Dua Fitur Terbaru BBM yang Fokus Pada Privasi

Versi BBM berikutnya yang akan hadir di BlackBerry, Android, iOS dan Windows Phone yang disebut dengan BBM Beta kali ini lebih berfokus pada fitur privasi. Pihak BlackBerry sendiri menambahkan dua fitur premium terbarunya yang berhubungan dengan privasi yaitu Timed Messages dan Messages Retraction.

Berikut detil dari dua fitur premium BBM Beta: [list] [li]Timed Messages Fitur ini jelas digunakan untuk mengirim pesan dengan durasi waktu tertentu. Durasi ini bisa kamu tentukan seberapa lama pesan dan gambar yang kamu kirim ke kontak BBM lain dapat dibuka, dan akan hilang setelah waktunya habis. Pesan ini akan disembunyikan hingga penerima membuka pesan ini.[/li] [li]Message Retraction Salah kirim BBM? Fitur ini akan menjadi solusi terbaik bahkan mungkin menjadi fitur terbaik yang pernah ada di BBM. Kamu dapat menarik kembali chat kamu dari si penerima. Fitur ini akan berfungsi untuk pesan bukan untuk gambar dan hanya berfungsi untuk windows chat dengan satu orang teman, bukan di grup.[/li] [/list]

Keren bukan dua fitur BBM ini, Tetapi sampai sekarang belum ditemukan adanya tanggal yang menjadi tanggal rilisnya versi BBM baru ini. Tetapi menurut rumor yang beredar, tidak akan lama lagi akan dirilis. Sudah siap [url=download/780/bbm-for-android]download BBM[/url] terbaru buat hp kamu? Download software gratis lainnya di Jalantikus.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal