J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Destinasi Wisata YouTuber di 2018, Harga Tiketnya Murah!

10 Destinasi Wisata YouTuber di 2018, Harga Tiketnya Murah!

Kamis, 1 Feb 2018, 09:30 WIB
Ada rencana jalan-jalan di tahun 2018? Coba kunjungi tempat wisata wajib di tahun 2018 ini. Harga tiketnya juga murah, jadi dijamin kamu bisa tampil keren seperti para YouTuber kondang!

Pernah gak kamu lihat YouTuber terkenal yang sering pergi jalan-jalan ke tempat keren? Bikin iri ya! Apalagi mereka dengan rutin membagikannya dalam vlog yang mereka posting.

Mengingat sekarang sudah masuk tahun 2018, masa kamu cuma mau iri doang? Mending coba kunjungi tempat favorit YouTuber yang keren-keren ini. Gak usah takut soal harga tiketnya yang mahal, kamu bisa bandingkan harga semua tiketnya di Wego!

Destinasi Favorit YouTuber dengan Harga Tiket Murah

Selain tiket pesawat murah, di Wego juga kamu bisa cek harga dan cari hotel murah. Jadi begitu kamu berkunjung ke destinasi wisata favorit 2018 berikut, kamu sudah siap semuanya. Dijamin seru deh!

1. Santiago, Chile

Chile menduduki peringkat pertama negara yang wajib dikunjungi di tahun 2018 menurut Lonely Planet. Kamu bisa bertualang mulai dari pegunungan, gletser, danau, dan sungai di Taman Nasional Torres del Paine hingga ke keramaian di kota Santiago.

Destinasi Wisata 2018 Chile

Menyaingi ibu kota negara tetangga Argentina, Buenos Aires, Santiago disebutkan sebagai salah satu destinasi murah terbaik oleh Forbes. Dibandingkan dengan Buenos Aires, nilai tukar mata uang di sini juga lebih terjangkau untuk mendapatkan akomodasi yang bagus dan porsi makanan yang sehat.

Untuk menuju Santiago, kamu bisa langsung mendarat di Bandara Comodoro Arturo Merino yang merupakan akses utama negara Chile yang melayani rute penerbangan internasional paling banyak dibandingkan enam bandara internasional di enam kota lainnya.

Harga tiket PP Jakarta Santiago: Mulai dari Rp28.200.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Santiago: Mulai dari Rp20.500.000,-

2. Languadoc-Russillon, Perancis

Selain Provence dan C te d Azur, pesona pada pantai putih, laut biru, pasar tradisional serta perbukitannya juga bisa kamu temukan di Languadoc-Roussillon saat berkunjung ke daerah selatan Prancis.

Destinasi Wisata 2018 Languadoc Russillon

Languadoc-Roussillon ini merupakan salah satu daerah di kawasan Occitanie yang terkenal dengan berbagai wine-nya karena memang di sana terdapat banyak perkebunan anggur. Selain itu kawasan ini juga menjadi bagian penting dalam sejarah Prancis sebagai penghasil wine.

Terdapat 5 bandara di Languadoc-Roussillon, tapi Bandara Montpellier M diterran e menjadi pusat layanan bagi banyak penerbangan internasional di sana. Dari Jakarta, kamu bisa bisa terbang dulu ke Bandara Charles de Gaulle Paris, kemudian melanjutkan naik maskapai lokal ke Bandara Montpellier M diterran e. Harga tiket PP dari Charles de Gaulle Paris ke Montpellier M diterran e cukup terjangkau, sekitar Rp 1,7 juta. Jauh lebih murah daripada terbang langsung dari Jakarta ke Bandara Montpellier M diterran e seharga Rp 20 jutaan.

Harga tiket PP Jakarta Paris: Mulai dari Rp10.500.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Paris: Mulai dari Rp5.900.000,-

3. Pyeongchang, Korea Selatan

Tepat di tanggal 9-25 Februari 2018 mendatang, negara yang dijuluki Negeri Ginseng ini akan menjadi tuan rumah dari ajang olahraga musim dingin antar bangsa, Olimpiade Musim Dingin. Jadi kamu bisa nonton perhelatan olahraga dan juga mengelilingi kota ini.

Destinasi Wisata 2018 Pyeongchang

Oh iya, selama periode Olimpiade Musim Dingin berlangsung, pemerintah Korea Selatan membebasakan visa untuk tiga negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia lho. Kesempatan ini seharusnya tidak membuatmu berpikir dua kali untuk segera terbang ke sana!

Harga tiket PP Jakarta Seoul: Mulai Rp4.800.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Seoul: Mulai dari Rp2.800.000,-

4. Xian dan Hunan, Tiongkok

Xian jadi salah satu destinasi wisata paling murah untuk dikunjungi tahun 2018. Serunya lagi, Xian mudah untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Selain itu, salah satu kota tertua di Tiongkok ini tidak padat penduduk seperti Beijing sehingga membuatnya menyenangkan untuk dikunjungi.

Destinasi Wisata 2018 Xian Dan Hunan

Daerah lainnya di Tiongkok yang tidak boleh dilewatkan adalah provinsi Hunan. Dengan keindahan dari Pegunungan Avatar Zhangjiajie yang memiliki hampir 250 bukit yang berbentuk pilar-pilar batu menjulang dari tanah, serta dibukanya jembatan kaca terpanjang di dunia pada 2016 lalu membuat pamor kota ini melejit. Hal lain yang menarik perhatian dari provinsi ini adalah Fenghuang, kota kuno yang indah, yang terlihat seperti menggantung di atas Sungai Tuo.

Harga Tiket PP Jakarta Xian: Mulai dari Rp5.500.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Xian: Mulai dari Rp2.600.000,-

5. Nusa Lembongan, Indonesia

Destinasi Wisata 2018 Nusa Lembongan

Tidak harus ke luar negeri, YouTuber ternama juga banyak yang berkunjung ke Nusa Lembongan. Bahkan Gilbert Ott, pendiri situs Air Miles God Save The Points, menyebutkan Nusa Lembongan adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi tahun 2018.

"The place that stole the show for me this year and will no doubt be ruined within five years is Nusa Lembongan", ungkap Gilbert Ott dikutip dari Bussines Insider UK.

Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau kecil yang berada di lepas pantai sebelah tenggara Pulau Bali. Daya tarik dari Nusa Lembongan adalah banyak titik di sekitar pulau yang baik untuk menyelam dan snorkeling. Kehidupan biota lautnya melimpah serta karangnya sehat. Saat ombak sedang baik, kamu juga bisa berselancar di sini. Jikalau ombak sedang tenang, kegiatan seperti paddle boarding juga bisa untuk dinikmati.

Harga tiket PP Jakarta Bali: Mulai dari Rp1.200.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Bali: Rp136.000,-

6. Sumba, Indonesia

Selain Nusa Lembongan, Pulau Sumba di NTT juga jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di tahun 2018. Sumba menyimpan banyak pesona alam tersembunyi mulai dari pantai, perbukitan, danau yang eksotis, hingga tempat-tempat bersejarah yang menarik banyak wisatawan. Bahkan Pantai Nihiwatu, menduduki peringkat ke-17 dari 100 pantai terbaik dunia versi CNN Travel.

Destinasi Wisata 2018 Sumba

Sejumlah film layar lebar seperti Pendekar Tongkat Emas, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, dan Susah Sinyal menyoroti keindahan Sumba sebagai latar tempat. Oleh karena itu, disinyalir akan banyak wisatawan yang berkunjung di tahun 2018 untuk melihat langsung Bukit Wairinding dan Savana Puru Kambera.

Cara menuju ke Sumba adalah melalui Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya. Namun, supaya lebih hemat, kamu dapat terbang dahulu ke Bali, kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandara Tambolaka dengan maskapai Garuda Indonesia, TransNusa, atau Wings Air.

Harga tiket PP Bali Sumba: Mulai dari Rp1.700.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Bali Sumba: Mulai dari Rp1.400.000,-

7. Danau Toba, Indonesia

Buruan ke Danau Toba! Pasalnya Bandara Silangit telah menambah jadwal penerbangan langsung Jakarta-Silangit sejak 1 Desember kemarin, jadi aksesnya lebih mudah. Selain itu, Kementerian Pariwisata Indonesia menjadikan danau terbesar di Asia Tenggara dan kedua di dunia ini sebagai salah satu dari 18 destinasi unggulan Visit Wonderful Indonesia 2018!

Destinasi Wisata 2018 Danau Toba

Jika dulu kamu harus mendarat dahulu di Bandara Kualanamu, Medan yang harus dilanjutkan dengan perjalanan darat selama 2-3 jam untuk menuju Danau Toba, kini dari Jakarta kamu bisa langsung menuju Bandara Silangit naik Batik Air, Citilink, dan Garuda Indonesia.

Harga tiket PP Jakarta Silangit: Mulai dari Rp1.900.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Silangit: Mulai dari Rp1.200.000,-

8. Belfast dan Causeway Coast, Irlandia Utara

Belfast dan Causeway Coast jadi latar dari banyak adegan spektakuler pada serial TV Game of Thrones. Kawasan ini juga menduduki posisi teratas dari daftar destinasi terbaik untuk dikunjungi tahun 2018 dari Lonely Planet.

Destinasi Wisata 2018 Belfast Dan Causeway Coast

Cara menuju ke Belfast adalah melalui Bandara Internasional Belfast yang terletak 30 km dari pusat kota. Dari Belfast, kamu cukup melanjutkan perjalanan darat dengan ke arah barat laut untuk bisa sampai ke Causewat Coast.

Harga tiket PP Jakarta Dublin: Mulai dari Rp12.400.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Dublin: Rp9.600.000,-

9. Julian Alps, Slovenia

Julian Alps juga jadi salah satu destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi di tahun 2018 menurut Lonely Planet. Alasannya adalah meski memiliki daya tarik alam yang luar biasa, Julian Alps menjadi suatu daerah yang selama ini banyak dilewatkan oleh para pelancong yang berkunjung ke Eropa. Padahal di sini kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Triglav yang terdapat dalam bendera Slovenia serta Danau Bled dengan kastilnya.

Destinasi Wisata 2018 Julian Alps

Bandara terdekat menuju kawasan ini adalah Bandara Ljubljana Jo e Pu nik. Dari ibu kota negara, Ljubljana, perjalanan dapat dilanjutkan dengan bus selama kurang lebih 1,5 jam.

Harga tiket PP Jakarta Ljubljana: Mulai dari Rp13.000.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta Ljubljana: Mulai dari Rp12.200.000,-

10. London, Inggris

Pakar perjalanan dari Audley Travel Inggris menyebutkan tahun 2018 akan menjadi tahun penting bagi Wangsa Windsor. Pasalnya, Pangeran Willian dan Kate diketahui akan menyambut kelahiran bayi kerajaan mereka pada bulan April 2018. Rasanya sayang buat kamu yang tertarik dengan kehidupan Kerajaan Inggris untuk tidak terbang langsung ke London merayakan kelahiran sang bayi tersebut!

Destinasi Wisata 2018 London

Fenomena Brexit di tahun 2016 juga ternyata memiliki dampak bagi melemahnya nilai tukar pounds terhadap hampir semua mata uang. Hal ini dilihat sebagai salah satu momen di mana Inggris dapat dinikmati dengan lebih terjangkau bagi para pelancong dan menjadikannya salah satu destinasi terbaik untuk dikunjungi di tahun 2018 versi Lonely Planet dalam kategori "Best Value".

Untuk menuju ke London, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan penerbangan langsung dari Garuda Indonesia. Rute Jakarta-London yang telah beroperasi sejak 31 Oktober 2017 ini merupakan satu-satunya penerbangan nonstop tercepat, nyaman dan efisien dari Indonesia ke Inggris dan Eropa dengan waktu tempuh kurang dari 15 jam!

Harga tiket PP Jakarta London: Mulai dari Rp11.900.000,- (harga rata-rata 2018)

Tiket termurah PP Jakarta London: Mulai dari Rp5.200.000,-

Itu dia 10 destinasi wisata yang keren banget untuk kamu jadikan postingan di YouTube. Dengan mengunjungi tempat wisata keren dengan tiket murah ini dijamin kamu gak akan kalah keren dengan para YouTuber ternama deh!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Murah & Terpercaya, Buat Persiapan Liburan!

8 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Murah & Terpercaya, Buat Persiapan Liburan!

3 Keuntungan Beli Tiket Online, Anti Kena Tipu!

3 Keuntungan Beli Tiket Online, Anti Kena Tipu!

Instagram Story Tambah Kece Kalo Foto di 5 Tempat Wisata di Batam Ini!

Instagram Story Tambah Kece Kalo Foto di 5 Tempat Wisata di Batam Ini!

Harus Jual GINJAL? Berikut Adalah 7 Item Game Paling Mahal Dalam Sejarah!

Harus Jual GINJAL? Berikut Adalah 7 Item Game Paling Mahal Dalam Sejarah!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal