DUEL OTAK, Buktikan Apakah Kamu Atau Temanmu Yang Lebih Pintar!

16 October 2015

Menurut riset MoboMarket, pengguna Android di Indonesia sangat menyukai download game, disusul aplikasi sosial dan aplikasi tools. 30% dari porsi game yang di-download di Indonesia, ternyata berkategori casual dan puzzle, diikuti kategori arcade dan action. Kali ini Jaka akan membahas game Duel Otak, untuk membuktikan kamu atau teman kamu yang lebih pintar.

Permainan Duel Otak ini berbahasa Indonesia, sehingga terlihat seperti besutan developer lokal. Namun sebenarnya game ini adalah versi bahasa Indonesia dari game Quiz Duel yang dikerjakan dan dikembangkan oleh FEO Media AB dari Swedia. Apa lagi yang menarik dari game ini?

Hal-hal Menarik Dari Game Duel Otak

Tantang Teman-teman Kamu

Buktikan siapa yang lebih pintar antara kamu dan teman kamu dengan game ini. Kamu bisa menantang teman Facebook kamu, atau mencari lawan lain secara acak untuk melakukan duel. Agar seru, kamu bisa janjian dengan teman kamu untuk main game ini pada waktu-waktu tertentu.

Duel Otak

Download game Duel Otak, dan segera tantang teman kamu!

Pilih Mode Duel

Sebelum melakukan duel, kamu bisa memilih mode duel antara Klasik dengan Taktis. Sementara di Mode Klasik, kamu harus menjawab pertanyaan secara tepat tanpa opsi bantuan.

Duel Otak Mode

Saat bermain di mode Taktis, kamu bisa menggunakan trik bantuan. Tersedia 3 trik bantuan, yaitu 50:50, Persentase, dan 2 Jawaban. Ketiganya dapat digunakan secara gratis sebanyak 1 kali dalam setiap permainan.

Duel Otak Mode Taktis

6 Ronde, Siapa Yang Lebih Pintar?

Selama bermain game ini, kamu harus menjawab 6 ronde game yang masing-masing terdiri dari 3 pertanyaan. Setiap pertanyaan diberikan waktu 10 detik untuk dijawab. Dan kamu harus menjawab masing-masing ronde secara bergiliran dengan teman kamu. Jadi, nilai tertinggi dari permainan ini adalah 18 poin.

Duel Otak Ronde

Sebelum memulai masing-masing ronde, kamu secara bergiliran bisa memilih kategori soal yang tersedia. Selanjutnya, kamu tinggal menjawab 3 pertanyaan yang berhubungan dengan kategori tersebut.

Duel Otak Ronde-2

Bermain Dengan Santai

Sebagai game dengan genre casual dan puzzle, game ini membuat kamu leluasa bermain tanpa harus terus menengok dan terus menerus memainkan smartphone kamu. Game ini menyediakan batas waktu 48 jam untuk setiap permainan, jadi kamu bisa mengambil setiap ronde asal dalam waktu 48 jam. Jika dalam 48 kamu tidak melakukan bagian duel, kamu akan otomatis gagal.

Beli Poin dan Upgrade Premium

Pada game ini, kamu bisa mengatur avatar dan warna background dari akun permainan kamu. Namun, untuk bisa menikmati fitur ini, kamu harus upgrade ke premium.

Duel Otak Premium

Kamu juga bisa menggunakan poin agar dapat terus menggunakan trik bantuan pada setiap soal. Jika kehabisan koin, kamu juga bisa membelinya.

Duel Otak Koin

Selalu Ada Pertanyaan baru

Yang menarik dari game ini adalah, kamu akan selalu menemukan pertanyaan-pertanyaan baru setiap harinya. Jadi pertanyaannya tidak pernah usang dan itu-itu saja. Kamu juga bisa memberikan tambahan pertanyaan, dan jika diterima maka pertanyaan kamu akan muncul sebagai pertanyaan dalam duel.

Duel Otak Submit Pertanyaan

Ayo tantang teman-teman kamu untuk Duel Otak. Dan buktikan siapa lebih pintar antara kamu dan temanmu!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar