J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Ciuman Terbaik di Film-Film MCU, Paling Berkesan!

Rabu, 4 Nov 2020, 18:00 WIB
Film-film MCU pun nggak lepas dari adegan ciuman. Beberapa di antaranya bisa dibilang terbaik. Simak penjelasan di bawah ini untuk tahu daftar lengkapnya!

Terhitung sudah 12 tahun film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi hiburan bagi para penggemar. Mulai dari film yang diragukan akan sukses hingga film berpendapatan terbesar sepanjang masa, semua berhasil dibuat oleh Marvel Studios.

Banyak alasan mengapa film-film MCU disukai oleh kalangan luas, salah satunya adalah karena ceritanya dibangun secara bertahap, sehingga nggak terkesan terburu-buru seperti DCEU.

Selain itu, film-film MCU juga menampilkan sejumlah adegan ciuman yang menjadi bumbu agar filmnya lebih menarik.

Beberapa di antaranya layak dinobatkan sebagai adegan ciuman terbaik. Kalau kamu mau tahu adegan ciuman di film MCU apa saja, simak penjelasan Jaka berikut ini.

7 Adegan Ciuman Paling Memorable di Film-Film MCU

Sebenarnya, ada cukup banyak adegan ciuman di film-film MCU. Beberapa yang Jaka sebutkan di bawah ini bahkan hanya mewakili sebagian kecil.

Namun, justru adegan-adegan ciuman berikut ini Jaka pilih yang terbaik di antara semuanya. Semakin ke bawah urutannya, semakin memorable, ya, geng.

Berikut adalah adegan ciuman terbaik di film-film MCU yang dilakukan oleh para superhero favorit kita bersama pasangannya masing-masing.

1. Thor dan Jane Foster - Thor (2011)

Thor 72d07

Kedatangan Thor ke Bumi, atau Midgard sebagaimana ia menyebutnya, benar-benar mengubah hidup Jane Foster. Kini, ia nggak hanya percaya bahwa Dewa itu nyata, melainkan jatuh cinta kepada sang Dewa Petir itu sendiri.

Maka, ketika Thor harus kembali ke Asgard untuk menyelesaikan urusannya dengan Loki, dia dan Jane pun berbagi ciuman perpisahan.

Sebagai seseorang yang dibesarkan di istana dengan penuh manner, Thor memilih untuk mencium punggung tangan Jane, namun pada akhirnya mereka berciuman secara sungguhan setelah Jane memulainya duluan.

2. Wanda dan Vision - Avengers: Infinity War (2018)

Avengers Infinity War 73907

Wanda Maximoff alias Scarlett Witch dan Vision adalah dua orang, atau superhero, yang berbeda dibanding yang lain. Oleh karena itu, nggak heran jika pada akhirnya mereka menemukan kesamaan pada diri satu sama lain.

Sebelum segala hal menjadi runyam di Infinity War, Wanda dan Vision menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih di Edinburgh, Skotlandia. Di sanalah mereka berciuman sambil ditemani dengan suara rintik hujan di luar.

Namun, tentu saja dua pasukan Thanos, Proxima Midnight dan Corvus Glaive, harus merusak malam tenang Wanda dan Vision demi merebut Mind Stone.

3. Peter Quill dan Gamora - Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians Of The Galaxy 311fa

Pasangan ini menjadi salah satu yang paling difavoritkan oleh para penggemar MCU. Meskipun demikian, butuh waktu antara Peter dan Gamora untuk bisa bersama mengingat kepribadian mereka yang begitu berbeda.

Ciuman pertama antara mereka juga terhitung lucu, geng. Sebelumnya, Gamora menutup mulut Peter dengan tangannya agar berhenti berbicara.

Kemudian, mereka pun berciuman tanpa sadar ada Drax yang sejak awal melihat mereka dari kejauhan dalam diam. Hmm, creepy juga, ya.

4. T'Challa dan Nakia - Black Panther (2018)

Black Panther A3799

Pasangan lain di MCU yang diidamkan oleh para penggemar agar berakhir bersama, dan ternyata mejadi kenyataan, adalah T'Challa dan Nakia. Meskipun begitu, sebenarnya mereka pernah menjalin hubungan sebelum kejadian di film Black Panther.

Nah, ketika T'Challa kembali ke Wakanda dan menjadi raja, terbukti bahwa masih ada rasa di antara dirinya dan Nakia, geng.

Pada ending film yang berakhir dengan kematian tokoh villain paling disukai ini, T'Challa berterima kasih kepada Nakia karena sudah menyelamatkan dirinya dan keluarganya. Lalu, mereka pun berciuman.

5. Peter Parker dan MJ - Spider-Man: Far From Home (2019)

Spider Man Far From Home Fc67c

Meskipun Peter Parker membuat keputusan paling bodoh di film ini, namun ia juga melakukan hal yang benar dengan mengakui perasaannya kepada Michelle Jones (MJ).

Ternyata, perasaannya berbalas. Begitu fakta ini terungkap, mereka pun berciuman, meskipun Peter dalam keadaan luka-luka akibat bertarung dengan Mysterio.

Awalnya, ciuman antara Peter dan MJ terkesan canggung, namun lama-kelamaan mereka rileks juga, geng.

6. Tony dan Pepper - Iron Man (2008)

Iron Man Ecfae

Film yang menjadi pembuka MCU ini sekaligus menjadi awal kisah cinta antara Tony Stark dan Pepper Potts.

Di antara berbagai ciuman yang pernah yang mereka lakukan, satu yang paling berkesan adalah ketika Tony mencium Pepper sambil masih mengenakan kostum besinya pasca melawan Obadiah Stane.

Mereka melakukannya di puncak bangunan Stark Industries dengan dikelilingi lampu-lampu kota. Ciuman ini terjadi sebelum Stark mengaku pada dunia bahwa ia adalah Iron Man.

7. Steve dan Peggy - Avengers: Endgame (2019)

Avengers Endgame C38f6

Meskipun film Avengers: Endgame memiliki adegan kematian paling menyedihkan di film superhero, namun setidaknya film ini masih memberikan kebahagiaan kepada para penonton melalui akhir kisah Steve dan Peggy.

Setelah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos, Steve memutuskan untuk kembali ke masa lalu guna mengembalikan Infinity Stones. Ternyata, ia juga kembali kepada Peggy pasca terpisah selama hampir 70 tahun.

Mereka akhirnya berdansa sesuai ajakan Steve puluhan tahun yang lalu. Sebelum menyelesaikan dansanya, mereka pun berciuman.

Akhir Kata

Itu dia tujuh adegan ciuman terbaik yang terjadi di sepanjang sejarah perfilman MCU sejauh ini. Apakah kamu setuju dengan daftar di atas, geng? Atau ada adegan ciuman memorable lainnya yang belum Jaka sebutkan? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Banner De459
5 Alasan Kenapa MCU Phase 4 Akan Berantakan, Nggak Ada Iron Man?
Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51
10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?
Adegan Ciuman Spontan Dalam Film Banner 2 62914
7 Adegan Ciuman yang Nggak Ada dalam Naskah | Curi-Curi Kesempatan?
Page B5da6
7 Film dengan Adegan Ciuman Paling Aneh, Ada yang Sama Bebek!
Superhero Memperburuk Keadaan Banner 7b416
5 Superhero yang Membuat Keadaan Dunia Menjadi Semakin Buruk
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film dengan Adegan Ciuman Paling Aneh, Ada yang Kissing Sama Bebek!
7 Film dengan Adegan Ciuman Paling Aneh, Ada yang Kissing Sama Bebek!
7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!
7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!
7 Adegan Ciuman di Film Paling Sering Di-Pause | Favorit Semua Orang!
7 Adegan Ciuman di Film Paling Sering Di-Pause | Favorit Semua Orang!
7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!
7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal