Download YouTube Go APK for Android Terbaru 2022, Nonton Video Tanpa Khawatir Kuota!

Default

YouTube Go APK for Android akan sangat berguna saat kamu melakukan aktivitas menonton video di platform YouTube. Berkat aplikasi satu ini, kamu bisa menonton video favorit dengan lebih nyaman dan hemat!

Aplikasi YouTube Go bisa jadi alternatif versi yang lebih sederhana buat kamu yang fakir kuota nih, geng. Aplikasi Android yang ringan ini tak memerlukan memori besar ataupun ponsel dengan spesifikasi gahar.

Bisa berfungsi sebagai aplikasi download video YouTube terbaik juga, kamu bebas melakukan streaming dengan mudah. Selain itu, tersedia pula opsi kualitas video untuk memilih ukuran saat ingin mengunduh.

Penasaran seperti apa aplikasi satu ini? Simak penjelasan Jaka berikut untuk mengetahui keunggulan sekaligus mendapatkan link download YouTube Go APK terbaru 2022. Nonton berbagai video dijamin jadi lebih simpel!

>>> Download YouTube Go APK for Android Terbaru <<<

Apa Itu YouTube Go?

Youtube Apk 1 87921
Sumber foto: YouTube Go - Aplikasi YouTube Go

YouTube Go APK for Android adalah aplikasi berbasis Android yang memiliki fitur-fitur menarik yang gak dimiliki YouTube biasanya.

Namun aplikasi ini gak jauh berbeda kok dari YouTube biasa. Kamu tetap bisa menonton video yang tersedia di YouTube biasa.

Kamu bisa mencarinya dengan mudah, mulai dari video musik, film, serial televisi, video lucu, fashion, makanan, tips and trik, dan masih banyak lagi.

Misalnya, kamu bisa langsung download video pada aplikasi tersebut tanpa harus menggunakan pihak kedua.

Aplikasi pemutar video terbaik ini juga bersahabat banget sama koneksi internet yang lemot. Kamu bisa menyesuaikan kualitas video yang mau kamu tonton agar lancar walaupun ditonton dengan koneksi internet yang buruk.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang fakir kuota atau mau menghemat kuota tapi tetap mau nonton video di YouTube.

Download Aplikasi YouTube Go APK for Android

Aplikasi resmi dari YouTube ini bisa kamu temukan lewat Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Sejauh ini, APK YouTube Go sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play dengan nilai ulasan 4.1.

Detail YouTube Go APK
Developer Google LLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 13.6MB
Versi Bervariasi sesuai perangkat
Download 500.000.000 ke atas
Rating 4.1/5.0 (Google Play)

Dapatkan aplikasi YouTube Go dengan cara mengklik link yang sudah Jaka sediakan di tabel berikut ini. Pengguna Android akan bisa menikmati penglaman nonton video dengan cara lebih praktis!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Bervariasi sesuai perangkat 25 Oktober 2021 (updated) 1. Kontrol Kuota

2. Download Video

3. Preview
Download via Google Play

Cara Install YouTube Go APK for Android

Setelah download aplikasinya, cara install-nya gampang banget kok, geng. Berikut ini Jaka jelaskan langkah-langkahnya ya:

  • Download file YouTube Go APK for Android di link download yang sudah tersedia di atas.
  • Kemudian atur ponsel agar bisa menginstall aplikasi dari luar Google Play Store.
  • Masuk menu Setting, lalu cari opsi Pengaturan Perizinan. Klik opsi Install dari sumber tidak dikenal dan Save.
  • Pergi ke unduh di browser and ketuk file setelah diunduh.
  • Buka file unduhan dan install di ponsel kamu, ikuti prosesnya hingga selesai.
  • aplikasi YouTube Go pun siap digunakan untuk nonton video tanpa khawatir boros kuota.

Fitur Unggulan Aplikasi YouTube Go

Youtube Apk 2 0ebbe
Sumber foto: Google Play - Fitur Unggulan Aplikasi YouTube Go

YouTube Go APK merupakan aplikasi yang sangat bersahabat dan mudah digunakan. Pada versi terbarunya ini, kamu akan mendapatkan sejumlah peningkatan fitur dibanding versi sebelumnya.

Sebut aja kemampuan preview yang bisa kamu nikmati pada versi terbaru aplikasi YouTube Go. Jadi, kamu bisa mengetahui isi video sebelum benar-benar mengklik video di dalam aplikasi ini.

Sebelum mulai menggunakannya, kamu bisa menyimak lebih dulu beberapa fitur keren dari aplikasi nonton video ini seperti yang sudah Jaka rangkum.

1. Kontrol kuota

YouTube biasa akan mengambil terlalu banyak kuota internet kamu setiap kali menonton video. Beda dengan YouTube Go ini.

Kamu bisa mengontrol jumlah kuota yang dihabiskan karena akan ada pilihan kualitas video yang akan kamu tonton dan ukuran videonya dalam MB.

Kamu juga bisa memilih apakah mau menonton video itu secara streaming atau kah di-download dulu. Alhasil penggunaan kuota kamu lebih hemat deh.

2. Download video

Gak perlu bingung lagi gimana cara download video YouTube. Kamu tinggal pakai aplikasi ini aja.

Tersedia pilihan tempat penyimpanan untuk video yang kamu download. Apakah mau disimpan di storage internal atau kartu memori eksternal.

Kamu bisa menonton video di mana pun dan kapan pun. Gak peduli apa kamu punya kuota internet atau tidak.

3. Ada pratinjau

Kamu juga bisa melihat sekilas isi video yang akan disimpan sebelum mengunduhnya ke ponsel. Kalau sudah yakin terhadap kualitas dan isi videonya, kamu pun bisa menyimpannya.

Adanya pratinjau ini membantu banget agar kamu gak salah download video. Apalagi akhir-akhir ini kan banyak video clickbait yang isi dan judulnya gak sesuai.

4. Bisa sharing

Setelah video berhasil di-download, kamu juga bisa sharing video tersebut dengan mudah ke perangkat lain. Caranya cukup klik menu share yang ada di bagian atas, lalu kirimkan ke perangkat yang kamu mau.

5. Ringan

Buat kamu yang ponselnya punya terlalu banyak aplikasi dan memori penuh, gak jarang YouTube biasa akan eror atau nge-hang.

Dengan YouTube Go APK ini, kamu gak perlu khawatir ponsel nge-hang karena ukurannya ringan banget. Gak makan storage dan gak perlu RAM terlalu banyak. Misalnya HP di bawah ini nih.

Thumb 1920 423250 0ba6b
15+ HP RAM 4GB Murah & Terbaik 2021, Main PUBG Rata Kanan!
Inilah rekomendasi HP RAM 4GB murah dan terbaik 2022 dari Jaka. Dengan harga mulai Rp1 jutaan, kamu sudah bisa dapat HP canggih yang bisa main game berat!
LIHAT ARTIKEL

Cara Mengatasi YouTube Go Tidak Berfungsi di Android

Terkadang, ada beberapa persoalan yang ditemukan saat memasang YouTube Go pada ponsel, mulai dari tidak bisa memutar video atau aplikasi tidak bisa dibuka. Untuk itu, Jaka beri panduan singkat untuk mengatasi YouTube Go tidak berfungsi di Android.

1. Clear Cache

Salah satu penyebab YouTube Go tidak bisa dibuka adalah adanya cache pada HP. Mau tak mau, kamu harus menghapusnya agar kinerja ponsel bisa optimal dan aplikasi bisa dibuka dengan normal. Berikut panduannya.

  1. Buka Settings > Apps.
  2. Pilih aplikasi YouTube Go.
  3. Tekan opsi Storage.
  4. Pilih Clear Cache.

Untuk informasi lengkap seputar panduan clear cache pada HP, kamu bisa membaca artikel Jaka sebagai berikut.

Cara Menghapus Cache Pada Smartphone Android E4edc
Cara Menghapus Cache Di HP Android, Balik Ngebut Dan Anti Lelet!
HP kamu lemot? Bisa jadi cache di HP yang bikin lemot. Berikut cara menghapus cache HP Android dengan mudah dan dijamin langsung lancar!
LIHAT ARTIKEL

2. Login YouTube Go

Apakah kamu sudah login YouTube Go? Jika belum, bisa jadi hal tersebut yang menyebabkan kamu tidak bisa memutar video-video favoritmu. Berikut panduannya.

  1. Buka aplikasi YouTube Go.
  2. Tekan opsi Login/Signup.
  3. Masukkan sesuai kolom yang tersedia.
  4. Tekan Login.

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download YouTube Go APK versi terbaru 2022 untuk menjadi alternatif buat kamu yang hobi nonton video. Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi akan mengalami boros kuota saat sedang asyik nonton video-video YouTube.

Baca artikel mengenai Apps atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Download Video Youtube 73f02
10 Situs Download Video YouTube Terbaru 2020, Tanpa Aplikasi!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal