Fakta-fakta Unik Karakter Game 7 Paladin yang Bisa Bikin Kamu Takjub

21 April 2017

7 Paladin merupakan game Android dengan genre RPG besutan salah satu perusahaan game ternama di Indonesia, yaitu MainGames. Game ini menjadi salah game dengan grafis 3D yang cukup keren.

Bergenre Role Playing dengan petualangan seru, game ini memiliki beragam karakter yang bisa kamu gunakan. Tahukah kamu setiap karakter memiliki beberapa fakta unik yang tidak pernah kamu duga sebelumnya?

Inilah beberapa fakta unik karakter 7 Paladin yang bisa bikin kamu takjub. Berikut ulasannya:

Fakta Unik Karakter 7 Paladin

1. Windy

7-paladin-1Awalnya Windy dan Ray Walker adalah Ranger kegelapan yang melintasi benua. Suatu hari Windy bertemu dengan Holy Prophet dan jatuh cinta, sehingga Windy memutuskan untuk bergabung dengan Alliansi Cahaya dan tidak lagi tinggal dalam kegelapan.

Kabarnya dulu aura Windy jauh lebih gelap, dikarenakan besarnya kekuatan cinta Windy terhadap Holy Prophet, perlahan Windy menemukan cahaya dalam dirinya.

Windy merupakan salah satu dari 7 Paladin yang terpilih oleh Dewa Cahaya untuk menjaga perdamaian dunia.

2. Alathra

7-paladin-2Alathra dikenal sebagai Prajurit wanita yang kuat dan gesit. Bekerja sebagai ‘Prajurit Bayaran’ bersama “Mad Bear” dan “Maxin Metal”, mereka bertiga terkenal sebagai “3 Warriors of Destruction” yang berasal dari bagian barat Benua Pejuang.

Riwayat tertinggi mereka yaitu menghancurkan 3000 monster kegelapan dalam waktu satu hari.

Alathra terpilih sebagai salah satu dari 7 paladin dikarenakan kegigihan dan ketangguhan sebagai Prajurit Wanita.

3. Holy Prophet

7-paladin-3Pria terhomat dan diakui oleh benua pejuang yang memiliki julukan ‘Holy Prophet’, pendeta tanpa nama ini tidak tertarik dengan wanita. Sepanjang hidupnya ia mengabdikan dan meneliti makna kehidupan.

Colossus Alkimia, merupakan manusia buatan yang hasil karya dari Holy Prophet dan Light Goddess untuk membuat sebuah Jiwa dari Cahaya namum tidak sempurna akibatnya prilaku Colossus menjadi sangat jelek.

Ia terpilih menjadi salah satu dari 7 paladin yang mendedikasikan diri sepenuhnya terhadap cahaya dan kebenaran.

4. King Jerry

7-paladin-4King Jerry merupakan pewaris Pedang Holy yang konon kekuatannya dapan menyegel ‘Lava Demon’ di Underworld selamanya.

500 tahun yang lalu , leluhur King Jerry melawan Lava Demon , tetapi mereka mengalami kekalahan dan dunia tertutup kegelapan selama 500 tahun.

King Jerry dinobatkan sebagai 7 Paladin pertama yang akan membawa Alliansi Cahaya menuju kemenangan.”

5. Claudia

7-paladin-5Claudia berasal dari kota Penyihir yang terletak di bagian selatan Benua Pejuang. Mempunyai watak keras dan ingin selalu menjadi yang terbaik di antara teman-temannya.

Ia dinobatkan sebagai salah satu dari 7 paladin oleh Dewa Cahaya dikarenakan kehebatannya dalam memanipulasi sihir.

Kamu WAJIB Main Game RPG di Smartphone, Ini 6 Alasannya!
Alasan Harus Main Game RPG
Kamu WAJIB Main Game RPG di Smartphone, Ini 6 Alasannya!
Baca

6. Swiftzeth

7-paladin-6Swiftzeth ialah pembunuh bayaran yang memiliki masa lalu yang kelam. Ia melakukan pekerjaan tanpa meninggalkan jejak sama sekali , keahlian dan kecepatan yang ia miliki sungguh luar biasa , sampai tidak dapat dilihat dengan mata biasa.

Dia terpilih menjadi 7 paladin oleh Dewa Cahaya dikarenakan , dia hanya melakukan pembunuhan kepada orang-orang atau monster yang pantas mendapatkannya.

7. Shadowrak

7-paladin-7Tidak ada yang tahu persis legenda dari Shadowrak, seorang ninja yang berkelana dalam terang dan gelap-nya kehidupan.

Shadowrak di tugaskan Dewa Cahaya untuk menjaga keseimbangan antara terang dan gelap, oleh karena itu ia di tunjuk sebagai 7 Paladin terakhir.

Akhir Kata

Itulah fakta unik karakter game 7 Paladin yang bisa bikin kamu mainkan. Untuk kamu yang belum main gamenya, kamu bisa download secara gratis di sini: 7 Paladin

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar