Apakah CashPop Benar Membayar? Begini Fakta dan Statusnya Menurut OJK!

Default

Nama CashPop tentu sudah dikenal luas sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang digunakan secara luas oleh masyarakat. Hanya dengan menyelesaikan tugas tertentu, pengguna bisa mendapatkan keuntungan.

Nah, aplikasi ini merupakan salah satu yang menjanjikan hadiah dan uang berlimpah untuk kamu, geng. Hanya dengan mengikuti instruksi di dalamnya, kamu bisa mengantongi uang jajan tanpa harus capek-capek bekerja.

Tentu ada beberapa dari kamu yang masih ragu dengan CashPop APK 2021, baik seputar cara kerja maupun pertanyaan seputar apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar atau tidak.

Apabila kamu masih meragu, yuk kupas tuntas faktanya bareng Jaka melalui artikel kali ini!

Apa itu Aplikasi CashPop?

Cashpop Apk 2021 07e30

CashPop APK adalah sebuah aplikasi Android yang dikembangkan oleh developer dengan nama sama. Bukan hanya dirancang untuk menemani waktu bersantaimu, aplikasi ini bertujuan memberikan kebahagiaan untuk penggunanya dengan ditawarkannya berbagai imbalan.

Cukup chatting, browsing, dengerin musik, main game, mengakses media sosial, dan nonton video, kamu bakal mendapatkan reward points yang nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam merchant atau uang elektronik.

Kamu bisa menukarnya dalam bentuk pulsa, kuota internet, saldo eWallet, voucher belanja, voucher game, voucher diskon, voucher makanan dan kecantikan, bahkan tiket nonton hingga sembako!

Menurut deskripsi yang dimuat di Google Play Store, aplikasi ini dapat memberikan poin karena adanya sponsor yang bekerja sama dengan mereka, geng.

Bahkan, pengembangnya juga mengungkap bahwa aplikasi tersebut dimaksudkan untuk mencapai #IndonesiaSejahtera yang ditujukan untuk masyarakat.

Download CashPop

Sudah pernah membaca beragam testimoni yang membuatmu tergiur untuk mendapatkan cuan secara mudah?

Tenang, geng, kamu tak perlu susah-susah mencari link untuk mengunduhnya karena aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store. Silakan klik tautan di bawah tabel spesifikasi berikut untuk download sekarang juga!

Detail CashPop
Developer CashPop
OS Minimal Android 4.2
Download 5.000.000+
Ukuran 20MB
Rating 4,2 (Google Play Store)

>>> Download CashPop via Google Play Store <<<

Cara Daftar dan Login CashPop

Cashpop Apakah Aman B309d

Sama seperti menggunakan game penghasil uang, kamu harus mendaftar terlebih ahulu, geng. Jika sudah melakukan registrasi, selanjutnya kamu hanya perlu login ke akunmu.

Berikut langkah-langkah registrasinya:

  1. Buka aplikasinya di smartphonekamu.
  2. Klik Daftar pada halaman utama.
  3. Masukkan ID atau nama pengguna minimal 4 huruf.
  4. Masukkan kode ID undangan milik temanmu jika ada, agar kamu mendapatkan Gold tambahan sebesar 10.000.
  5. Centang Syarat Penggunaan, klik Okay!.
  6. Geser layar untuk membaca panduan penggunaan aplikasi, atau klik Lewati di kanan atas layar.
  7. Klik OK dan akunmu sudah siap digunakan.

Cara Menggunakan CashPop

Apakah Cashpop Benar Membayar 89625

Masih bingung bagaimana cara mendapat uang di aplikasi yang mendapat rating cukup tinggi di Google Play Store tersebut?

Setidaknya, ada 3 cara yang perlu kamu ingat dan lakukan demi mendapat uang sambil rebahan. Ini dia penjelasannya:

1. Menyelesaikan Misi yang Diberikan

Kamu akan mendapatkan berbagai macam misi yang harus diselesaikan seperti download aplikasi, nonton video, hingga mengikuti akun-akun tertentu di Instagram dan Twitter. Mudah banget, kan?

2. Mengundang Teman Untuk Bergabung

Seperti banyak aplikasi lainnya, kamu juga diminta untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut sekaligus menjadi salah saeorang pengguna seperti kamu.

3. Mengikuti Event

Aplikasi ini memiliki event pada waktu-waktu tertentu yang bisa membuat cuanmu semakin banyak, geng. Biasanya, akan ada banyak undian dalam waktu singkat. Jadi, pastikan kamu selalu menggunakan aplikasinya agar tak ketinggalan ikut event.

Cara Menukar Poin CashPop

Cashpop Apk 5cffe
Sumber foto: Mazkin

Untuk menukarkan poin yang telah kamu kumpulkan, pastikan kamu memiliki sekitar 300.000 hingga 500.000 koin agar kamu bisa mendapat senilai Rp30 ribu hingga Rp50 ribu jika diuangkan.

Seperti sudah Jaka sebutkan sebelumnya, kamu bisa memilih penukaran poin dalam berbagai bentuk, dari saldo e-Wallet hingga aneka voucher melalui langkah-langkah di bawah ini, geng:

  1. Klik Redeem pada halaman utama aplikasi.
  2. Pilih hadiah/reward yang kamu inginkan sesuai jumlah poin yang dimiliki.
  3. Klik E-Wallet jika kamu ingin menukarkan saldomu dalam bentuk uang. Kamu juga bisa pilih opsi lainnya sesuai dengan keinginan.
  4. Ikuti instruksi pada masing-masing pilihan pencairan poin hingga selesai, tunggu hingga saldo masuk.

Apakah CashPop Benar Membayar dan Aman Digunakan?

Menilik jargonnya yang berbunyi, "Main Hape Dibayar!" sepertinya tidak salah jika para pengguna memiliki ekspektasi tinggi agar mereka bisa menambah pundi-pundi pendapatan hanya melalui smartphone. Namun, kita perlu mengkaji lebih dalam apakah aplikasi ini benar-benar membayar.

Keberadaan aplikasi ini di Google Play Store sebenarnya merupakan pertanda baik karena itu berarti CashPop seharusnya aman untuk digunakan dan tidak mengancam data pribadi pengguna, mengandung virus atau malware, atau mengandung pemrograman berbahaya lainnya.

Selain itu, jika melihat banyaknya testimoni positif dan rating-nya yang mencapai 4.2, kebanyakan pengguna memang mengaku mendapatkan bayaran dari aplikasi tersebut berupa pulsa dan saldo e-Wallet.

Meskipun sudah banyak orang yang mengklaim telah merasakan cuan dari aplikasi ini, sebaiknya kita tetap berhati-hati lantaran aplikasi ini belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga belum dapat dipastikan legalitasnya, geng.

Kalau kamu ingin mencoba aplikasi penghasil uang yang aman dan sudah terdaftar di OJK, baiknya kamu mencoba beberapa aplikasi yang ada di artikel berikut:

Untitled Design 1 525ee
5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Di OJK 2021, Anti Rugi Dan Penipuan!
Memilih aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK adalah solusi tepat anti tipu-tipu. Ada apa saja? Simak daftar dan cara ceknya, deh!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Sekian penjelasan dari Jaka kali ini, geng. Semoga pertanyaanmu seputar CashPop apakah aman dan benar-benar membayar bisa terjawab, ya.

Ingat, tetaplah berhati-hati saat menjajal aplikasi yang menjanjikan uang dan hindari memberikan terlalu banyak data pribadi atau melakukan deposit dalam jumlah besar.

Baca juga artikel seputar Aplikasi Penghasil Uang atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Cats 9ff7d Cc54b
25+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2021, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bb44a
7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2021, Cepat & Terbukti!
Untitled Design 2021 05 31t125101 278 Bc830
8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit 2021, Cepat & Terbukti Membayar!
Cats4 50d20 0d7d0
5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dengan Pay Out Kecil, Langsung Cair!
Page 1 26e1f
7 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal, Dijamin Cepat Cair!
Cats1 262cb
7 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang, Dapat Cuan Sambil Update Kabar Terbaru!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal