J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Tahun 2020 yang Paling Dinantikan, Dari James Bond Sampai Wonder Woman!

7 Film Tahun 2020 yang Paling Dinantikan, Dari James Bond Sampai Wonder Woman!

Rabu, 11 Des 2019, 21:00 WIB
Nggak terasa sebentar lagi kita sudah akan mengalami pergantian tahun, geng! Di sini Jaka akan membahas daftar 7 film tahun 2020 yang paling dinantikan.

Tidak terasa kurang dari 30 hari lagi kita sudah akan berpindah ke tahun 2020, geng. Sepertinya baru kemarin Jaka merayakan Idul Fitri, sekarang sudah mau pergantian tahun.

Tapi tahun ini akan sangat spesial karena selain memasuki tahun baru, kita juga akan memasuki dekade yang baru loh!

Kita semua pasti berharap tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik dibandingkan 2019 dan melihat film yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan, sepertinya Jaka nggak perlu khawatir.

7 Film Tahun 2020 yang Paling Dinantikan

Masih banyak film berkualitas di tahun 2019 yang masih belum sempat Jaka tonton tapi di beberapa hari terakhir, kita sudah diserbu dengan berita beberapa film yang akan dirilis tahun depan.

Dari penampakan film James Bond terbaru, No Times to Die dan revisi Sonic the Hedgehog, tahun depan sepertinya nggak akan kekurangan film menarik.

Nah, di kesempatan ini, Jaka akan membahas daftar 7 film tahun 2020 yang paling dinantikan. Pastikan kalian nggak melewatkan film berikut, geng!

1. Birds of Prey (Februari 2020)

Film Suicide Squad yang dirilis di tahun 2016 menerima respon yang kurang baik tapi penampilan aktris Margot Robbie sebagai mantan psikiatris gila Harley Quinn menerima banyak pujian.

Sosok mantan kekasih Joker itu akan kembali lagi di film Birds of Prey di mana dia bergabung dengan tokoh DC lainnya untuk melawan Roman Sionis (Ewan McGregor).

Berbeda dengan Suicide Squad, Robbie mengambil peran yang jauh lebih dalam di film ini karena dia juga bertindak sebagai produser.

Sebagai tambahan, film ini memiliki judul penuh Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn, geng!

2. Sonic the Hedgehog (Februari 2020)

Saat trailer pertama film ini dirilis di April 2019, film ini mendapat kecaman berat karena desain karakter Sonic yang dianggap mengerikan dan melenceng jauh dari game.

Akhirnya, film Sonic the Hedgehog dirombak sedikit dan tanggal rilisnya diundur dari November 2019 ke bulan Februari 2020.

Ternyata itu keputusan yang benar, geng, karena desain baru Sonic dan penampilan aktor kawakan Jim Carrey sebagai musuh Sonic, Dr. Robotnik, banyak dipuji oleh fans.

Di film ini, Sonic (Ben Schwarts) harus meminta bantuan polisi Tom (James Marsden) dalam melawan rencana jahat Dr. Robotnik.

3. The Call of the Wild (Februari 2020)

Buat kalian yang takjub melihat fauna CGI yang muncul di remake live action The Lion King, mungkin kalian akan tertarik dengan film The Call of the Wild.

Seperti kisah live action Simba, film adaptasi novel legendaris karya Jack London ini menggunakan gabungan antara live action dan animasi CGI, geng!

Film ini menceritakan petualangan Jack Thornton (Harrison Ford) di pedalaman Yukon bersama dengan anjing Border Collie Bernard bernama Buck.

The Call of the Wild juga akan menjadi debut live action dari sutradara Chris Sanders yang sebelumnya membuat film animasi Lilo & Stitch dan How to Train Your Dragon.

4. Mulan (Maret 2020)

Melanjutkan tren film live action yang dimulai dengan Maleficent, Disney akan kembali lagi dengan remake live action Mulan di bulan Maret, 2020.

Sosok naga kocak Mu-Shu tidak akan bisa ditemukan di sini tapi untuk menjaga keaslian film, Disney mengundang beberapa aktor kawakan dari China untuk berperan di film ini.

Walhasil, aktor dan aktris kawakan seperti Donnie Yen, Gong Li, dan Jet Li sudah dipastikan memiliki peran di film ini.

Seperti film aslinya, Mulan menceritakan kisah Mulan (Liu Yifei) yang menyamar sebagai pria untuk bergabung dengan tentara China dalam melawan invasi pasukan Hun.

5. No Time to Die (April 2020)

Setelah melalui beberapa masalah dan pergantian sutradara ke Cary Fukunaga, film James Bond ke-25 akhirnya sudah dipastikan akan dirilis di bulan April, 2020.

No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond dan kabarnya, Agen 007 yang baru akan muncul di film ini, geng!

Di film ini, diceritakan bahwa James Bond (Daniel Craig) yang sudah pensiun dipanggil kembali oleh M16 untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang ilmuwan.

Aktor Rami Malek yang berhasil menang Oscar sebagai Aktor Terbaik melalui perannya di Bohemian Rhapsody akan memerankan tokoh penjahat utama di film ini.

6. Top Gun: Maverick (Juni 2020)

Sampai sekarang, Jaka nggak pernah bisa melupakan lagu Danger Zone yang menjadi soundtrack di film Top Gun dan Jaka pribadi sudah sangat menantikan rilisnya film ini.

Di Top Gun: Maverick, pilot nakal Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) sekarang sudah menjadi instruktur terbang.

Dalam tugasnya, dia bertemu dengan Bradley 'Roooster' Bradshaw (Miles Teller) anak dari mantan partnernya yang meninggal di film pertama karena kelalaian Maverick.

Selama proses syuting, film pendahulunya sempat terkena tragedi kematian tapi untuk sekuelnya, untungnya nggak ada peristiwan seperti itu, geng!

7. Wonder Woman 1984 (Juni 2020)

Setelah lama menjadi bulan-bulanan film MCU, DC akhirnya bangkit kembali melalui film Wonder Woman yang berhasil meraup keuntungan besar dan pujian dari kritikus.

Melompat 70 tahun dari film Wonder Woman yang menggunakan Perang Dunia I sebagai latar, Wonder Woman 1984 akan bertempat di tahun 1984 sesuai dengan judulnya.

Dengan latar masa-masa Perang Dingin, Diana (Gal Gadot) di sini akan terjun ke dalam konflik melawan Uni Soviet dan supervillain Cheetah (Kristen Wiig).

Selain sutradara Patty Jenkins yang kembali di posisi yang sama, aktor Chris Pine juga sudah dikonfirmasi akan kembali, geng, yang tentunya menimbulkan banyak pertanyaan.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 film tahun 2020 yang paling dinantikan oleh Jaka. Sebenarnya masih ada beberapa film lain seperti film Black Widow yang sayangnya nggak sempat disebut di sini.

Makanya, buat kalian yang sudah siap depresi karena kalian gagal memenuhi resolusi dapat pasangan di tahun ini, jangan berkecil hati karena sudah banyak film yang menunggu di tahun 2020.

Apa kalian berniat untuk menonton film di atas? Atau mungkin kalian sudah ada film lainnya yang kalian nantikan? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

7 Film Animasi Pixar Terbaik, Jauh Lebih Bagus dari Buatan Disney?

7 Film Superhero Paling Aneh yang Bikin Ngakak, Ada yang Dari Malaysia!

7 Film Populer yang Gagal Saat Pertama Kali Dirilis, Sekarang Malah Dipuja-puja!

7 Film dengan Budget Pembuatan Terendah | Banyak yang Laris di Pasaran?

Takuuuut, 7 Film Horor Hollywood ini Terinspirasi dari Kisah Nyata!

7 Film Horror Hollywood Terburuk Sepanjang Masa, Gak Layak Ditonton!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal