J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Combo Hero Terbaik di Mobile Legends

5 Combo Hero Terbaik di Mobile Legends

Jumat, 27 Apr 2018, 20:00 WIB
Naik rank di Mobile Legends memang butuh perjuangan. Gak semua pertempuran di dalam match bisa kamu hadapi dengan mudah.

Naik rank di 'Mobile Legends' memang butuh perjuangan. Gak semua pertempuran di dalam match bisa kamu hadapi dengan mudah. Bisa saja kamu mendapatkan tim yang lemah dan sulit bekerja sama atau bisa saja kamu mendapatkan tim lawan yang jago banget sampai-sampai kamu dan timmu berakhir dengan kekalahan.

Untuk itu, Jaka sarankan jika kamu mau push rank sebaiknya ajak teman kamu untuk bermain. Dengan begitu, kamu bisa membuat combo hero dan bekerja sama untuk mengalahkan tim lawan. Ngomong-ngomong soal combo hero, berikut Jaka sudah merangkum 5 Combo Hero Terbaik di Mobile Legends. Simak ulasannya, yuk!

BACA JUGA
  • 5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends
  • 5 Hero Paling Jago Kabur di Mobile Legends
  • Takut Fanny? 8 Hero Ini Bisa Bikin Fanny Gagal Terbang di War Mobile Legends

5 Hero Combo Terbaik di Mobile Legends

1. Franco + Zhask

Untitled 3 8f56f

Franco dan Zhask bisa jadi hero combo yang apik jika kamu berhasil memadu padankan skill-skill yang mereka miliki pada saat war. Pertama kamu bisa gunakan Iron Hook milik Franco untuk menarik musuh mendekat lalu Zhask menyambut dengan Nightmaric Inception yang akan membakar musuh tersebut dan menyerangnya dengan sinar kematian. Franco bisa membantu dengan skill Brutal Massacre yang dipadukan dengan Doppelganger of Insect milik Zhask. Dua skill yang dikeluarkan secara bersamaan ini akan memberikan damage yang sangat besar.

Jika musuh mencoba kabur, Franco bisa menggunakan Fury Shock untuk memperlambat pergerakan musuh hingga 70% sekaligus memberikan damage atau menariknya lagi dengan Iron Hook sementara Zhask akan menyambut dengan ultimate-nya yakni Dominator Befall untuk meningkatkan serangan sekaligus pertahanan.

2. Ruby + Gord

Untitled 5 6428f

Ruby adalah salah satu hero fighter 'Mobile Legends' yang tidak semenonjol fighter lainnya. Skill-nya pun tidak terlalu maksimal, tapi jika Ruby bergabung dengan Gord, maka fighter dan mage ini bisa menjadi combo hero yang sempurna. Apalagi Ruby dibekali crowd control yang baik dan Gord memiliki serangan yang luar biasa.

Dimulai dengan serangan Mystic Projectile dari Gord yang menghasilkan 270 magic damage dan efek slow 70% selama 2 detik. Ruby bisa membantu dengan mengeluarkan skill Be Good yang menghasilkan damage fisik hingga 150 poin. Jika musuh mencoba kabur, skill Dont Run, Wolf King! milik Ruby akan menghasilkan damage fisik dan stun selama 0,5 detik dan membuat musuh bergerak kearah dimana Ruby berada dilanjutkan dengan Mystic Injunction dari Gord.

Jika musuh masih nekat kabur, Gord bisa melepaskan skill ultimate-nya yaitu Mystic Gush yang mengeluarkan semburan ke arah musuh dengan damage tinggi dan efek slow 10%. Jangkauan semburan ini cukup jauh hingga sulit bagi musuh untuk menghindar.

3. Zilong + Fasha

Untitled 2 B4571

Menggabungkan skill-skill Zilong dan Fasha dijamin akan membuat musuh gak berkutik. Pertama gunakan skill Spirital Unity Fasha yang memberikan 300 (+80% total magic power) dan memperlambat pergerakan lawan. Zilong akan membantu dengan Dragon Flurry untuk menyerang musuh dengan tombaknya.

Pada saat musuh menjauh, Zilong bisa menjungkir balikkannya dengan Spear Flip sekaligus memberikan 300 physical damage. Dibelakangnya, Fasha menyambut dengan skill Energy Impact dan memberikan 350 (+130% total magic power). Zilong juga bisa menerjang musuh lainnya yang mencoba mendekat dengan Spear Strike lalu melemparkannya pada Fasha dengan menggunakan Spear Flip lagi. Wings by Wings dari Fasha akan meningkatkan 30 poin magic power.

Saat musuh kabur, Zilong akan mengejar dengan skill Supreme Warrior yang bisa menambah 30% movement speed dan 45% attack speed sementara Fasha akan terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area musuh dengan skill Feathered Air Strike dan memberikan 400 poin magic damage selama 13 detik.

4. Tigreal + Harley

Untitled 4 F70de

Pasangan tanker dan mage satu ini sangat cocok dijadikan combo karena dapat membunuh musuh lebih cepat dan membuat pertahanan yang kokoh. Pertama, Tigreal memulai dengan skill Attack Wave dimana ia akan menembakkan gelombang serangan dan menghasilkan 350 physical damage dan memperlambat gerakan musuh sebanyak 65% selama dua detik. Selanjutnya, selama musuh terkena efek slow, Harley bisa menggunakan Poker Trick untuk melemparkan kartu poker ke arah musuh dengan damage yang cukup tinggi.

Jika musuh melarikan diri, Harley bisa berteleportasi menggunakan skill Space Escape dan menyerangnya dengan Poker Trick lagi. Tigreal bisa menyusul dan mengeluarkan skill ultimatenya yaitu Implosion dimana ia akan menyedot musuh-musuh di sekitarnya dan memberikan physical damage 270 poin dan memberi efek stun selama 1,5 detik. Harley juga bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk serangan pamungkas.

5. Grock + Alucard

Untitled 1 30fdc

Grock merupakan tanker yang sangat kuat di 'Mobile Legends' sementara Alucard adalah fighter yang memiliki lifesteal tinggi. Combo hero ini bisa menjadi sangat kuat dan sulit dikalahkan musuh. Pertama, Grock mengawali dengan Power of Nature dimana ia akan mengangkat senjata untuk menyapu musuh di dekatnya dan memberikan 300 physical damage serta memperlambat movement speed musuh. Lalu, Alucard akan melompat dan meluncurkan serangan dengan physical damage yang dihasilkan sebanyak 240 poin serta memperlambat movement speed musuh.

Guardian's Barrier dari Grock akan menembakkan gelombang kejut ke arah lokasi musuh dan memberikan 300 poin physical damage. Skill ini juga dapat menahan musuh selama 5 detik. Alucard bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan menggunakan Whirling Smash dimana dengan skill ini pedangnya bisa melukai musuh di area yang cukup luas dan memberikan 230 poin physical damage. Terakhir, Grock dan Alucard bisa mengeluarkan skill ultimate mereka bersama-sama dimana damage yang dihasilkan akan mampu membunuh lebih dari satu musuh.

Akhir Kata

Itulah dia 5 Combo Hero Terbaik di Mobile Legends. Semoga bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin naik rank dengan cepat tanpa perlu berjuang sendirian ya, Gangs. Oh ya, jika kamu punya rekomendasi combo hero lainnya, jangan pelit berbagi di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Pharsa Feature Image 14f4a

5 Hero Cewek Paling Ditakuti di Mobile Legends 2018

03 3150e

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

Nerf 16542

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

5 Hero Mobile Legends Overpowered B5888

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

Wallpaper Mobile Legends Moskov Snake Eye Commander 075bd

Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Cewek Paling Ditakuti di Mobile Legends 2018

5 Hero Cewek Paling Ditakuti di Mobile Legends 2018

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Menciduk Musuh, Nomer 3 Bikin Kesel!

5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Menciduk Musuh, Nomer 3 Bikin Kesel!

Meski Mahal, Kamu Gak Akan Nyesel Kalau Beli 5 Hero Mobile Legends Terbaik Ini

Meski Mahal, Kamu Gak Akan Nyesel Kalau Beli 5 Hero Mobile Legends Terbaik Ini

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal