J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fakta Mengejutkan Aktor Legendaris Jackie Chan, Suka Main Wanita?

Fakta Mengejutkan Aktor Legendaris Jackie Chan, Suka Main Wanita?

Rabu, 26 Agt 2020, 19:00 WIB
Jackie Chan mengungkap sejumlah sisi kelam tentang dirinya. Meski terlihat sebagai aktor berwajah kocak, tapi tidak disangka Jackie Chan pernah melakukan hal-hal ini.

Jackie Chan, siapa sih yang gak kenal dengan aktor laga legendaris dari Asia yang sudah mendunia ini? Kamu pasti tau kan?

Ketika mendengar namanya, kamu pasti langsung terbayang kalau Jackie Chan adalah aktor senior yang sering berperan dalam film aksi tanpa stuntman yang menggantikannya.

Di dunia perfilman, sosok Jackie Chan dikenal sebagai aktor yang pandai kung fu sekaligus artis komedi. Bukan hanya itu, dia juga berani melakukan adegan perkelahian tanpa menggunakan peran pengganti (stuntman) yang akhirnya menjadi ciri khas bagi Jackie.

Di balik sosoknya yang selalu menampilkan aksi memukau ini, ada beberapa fakta mengejutkan yang mungkin belum kamu ketahui, geng.

Fakta Mengejutkan Aktor Jackie Chan

Jackie Chan dengan berani mengungkapkan sisi gelap dari hidupnya. Ia mengaku jika dirinya pernah mengunjungi seorang pelacur saat menjadi stuntman, foya-foya dengan pendapatan dan ketenaran. Hingga permasalahan dalam rumah tangga.

Pengakuan bintang film The Karate Kid itu ia tulis dalam bukunya yang berjudul Jackie Chan: Never Grow Up yang pernah rilis di tahun 2015. Setelah tiga tahun, versi bahasa Inggris Never Grow Up akhirnya mulai dijual pada 4 Desember 2018.

Dalam buku itu, terungkap masa-masa kelam yang dijalani oleh Jackie Chan di balik kesuksesan kariernya. Masih banyak fakta mengejutkan lainnya dari seorang Aktor asal Hong Kong ini. Berikut adalah fakta mengejutkan dari Jackie Chan.

1. Muncul Tanpa Busana dalam Sebuah Film Dewasa

Aktor Jackie Chan 379d3

Mayoritas film Jackie Chan sesuai untuk sebagian besar usia. Meskipun ada kekerasan di sebagian besar filmnya, juga ada unsur komedinya. Namun, pada tahun 1975, Jackie Chan muncul dalam film All in the Family.

Ini adalah film dewasa Jepang, yang dibintangi seorang bintang film dewasa yang terkenal dan menampilkan adegan Jackie Chan telanjang di depan kamera.

Meskipun Jackie-Chan tidak melakukan sesuatu yang seksual, dia mengklaim bahwa "Saya harus melakukan apa pun yang saya bisa untuk mencari nafkah 31 tahun yang lalu. Film dewasa pada waktu itu lebih konservatif daripada film-film saat ini."

2. Selingkuh

Jackie Chan Sekarang 05432

Jackie Chan pada bukunya mengaku jika dirinya pernah berselingkuh. Di tahun 1999, pria yang juga berprofesi sebagai produser dan aktor ini pernah berselingkuh dengan Elaine Ng, aktris sekaligus pemenang Miss Asia tahun 1990.

Hubungan asmara Jackie dan Elaine pun melahirkan seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam, hingga membuat publik heboh tahun 1999 silam.

Kejadian tersebut pun membuat Jackie ingin menghubungi sang istri, Joan Lin, dan menjelaskan kabar perselingkuhannya.

3. Bercinta dengan Wanita 'Number Nine'

Jackie Chan Dan Istri Efc40

Pengakuan yang gak kalah mengejutkan adalah Jackie Chan gemar melakukan seks dengan wanita di club malam yang sering ia datangi. "Saya menghabiskan gaji saya untuk mabuk minum, berjudi, dan mencari pelacur".

Bahkan dalam sebuah klub malam, Chan sudah punya langganannya sendiri. Wanita itu ia beri nama dengan sebutan 'Number Nine' atau 'Gadis Nomor Sembilan'.

"Aku ingat pertama kali pergi ke klub. Aku memang pemalu, tetapi bersikap seperti pria dewasa. Kemudian ada seorang wanita manis yang mengenalkan diri kepadaku. Pada kunjungan kedua, aku bertanya, 'Apakah Nomor Sembilan di sini?' Dan begitulah caranya kami bertemu setiap hari," kata Chan.

Dalam bukunya, ia pun menggambarkan bagaimana pria kelahiran Hong Kong itu menikmati malam bersama Gadis Nomor Sembilan. Di sebuah bilik, mereka pun bercinta.

4. Kekerasan Rumah Tangga

Jackie Chan Sekarang E1fbb

Meski kerap identik sebagai aktor berwajah kocak, tapi Jackie Chan ternyata sangat temperamental. Ia pernah melempar anaknya sendiri, Jaycee, yang saat itu masih kecil ke sofa dengan cara mengangkatnya menggunakan satu tangan.

Saat itu Jackie Chan dan Ling sedang bertengkar, hingga menemui jalan buntu. Kemudian Jackie pergi untuk curhat dengan Leonard Ho, produsernya. Dia memberikan saran untuk Jackie kembali pulang dan berbaikan.

Sayangnya saat Jackie tiba dirumah, istrinya justru sedang tertawa terbahak-bahak dengan temannya. Hal inilah yang menyulut emosi Jackie Chan. Saat ia merasa kesal, putrinya Jaycee tiba-tiba seolah menembakkan pistol kepadanya karena merasa ayahnya sedang tidak baik kepada ibunya.

5. Foya-foya

Jackie Chan Movies 12c67

Memulai karier sejak 1962, dengan lebih dari 100 film yang dimainkan olehnya, tentu sudah bisa dibayangkan berapa uang yang didapatkan Jackie Chan dari profesinya sebagai pelaku seni tersebut.

Satu hal kelam dari Jackie Chan yang jarang diketahui publik adalah ia gemar menghambur-hampurkan uang. Kisah gak terlupakan dari seorang Jackie Chan adalah saat membelanjakan uang tunai 500.000 dollar Hong Kong atau Rp923 juta hanya dalam hitungan menit.

Dengan uang yang sebanyak itu, ia gunakan untuk membeli 7 jam tangan mewah untuk tim stuntman-nya.

6. Mabuk

Fakta Tentang Jackie Chan 13e78

Jackie Chan mengakui bahwa dirinya pernah sampai ketergantungan pada alkohol. Bahkan saat syuting, Jackie Chan sampai harus menutup matanya dengan kacamata hitam karena mata dan wajahnya yang bengkak.

Mabuk-mabukan bukan hanya berdampak pada pekerjaannya. Bintang film Drunken Master itu juga pernah mengalami kecelakaan mobil karena gak fokus mengendarainya.

Parahnya, minum alkohol dijalaninya secara rutin, seperti rutinitas makan siang.

7. Hampir Bertengkar Sungguhan di Set Film

Jackie Chan Film 2de7a

Ketika syuting untuk film 1984 Wheels on Meals, Jackie Chan sedang syuting adegan perkelahian dengan juara kickboxing dunia Benny Urquidez. Namun, situasi jadi gak terkendali.

Jackie Chan menjadi kesal karena Urquidez memukulnya dengan sungguh-sungguh saat syuting dan mengancamnya jika dia tidak berhenti.

Akhirnya muak dengan tindakan Urquidez, Jackie Chan menantang kickboxer itu untuk pertarungan sungguhan di luar studio. Untungnya, keduanya mendingin dan memutuskan untuk mengakhiri pertarungan.

Akhir Kata

Ternyata di balik suksesnya seorang Jackie Chan, dia mempunyai sisi yang banyak orang gak tau ya, geng?

Di antara fakta yang Jaka sebutkan di atas, mana yang menurut kamu mencengangkan? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Film Jackie Chan 45ec9

12 Film Jackie Chan Terbaru 2020 dan Terbaik, Kocak dan Penuh Aksi!

Fakta Tentang Elon Musk

10 Fakta Mencengangkan dan Anekdot Tentang Elon Musk

Fakta Tentang Mark Zuckerberg Yang Sederhana Dan Menginspirasi

10 Fakta Tentang Mark Zuckerberg yang Sederhana dan Menginspirasi

Aktor Tidak Audisi Banner C134d

5 Aktor Ini Dapat Peran Ikonis Tanpa Audisi, Sylvester Stallone Maksa?

Adegan Dewasa Sungguhan Di Film 16520

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Aktor Yang Sengaja Melukai Lawannya Cc9e2

5 Aktor yang Melukai Lawan Mainnya dengan Sungguhan, Balas Dendam?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Film Jackie Chan Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak dan Penuh Aksi!

12 Film Jackie Chan Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak dan Penuh Aksi!

5 Aktor yang Melukai Lawan Mainnya dengan Sungguhan, Balas Dendam?

5 Aktor yang Melukai Lawan Mainnya dengan Sungguhan, Balas Dendam?

10 Film Kungfu Terbaik Penuh Aksi dan Pertarungan Memukau!

10 Film Kungfu Terbaik Penuh Aksi dan Pertarungan Memukau!

Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!

Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal