J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

25+ Cerita Lucu Pendek Paling Bikin Ngakak 2018

25+ Cerita Lucu Pendek Paling Bikin Ngakak 2018

Rabu, 21 Nov 2018, 12:00 WIB
Berikut ini kumpulan cerita lucu pendek terkocak di tahun 2018 yang pasti bikin kamu ngakak instan kurang dari 1 menit.

Komedi memang diciptakan untuk tujuan menghibur dan melepas stres. Bentuk komedi sendiri ada banyak mulai dari gambar, tebak-tebakan atau cerita yang kemudian dikemas dalam bentuk sketsa hingga film komedi.

Komedi berbentuk cerita pendek alias singkat bisa dibilang salah satu komedi paling instan.

Kenapa?

Dengan membaca atau mendengar potongan cerita singkat, kita bisa langsung tertawa seketika.

Kali ini, Jaka akan bagikan kumpulan cerita lucu pendek yang pasti bikin kamu ngakak.

Cerita Lucu Singkat Gokil

Berikut beberapa potongan cerita lucu pendek yang bisa memancing tawa kamu dalam waktu singkat. Cekidot!

Mencegah Kematian

Cerita Lucu Pendek 1 F66c0

Seorang pria kedapatan memasuki sebuah klinik dan berkata kepada dokter, "Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau."

Dokter itu, melihat jam dan berkata, "Sekarang pukul sudah pukul 02:30, dan saya bekerja hanya sampai jam 02:00. Jadi seperti yang bisa Anda lihat, saya tidak bisa membantu Anda karena saya telah selesai hari ini. Jadi silakan datang besok pagi, pukul 08:00."

Pria itupun berkata, "Tapi besok pagi saya akan mati. Sekarang Anda harus membantu saya."

Karena marah, dokter tersebut membentak pasiennya, "Saya sudah menjelaskan kepada Anda dengan sopan bahwa saya telah menyelesaikan shift saya hari ini, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk Anda. Anda harus datang ke sini besok."

Pria itu berkata, "Tapi, jika sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Tidakkah Anda melihat pisau yang menusuk punggung saya ini?"

Dokter yang sudah sangat marah dan tidak sabat itu kemudian mengeluarkan pisau dari punggung si pasien, dan menancapkannya ke dalam mata pasien.

"Sekarang Anda bisa pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja sampai jam 04:00 sore."

Kontes Diam

Cerita Lucu Pendek 2 66a5e

Ada seorang ibu dan putrinya tengah bertengkar dengan hebat. Karena tak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling mendiamkan satu sama lain.

Tiba-tiba, si anak ingat kalau besok ada acara piknik sekolah ke Yogyakarta. Permasalahannya adalah selama ini ibunyalah yang sering membangunkannya karena ia tipe anak yang susah bagun pagi.

Merasa butuh bantuan sang ibu tapi tak mau memulai pembicaraan (dan tak mau kalah), ia akhirnya menuliskan sesuatu di secarik kertas. Isinya, Tolong bangunkan aku jam 5 pagi.

Iapun meninggalkan kertas itu di meja makan agar Ibunya bisa melihatnya.

Keesokan harinya, si anak kaget karena waktu sudah menunjukan pukul 8. Alhasil, dia ditinggal bis wisata sekolahnya. Dengan amarah yang memuncak, ia lalu mencari ibunya sampai akhirnya matanya tertuju pada suatu kertas di kasur yang bertuliskan, Bangun, sudah jam 5.

Memang ya, anak-anak akan selalu membutuhkan bantuan ibunya.

Di Balik Sebuah Liburan

Cerita Lucu Pendek 3 De945

Sebuah keluarga sedang pergi ke Disney Land. Setelah melewati liburan yang menyenangkan dan melelahkan, mereka kembali ke rumah.

Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, "Goodbye, Mickey."

Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, "Goodbye, Minnie."

Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, "Goodbye, Money."

Sosok 'Tetangga' Baru

Cerita Lucu Pendek 4 E880f

Pada suatu malam Ardi, bocah berumur 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Kemudian, ia lbertanya,

Ardi: Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?

Ayah: Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di TV saja.

Ardi: Tapi yah, tetangga sebelah rumah kita bilang jika hantu itu benar-benar ada!

Ayah: Nak, mulai besok jangan main lagi ke rumah tetangga sebelah.

Ardi: Tapi, kenapa ayah? Mereka kan orang baik

Ayah: Rumah itu udah kosong sejak 2 tahun yang lalu, Nak!!!!!

Selanjutnya

Belajar Komputer

Ada sepasang sahabat karib, Rudi dan Dito, yang lagi belajar komputer bersama. Karena Rudi belum begitu familiar tentang penggunaan fitur fitur yang ada di komputer, dia meminta Dito mengajarinya.

Rudi: To boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?

Dito: Kayaknya sih buat mempercepat jalannya program, Rud

Rudi: Hah? memepercepat gimana To ?

Dito: Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ENTER namanya, tapi ENTAR !!

Rudi: Hahahaha.. bisa aja loe. Boleh tanya lagi nggak? Aku kan udah masuk di internet, terus aku cari cari Facebook, kok nggak bisa terus yah? Kenapa kira-kira?

Dito: Di depanya kata Facebook sudah di ketik www belum?

Rudi: Belum To. Emangnya musti ditulis ya?

Dito : Ya iya dong!

Rudi: Emang apaan sih www itu??

Dito: Ehmm kasih tau ga yaaaa..? Ya pokoknya kalau mau masuk website ya harus ketik www dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Rudi: Oooo gitu ya, To ?! Jadi harus salam dulu ternyata. Keren yah!

Jin Misqueen

Pada suatu ada seorang pemuda yang menemukan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia melihat sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir, Di film-film, biasanya teko usang itu berisi jin maha sakti yang bisa mengabulkan permintaan orang yang membebaskannya.

Hampir saja ia akan menggosoknya, namun kemudian niat itu ia urungkan. Ia memutuskan untuk memilih dengan seksama keinginan apa yang akan ia minta nantinya dulu, baru setelah itu teko tersebut ia gosok.

Setelah mendapatkan tiga keinginan tersebut, ia lalu mengusap teko usang tersebut dan keluarlah sesosok jin.

"Wahai Tuanku, terima kasih karena telah membebaskan hamba yang sudah terkurung jutaan tahun lamanya dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku." Kata jin

Pemuda itu berkata, "Jin, berikan saya villa yang sangat besar di mana saya bisa hidup bahagia selamanya dengan pacar saya."

Jin menatap pria itu dengan keheranan lalu berkata, "Wah, kalau saya bisa membuat sebuah villa seperti itu, Anda kira saya akan tinggal di teko usang dan pengap ini?"

Efek Samping Obat

Seorang pengacara baru saja tersadar setelah dibius selama operasi. Ia tak sendirian di ruangan itu. Istrinya telah menemani di sampingnya sejak semalam.

Perlahan, mata pengacara tersebut terbuka dan ia berkata, "Kau sangat cantik!" . Kemudian ia tertidur lagi.

Istrinya yang selama ini tak pernah dipuji seperti itu, memutuskan untuk terus berada di sampingnya.

Beberapa menit kemudian, mata suaminya terbuka dan berkata "Kamu oke!"

Mendengar dirinya dikatakan oke, si istri merasa kecewa. Karena ia lebih suka dikatakan cantik. Ia lalu bertanya, "Kenapa dengan kata cantik? Kok jadi oke ."

Suaminya menjawab dengan kesadaran seadanya, "Efek obatnya mulai hilang nih kayaknya."

Salah Lokasi

Suatu hari ada seorang ibu yang tergesa-gesa masuk ke suatu ruangan. Dengan paniknya ia berkata, "Dokter .dokter! Saya butuh kacamata!"

Orang-orang yang melihatnya pun panik. Lalu seorang pria mendekatinya sambil berkata, "Pasti bu. Ibu memang butuh kacamata. Ini adalah tempat cukur rambut."

Katak dan Peramal

Seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak.

Peramal itu kemudian membaca telapak tangan si katak dan berkata, "Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?"

Si katak ingin mendengat kabar baiknya terlebih dulu.

Peramal pun berkata, "Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya."

"Wah, itu hebat!" kata si katak. "Tapi, apa kabar buruknya?"

"Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi."

Sama Tuhan Kok Bercanda?!

Suatu hari, ada seseorang yang memiliki hati yang sangat baik dan juga rajin beribadah. Ketika itu, dia sedang melakukan perjalanan dan tersesat di sebuah hutan belantara yang mungkin belum pernah dijamah orang.

Semakin lama, ia semakin merasa kelaparan. Malangnya, di sana ia tak menemukan apapun yang bisa dimakan. Mulai putus asa dan kebingungan, ia hanya bisa pasrah dan berdoa, "Tuhan, daripada bingung dan kelaparan seperti ini, lebih baik ada singa yang datang dan memakanku saja."

Mungkin karena dia orang baik, doanya pun terkabul. Tiba-tiba dari balik semak-semak muncul seekor singa yang siap memangsanya.

Ia pun terkejut dan ketakutan, lalu kembali berdoa, "Ya Tuhan, jangan seperti itu. Saya kan cuma bercanda."

Oh iya, perbanyak koleksi humor kamu dengan tebak-tebakan lucu yang pastinya cocok kamu bawakan di tempat nongkrong maupun di rumah bareng keluarga. Baca selengkapnya di artikel ini.

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak (Ambigu)

Kali ini giliran cerita lucu 2018 yang selain tentunya super kocak, namun juga bisa menimbulkan makna ganda (ambigu) dan bikin kamu bertanya-tanya. Jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu. Simak dulu aja kumpulan ceritanya.

Kerja Pakai Ini!

Cerita Lucu Singkat 1 C7b61

Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata, "Minah .kamu ini gimana dasar org gobl*k, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak) kamu saya pecat.." akhirnya pembantunya pergi.

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas

Si nyonya memanggil, "Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya kok bisa????"

Si pembantu menjawab, "makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak) tapi pake ini donk (sambil nunjuk di antara pahanya)" ?#$#@

Peternak Mabuk

Cerita Lucu Singkat 2 8112a

Seorang peternak sedang duduk termenung dan terlihat sedikit mabuk. Seorang laki-laki pun datang dan bertanya kepadanya, "Hei, kenapa kamu duduk termenung di sini padahal hari sedang cerah? Apa kamu mabuk?"

Peternak itu menjawab, "Karena sesuatu yang tak bisa dijelaskan."

"Lalu kenapa kamu terlihat sedang bermasalah?" tanya si laki-laki.

Peternak menjawab, "Tadi, aku memerah sapi. Aku sudah dapat satu ember penuh susu, tapi sapi itu malah menendang ember tersebut."

"Baiklah, itu tidak sepenuhnya buruk, kata si laki-laki. Sesuatu yang tak bisa dijelaskan," peternak membalasnya.

"Lalu apa yang terjadi kemudian?"

"Aku mengangkat kaki kirinya dan mengikatnya."

"Kemudian?"

"Aku kembali duduk memerah susunya. Sesaat setelah aku berhasil memerah satu ember penuh, sapi itu menendangnya kembali dengan kaki kanannya."

Sambil tertawa, si laki-laki itu berkata. "Lagi?" Peternak menjawabnya, Sesuatu yang tak bisa dijelaskan. "Lalu, apa yang terjadi kemudian?" si laki-laki bertanya.

"Aku mengangkat kaki kanannya dan mengikatnya juga."

"Lalu?"

"Aku duduk dan memerah susunya lagi. Setelah mendapat seember penuh, sapi bodoh itu menjatuhkannya dengan ekornya."

"Lalu apa yang kamu lakukan?"

"Aku sudah tidak punya tali untuk mengikatnya, lalu aku lepas ikat pinggangku untuk mengikat ekornya. Pada saat itu, celanaku melorot dan istriku kebetulan sedang lewat. Hah sungguh sesuatu yang tak bisa dijelaskan."

Siapa Paling Hebat?

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: Papaku lebih hebat daripada papamu

Anaknya Jimmy: Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu

Anaknya Irsan mengingat-ingat: rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.

Ganti Posisi

Istri: Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.

Suami: Oh, ok kalau gitu.

Istri: Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..

Suami: Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???

Istri: Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.

Suami: Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?

Istri: Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!

Selanjutnya

Main Dokter-dokteran

Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri .!

Bulan Madu Vina

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

"Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?"

"Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!"

"Lho, kok menyedihkan?!"

"Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!"

Mananya yang Keluarga Miskin?

Di sebuah sekolah, seorang puteri bintang film terkenal diminta ibu guru menulis cerita tentang sebuah keluarga miskin. Beginilah cerita yang ditulisnya:

Pada zaman dahulu kala adalah sebuah keluarga miskin. Di mana maminya miskin, papinya miskin, anak-anaknya miskin.

Tak hanya itu babunya juga miskin, supirnya miskin. Tukang kebunnya miskin, penjaga malamnya miskin. babby sitternya miskin. Semuanya miskin-miskin

Salah E-mail

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya.

Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail keistrinya. Sialnya, dia melupakan satu hurup dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh kelantai dan meninggal seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer.

Istriku tercinta, Aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok.

Kelebihan Wanita

Suatu saat seorang anak perempuan bertanya pada ibunya.

Anak : Bu, apa sih kelebihan wanita itu? Ibu : Ah, belum saatnya nak Anak : Nggak mau nggak mau pokoknya jawab !!! Ibu : Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6 Anak : Yaaaah ibu!!

Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.

Anak : Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu ? Ibu : Ya, kayak kamu itu! Ngotot !

Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : Bakarbessy, sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : Batubara. .

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan Air Mandidi.

Kata Kata Lucu Bergambar A0e4e
Kata-kata Lucu Plus Gambar Paling Koplak!
Cari inspirasi quotes yang bisa bikin ngakak? Berikut kumpulan kata-kata lucu bergambar rekomendasi Jaka untuk mewarnai hari kamu.
LIHAT ARTIKEL

Cerita Lucu Anak

Jangan lupa juga untuk memberikan si kecil asupan komedi yang baik. Kumpulan cerita di bawah ini pastinya cocok untuk anak atau keponakan kamu yang masih di bawah umur.

Asal-usul Kelinci

Cerita Lucu Anak 1 585ab

Anak kelinci: Ibu, aku ini asalnya darimana?

Ibu kelinci: Sekarang belum saatnya kamu tahu, ibu akan memberitahumu ketika kamu sudah dewasa nanti.

Anak kelinci: Ah bu! Tolong katakan sekarang!

Ibu kelinci: Kalau kamu memaksa ingin tahu, baiklah, akan ibu beritahu.

Anak kelinci: Ya, bu! Cepat katakan!

Ibu kelinci: Kamu berasal dari topi pesulap.

Nasib Guru Geografi

Cerita Lucu Anak 2 7de84

Seorang guru Geografi sedang mengajari murid-muridnya tentang cara membaca peta. Setelah menjelaskan tentang apa itu lintang, bujur, derajat, menit, guru itu bertanya,

"Misalkan kalian saya minta bertemu dengan ibu untuk makan siang di 23 derajat, 4 menit lintang utara dan 45 derajat, 15 menit bujur timur ? "

Belum selesai guru itu bertanya, seorang murid pun tiba-tiba mengacungkan tangan dan menjawab, Saya rasa ibu akan makan sendirian.

Selanjutnya

Hewan yang Aneh

Ezteban adalah guru SMP humoris dan disukai para muridnya. Dalam pelajaran yang diampunya, yaitu Biologi, selalu ia selipi dengan candaan agar muridnya tidak terlalu tegang dalam belajar. Seperti biasanya, Ezteban sedang mengajar lalu ia melontarkan sebuah pertanyaan sulit untuk para muridnya.

Ezteban: Murid-murid, sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung! Ada yang tahu tidak?

Gilberto: Hah? Mana ada, Pak? Kalau binatangnya pipis basahin punggungnya dong, Pak?

Ezteban: Ada, Gil. Coba kamu pikirkan lagi.

Ekaterina: Ah, kita dikerjain nih, nggak mungkin ada binatang kaya gitu, Pak.

Ezteban: Ada, kok. Jadi kalian semua sudah nggak bisa jawab, ya? Ok, saya beri tahu jawabannya. Jawabannya adalah kuda lumping.

Kemudian para siswa Ezteban berpikir keras sebelum akhirnya tertawa menyadari candaan dari gurunya tersebut.

Ditipu Kepala Sekolah

Diego adalah seorang siswa kelas XI SMA, hari ini ia telat bangun padahal sudah pukul delapan. Ia kaget begitu bangun mendapati bahwa hari sudah sesiang itu, ia segera bergegas mandi. Meski sudah telat, ia tetap menyempatkan sarapan dahulu. Ia merasa santai walau sudah tahu gerbang sekolahnya sudah tertutup dan dijaga satpam. Bagi Diego dan teman-temannya yang badung, pagar sekolah adalah pintu gerbang yang tak akan pernah tutup.

Dengan percaya diri, Diego menuju sekolahnya dan langsung menuju pagar sekolah untuk masuk ke dalamnya. Layaknya kontestan Ninja Warrior, Diego dengan gesit memanjat pagar dan sudah sampai di atas. Di atas, ia celingukan memastikan aksinya aman. Sewaktu hendak melompat turun, samar-samar ia mendengar suara seseorang.

"Cepet turun, Bro! Aman, nggak ada guru yang lewat," ujar seseorang tersebut.

"Ok, Sob! Tungguin aku, habis ini kita bolos ke kantin dulu, ya," sahut Diego.

Tetapi, begitu turun dari pagar, Diego sangat terkejut ketika melihat orang yang memintanya turun tersebut. Ternyata pemilik suara tersebut adalah Kepala Sekolahnya, Pak Mendoza. Telinga Diego langsung dijewer oleh Pak Mendoza, lalu ia langsung dibawa ke ruang BK.

Sebutkan Contoh Nama Hewan!

Guru: Murid-murid, coba berikan contoh nama hewan.

Murid: Gajah.

Guru: Sekarang coba berikan contoh nama hewan lainnya.

Murid: Gajah lainnya.

Akhir Kata

Itulah kumpulan cerita lucu singkat yang paling kocak di sepanjang tahun 2018. Sukses bikin kamu ngakak, bukan?

Punya koleksi cerita lucu banget lainnya yang gak kalah dari kumpulan di atas? Jangan ragu untuk bagikan di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Lucu Bd23b

100+ Kata-Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Kata Kata Lucu Bergambar A0e4e

30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

Untitled 2 96118

70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!

Film Kartun Lucu D48df

10 Film Kartun Lucu Terbaru & Terbaik 2020, No. 3 Favorit Semua Orang!

Tebak Tebakan Lucu A9fba

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Lengah! Ini 5 Aplikasi Smartphone yang Ternyata Berbahaya Untuk Anak-anak

Jangan Lengah! Ini 5 Aplikasi Smartphone yang Ternyata Berbahaya Untuk Anak-anak

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

15 Game Terbaik untuk Anak Anak di Android 2018 (Aman)

15 Game Terbaik untuk Anak Anak di Android 2018 (Aman)

5 Hal Menyebalkan yang Sering Dialami Anak IT

5 Hal Menyebalkan yang Sering Dialami Anak IT

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal