Download VMOS Pro MOD APK v1.4.5 Terbaru 2021, All Unlocked!

Default

VMOS Pro MOD APK menjadi solusi utama untuk kamu yang ingin menjalankan dua aplikasi sekaligus dengan mode Picture in Picture. Apalagi, versi MOD ini memiliki fitur yang tidak tersedia di versi resmi.

Aplikasi rancangan developer VMOS | App Cloner ini dapat menjalankan sistem operasi ganda pada satu smartphone. Kamu pun bisa menjalankan sistem operasi Android independen pada perangkat milikmu.

Dengan begitu, kamu seolah-seolah memiliki dua perangkat berbeda sehingga kamu bisa menggandakan aplikasi dan menggunakan akun yang berbeda dengan mudah dan aman.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan fitur premium gratis tanpa batas, kamu bisa download VMOS Pro MOD APK terbaru 2021 untuk Android di artikel ini. Cek langsung, yuk!

Apa Itu VMOS Pro MOD APK?

Vmos Pro Mod Apk Fcd9d

Sejumlah orang rela mengeluarkan uang untuk membeli HP baru agar bisa menjalankan aplikasi dan game dengan akun yang berbeda. Padahal, saat ini kamu bisa melakukannya pada satu HP yang sama.

Untuk menggandakan aplikasi di HP Android, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi gratis yang tersedia di Play Store. Salah satunya adalah VMOS Pro buatan VMOS | App Cloner.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menjalankan sistem operasi Android independen pada satu perangkat yang sama. Sistem operasi ini pun bisa diatur dengan mudah layaknya sebuah aplikasi.

Dual sistem operasi akan membuamu seolah memiliki dua device karena kamu bisa menjalankan aplikasi dan game yang sama dengan akun yang berbeda. Canggih, kan?

Menariknya lagi, aplikasi mesin virtual ini bisa dipasang langsung tanpa harus root HP Android terlebih dahulu. Penggunaannya pun sangat mudah berkat antarmuka yang sederhana.

Ya, secara garis besar, VMOS memiliki fungsi yang sama seperti Parallel Space MOD APK yang pernah Jaka bahas di artikel sebelumnya. Hanya saja, VMOS memiliki fungsi yang lebih banyak.

Selain menggandakan aplikasi, VMOS juga berfungsi untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus dengan Picture in Picture Mode. Nantinya, akan muncul floating windows di atas aplikasi lain.

Sayangnya, tidak semua fitur VMOS tersedia gratis karena beberapa di antaranya adalah fitur berbayar. Untuk itu, kamu bisa menginstall VMOS Pro MOD APK Latest Version di artikel ini!

Download VMOS Pro MOD APK 2021

Mau mendapatkan semua fitur berbayar di aplikasi VMOS Pro tanpa harus berlangganan? Bisa, kok! Berikut link download VMOS MOD APK Latest Version v1.4.5!

Detail VMOS Pro MOD
Developer VMOS App Cloner
OS minimal Android 5.1 atau lebih tinggi
Ukuran 26MB
Versi terbaru 1.4.5

>>>Download VMOS Pro APK Original di Play Store<<<

>>>Download VMOS Pro v1.4.5 MOD APK<<<

Cara Download & Install MOD VMOS Pro APK

Untuk bisa memasang aplikasi VMOS MOD, kamu harus melakukan beberapa langkah mudah. Untuk lebih jelasnya, silakan simak tutorial singkat di bawah ini!

  • Download VMOS Pro MOD melalui tautan di atas. Tunggu hingga proses download selesai.

  • Buka File Manager dan cari file .apk VMOS yang barusan diunduh.

  • Klik file tersebut dan tekan tombol Install.

  • Aktifkan Sumber Tak Dikenal untuk melanjutkan proses pemasangan. Tunggu hingga selesai.

  • Klik tombol Open untuk membuka aplikasi.

Perbedaan VMOS Pro Original & MOD

Meski menawarkan fungsi yang sama, tapi versi modifikasi tetap memiliki beberapa perbedaan dibanding versi aslinya. Apa saja perbedaan tersebut?

VMOS Original VMOS MOD
Premium berbayar Premium gratis
Beberapa fitur terkunci Semua fitur terbuka

Fitur Unggulan VMOS Pro MOD APK

Vmos Pro Mod 02880

Versi MOD menawarkan lebih banyak fitur gratis yang tadinya harus kamu beli di versi original. Untuk tahu apa saja fitur yang tersedia dalam versi MOD, silakan simak ulasan di bawah ini!

1. Pro Unlocked

Dalam versi resmi dari aplikasi kloning Android ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk berlangganan agar bisa menikmati semua fitur premium sepenuhnya.

Tapi dengan VMOS Pro MOD APK VIP Unlocked English Version, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan fitur premium karena semuanya sudah terbuka dan bisa digunakan.

2. Floating Windows

Dengan aplikasi VMOS, kamu bisa memunculkan floating windows dari suatu aplikasi untuk dioperasikan di atas aplikasi lain. Kedua aplikasi ini bisa dioperasikan bersamaan dengan cukup mudah.

3. OS Android Virtual

Ingin memasang aplikasi atau game tapi versi Android di HP-mu tidak mendukung? Jangan khawatir! Kamu bisa mengatasi ini dengan mengunduh aplikasi VMOS.

VMOS memungkinkanmu menjalankan sistem operasi ganda sehingga jika kamu tidak bisa memasang aplikasi atau game di OS asli, kamu masih bisa memasangnya pada OS virtual.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan dan link download VMOS Pro MOD APK terbaru 2021. Dengan mengunduh MOD ini, kamu akan mendapatkan fitur premium secara gratis dan bisa digunakan sepuasnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menggunakan Kinemaster 6311a
Cara Menggunakan KineMaster untuk Edit Video, Dijamin Langsung Jago!
Cara Upload Video Panjang 742b1
Cara Upload Video Panjang di Insta Story dan Whatsapp Status
Cara Menambahkan Musik Instagram Stories Banner 3f7e7
Cara Membuat Instagram Music di Instagram Stories 2020, 100% Works!
Aplikasi Perekam Layar Fa119
12 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2020, Tanpa Root!
Cats 86ca7
10 Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik 2020 | Bisa Buat Android Loh!
Aplikasi Edit Foto Jadi Video Cb0b9
15 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2021 di Android dan PC, Praktis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal