Download Scan Thing APK v2021.1.1 | Scanning Apapun Jadi Lebih Mudah!

Default

Download Scan Thing APK menjadi salah satu solusi yang memberikan kemudahan kita dalam hal scanning dokumen. Kamu tidak perlu susah-susah pergi ke tempat fotocopy, cukup buka HP dan download aplikasi ini maka semua akan teratasi.

Tidak hanya itu saja, dengan bantuan aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi dengan mengambil gambar objek saja. Jadi makin memudahkan aktivitas pekerjaan kita sehari-hari.

Untuk itu, biar kamu nggak makin penasaran dengan aplikasi ini serta untuk mengetahui fitur menarik di dalamnya, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini.

Tentang Scan Thing APK

Tentang Scan Thing APK 41f73

Scan Thing APK adalah aplikasi yang akan memudahkan kamu dalam hal urusan scanning berbagai objek menggunakan kamera smartphone.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Weeble.Inc ini bisa melakukan scanning mulai dari foto, tulisan, buku, dan lain-lain.

Tentu dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut, aplikasi bisa jadi solusi dari permasalahan ketika kita ingin melakukan scanning tapi gak bisa keluar rumah seperti di masa PPKM sekarang ini.

Uniknya lagi aplikasi ini juga bisa menjadikan sebuah tulisan jadi gambar, sehingga kita tinggal print saja. Menarik bukan cara scan foto melalui HP dengan aplikasi satu ini?

Download Scan Thing APK V2021.1.1

Kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi ini, berikut Jaka berikan link download untuk kamu unduh dan install segera di smartphone kamu.

Hanya saja, aplikasi ini eksklusif untuk pengguna iOS saja. Hingga saat ini, belum ada versi Scan Thing APK untuk kamu gunakan di HP Android.

Daripada berlama-lama, langsung saja klik link download yang ada di bawah ya, geng. Jangan lupa, pastikan smartphone-mu memenuhi syarat minimum yang tertulis pada tabel.

Detail Scan Thing APK
Developer Weeble.Inc
Ukuran 220MB
Versi 2021.1.1
Rating 4.1/5 (App Store)

>> Download Scan Thing APK V2021.1.1 <<

Fitur Scan Thing APK V2021.1.1

Fitur Scan Thing APK 3fb69

Sudah download aplikasinya tapi kamu belum paham apa saja fitur di dalamnya? Tenang, saja Jaka akan menjelaskan spesial untuk kamu, geng!

Ketika menggunakan aplikasi scan pada smartphone ini, maka kamu bisa menikmati beberapa fitur di dalamnya, seperti:

1. Scan Semua Objek

Fitur pertama yang bisa kamu rasakan adalah mampu scan semua objek. Jadi, kamu bisa memindai semua objek yang ditemui, mulai dari boneka, binatang, lukisan, sampai dengan tulisan menjadi gambar.

2. Hasil Scan Dapat Disimpan dan Share

Selain bisa melakukan scan semua objek, semua hasil scan bisa kamu simpan maupun share loh, geng. Kamu bisa membagikan hasil scanning kamu melalui email maupun WhatsApp.

3. Tidak Perlu Membuat Akun

Kamu bisa menikmati semua fitur pada aplikasi ini tanpa perlu bikin akun. Jika biasanya kamu harus mendaftar menggunakan facebook maupun email, maka dengan menggunakan aplikasi ini kamu cukup mengunduhnya saja dan langsung bisa digunakan.

4. Bisa Digunakan Secara Gratis

Biasanya kamu akan dikenakan limit tertentu ketika menggunakan aplikasi scan berbayar (free trial). Tapi ketika menggunakan aplikasi Scan Thing hal tersebut tidak berlaku. Sebab kamu bisa melakukan scanning tanpa limit.

5. Fitur Menarik Lainnya

Tidak hanya keempat fitur diatas, kamu juga bisa menikmati fitur lainnya, mulai dari streaming film, tanpa iklan, koleksi film dan acara terbaik, performa serta hasil scan berkualitas, dan lain-lain.

Cara Download Scan Thing APK V2021.1.1

Kamu yang sudah download tapi bingung cara install-nya gak perlu khawatir. Jaka punya langkah-langkahnya. Tapi perlu diingat aplikasi ini belum bisa digunakan di Android ya geng! Jadi, khusus pengguna IOS saja.

Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan internet kamu stabil sebelum mengunduhnya.
  2. Cari aplikasi tersebut di App Store dengan keyword Scan Thing APK . Atau 3. kamu bisa klik pada link yang Jaka sediakan diatas.
  3. Kemudian install HP tersebut di HP kamu.
  4. Selesai, kamu bisa menggunakannya secara gratis dan nikmati fitur didalamnya.

Cara Menggunakan Scan Thing APK V2021.1.1

Cara Menggunakan Scan Thing APK 24caa

Sudah download dan install tapi masih bingung cara untuk menggunakannya? Tenang geng, Jaka punya langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Scan Thing APK yang sudah kamu install.
  2. Kemudian izinkan akses yang dibutuhkan aplikasi ini.
  3. Lalu akan muncul tutorial singkat cara menggunakannya. Jika tidak ingin menyimak kamu bisa klik tombol skip.
  4. Pilih mode scan yang kamu inginkan.
  5. Arahkan kamera pada objek yang ini kamu scan.
  6. Tunggu sampai proses scan selesai. Jika kamu melakukan scanning teks maka bisa pilih tombol copy untuk menyalin tulisan tersebut.
  7. Kemudian klik tombol Save atau Bagikan jika ingin melakukan share pada teman.
  8. Selesai file sudah tersimpan di HP kamu.

Akhir Kata

Download Scan Thing APK bisa jadi solusi terbaik untuk kamu mengatasi masalah scanning gambar, teks, dan lain-lain. Ketika menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu keluar rumah, cukup gunakan HP maka semua akan teratasi.

Sayangnya belum ada di Android ya geng. Jadi kamu pengguna Android bisa menggunakan aplikasi scan lain yang memiliki fungsi sama dengan APK satu ini.

Baca juga artikel seputar Tips atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Camscannerappandroidandapplescreengrab
10 Aplikasi ini Bisa Ubah Smartphone Menjadi Scanner
Cara Scan Barcode Di Hp Android Banner C3a98
3 Cara Scan Barcode & QR Code di HP Android, Bisa Tanpa Aplikasi!
Cara Scan Dokumen Ke Pdf 2d593
3 Cara Scan Dokumen ke PDF di HP, Mudah Gak Perlu Ribet Pakai Laptop!
Cara Scan Lewat Hp C284c
3 Cara Scan Lewat HP dengan Cepat dan Mudah, Gampang Banget!
Tags Terkait: Aplikasiscannerscan
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal