760 Fdd5f

21+ Film Action Korea Terbaik & Terbaru 2020 | Bukan Cuma Cinta-cintaan!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

30 Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Menegangkan!

52f66d25c0da4dbc74ae760dfc027fbf

Bikin Bangga! Ini 5 Film Action Buatan Indonesia Yang Mengguncang Dunia

Film Live Action Disney Banner 2dc44

13 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2020, Wajib Nonton!

Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

8 Film Terburuk Dengan Rating 0% | No. 7 Pasti Pernah Kamu Tonton!

8 Film Terburuk Dengan Rating 0% | No. 7 Pasti Pernah Kamu Tonton!

8 Film Live-Action Adaptasi Anime Ini Gagal Total! (Ada Dragon Ball Juga)

8 Film Live-Action Adaptasi Anime Ini Gagal Total! (Ada Dragon Ball Juga)

7 Film yang Berhasil Memecahkan Rekor Dunia, Ada dari MCU?

7 Film yang Berhasil Memecahkan Rekor Dunia, Ada dari MCU?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal