• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Meminjam Pulsa Indosat untuk Keadaan Darurat, Gampang Banget

Cara Meminjam Pulsa Indosat untuk Keadaan Darurat, Gampang Banget

Kamis, 26 Mar 2020, 13:00 WIB
Kalau pulsa Indosat kamu mendadak habis, ternyata kamu bisa hutang pulsa Indosat, lho!. Simak cara pinjam pulsa Indosat terbaru 2020 berikut ini.

Meskipun saat ini semua orang sudah menggunakan paket internet, kebutuhan akan pulsa nggak akan pernah hilang. Toh, masih banyak juga yang beli paket internet via pulsa.

Selain itu, pulsa juga penting banget kalau kamu sedang dalam keadaan darurat dan nggak ada akses internet. Dengan pulsa, kamu bisa menelepon kerabat atau teman untuk meminta bantuan.

Kalau suatu ketika kamu ada dalam kondisi tersebut, gak perlu khawatir. Khusus pengguna Indosat, Jaka akan kasih tahu kamu cara pinjam pulsa Indosat menggunakan layanan Pulsa SOS.

Syarat Layanan Pulsa SOS Indosat

1 Afb72

Sebelum masuk ke pembahasan utama, Jaka mau kasih tahu kamu dulu mengenai layanan Pulsa SOS Indosat. Pulsa SOS merupakan layanan pinjaman pulsa darurat dari Indosat khusus pelanggan kartu prabayar.

Sama seperti layanan lainnya, terdapat syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti. Berikut adalah syarat untuk meminjam pulsa Indosat via Pulsa SOS.

  • Layanan ini hanya berlaku untuk pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo.

  • Masa aktif kartu yang kamu gunakan minimal 3 bulan.

  • Pulsa yang kamu miliki di HP adalah kurang dari Rp2.500,-. Jangan lupa dicek dulu ya, geng!

  • Apabila kamu sudah pernah meminjam pulsa lewat Pulsa SOS, pastikan kamu sudah melunasinya dengan membeli pulsa sesuai dengan nominal hutang.

  • Pulsa yang kamu pinjam nggak bisa digunakan untuk membeli paket SMS ataupun paket internet Indosat.

Nominal Pinjaman Pulsa SOS Indosat

2 7e018

Dalam layanan ini, terdapat beberapa nominal pulsa yang bisa kamu pinjam. Biaya layanannya pun berbeda-beda tergantung pada besaran pulsa yang kamu pinjam.

Mulai dari nominal pulsa Rp1.000,- hingga Rp20.000,- bisa kamu pinjam dengan masa berlaku mulai 2 hari hingga 15 hari. Biaya layanannya juga murah, kok, geng.

Berikut adalah tabelnya:

Nominal Pulsa SOS Masa Berlaku Biaya Layanan
Rp1.000,- 2 hari Rp450,-
Rp2.000,- 2 hari Rp800,-
Rp4.000,- 2 hari Rp1.600,-
Rp5.000,- 5 hari Rp2.250,-
Rp6.000,- 5 hari Rp2.750,-
Rp8.000,- 5 hari Rp3.200,-
Rp10.000,- 5 hari Rp4.000,-
Rp15.000,- 10 hari Rp4.500,-
Rp20.000,- 15 hari Rp6.000,-

Misalkan kamu meminjam pulsa sebesar Rp10.000,- dengan masa berlaku 5 hari. Setelah masa berlaku habis, maka kamu wajib mengisi pulsa sebesar Rp10 ribu + Rp4 ribu sebagai biaya layanan.

Cara Pinjam Pulsa Indosat melalui Layanan Pulsa SOS

Setelah kamu paham dengan syarat dan ketentuannya, Jaka akan kasih tahu kamu cara hutang pulsa Indosat melalui layanan Pulsa SOS.

Terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan, yakni melalui SMS maupun melalui UMB atau Dial. Kamu tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhanmu, geng.

Cara Meminjam Pulsa Indosat via SMS

Cara pinjam pulsa darurat Indosat pertama yang Jaka ajarkan ke kamu adalah melalui pesan singkat atau SMS. Sayangnya, kamu cuma bisa menggunakan cara ini apabila mendapatkan tawaran berupa SMS dari Indosat.

  • Langkah 1: Apabila kamu mencukupi syarat dari layanan Pulsa SOS, Indosat bakal mengirimi kamu SMS yang menawarkan pulsa SOS dengan jumlah Rp2 ribu.

  • Langkah 2: Yang perlu kamu lakukan adalah membalas pesan itu dengan mengetik Ya lalu kirimkan kembali ke nomor pengirim (505). Gampang banget, kan?

4 B8da8

Cara Meminjam Pulsa Indosat via Kode Dial atau UMB

Kalau misalnya kamu nggak mendapatkan tawaran pinjaman pulsa dari Indosat padahal kamu sedang dalam keadaan darurat dan butuh pulsa, maka cara pinjam pulsa Indosat yang satu ini bisa kamu gunakan, geng.

  • Langkah 1: Pada HP-mu, masuk ke menu dial lalu masukkan kode *505#.

  • Langkah 2: Tekan pada tombol Call untuk melakukan panggilan lalu tunggu hingga muncul menu pop up.

  • Langkah 3: Ikuti langkah yang tertera pada layar dan pilih nominal yang kamu inginkan.

  • Langkah 4: Selesai, deh! Kini kamu telah berhasil memiliki pulsa darurat.

3 B9294

Bonus: Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2020 | IM3, Mentari, Matrix

Kalau kebetulan temanmu sama-sama menggunakan Indosat dan memiliki pulsa lebih, kamu juga bisa, kok, berhutang ke temanmu.

Cara pinjam pulsa Indosat yang satu ini nggak menggunakan layanan Pulsa SOS dari Indosat, melainkan menggunakan layanan Transfer Pulsa.

Kalau kamu pengen tahu cara lengkapnya, kamu bisa cek artikel di bawah ini, geng!

Cara Transfer Pulsa Indosat Banner 504c3
Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2020 | IM3, Mentari, Matrix
Panduan mudah cara transfer pulsa Indosat dengan menggunakan SMS dan UMB, mudah ga pake repot. Lengkap dengan panduan gambarnya. Klik selengkapnya di sini
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara hutang pulsa Indosat untuk mendapatkan Pulsa SOS Indosat. Berguna banget kalau misalnya kamu berada dalam keadaan darurat.

Semoga artikel Jaka barusan dapat berguna buat kamu ya, geng. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang tersedia!

Baca juga artikel seputar Indosat atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Cara Cek Nomor Hp Banner 128b1

4 Cara Cek Nomor Indosat Milik Sendiri Terbaru 2020 | Lima Detik Doang!

Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2020 Banner 8a816

4 Cara Cek Kuota Indosat & Masa Aktifnya (Internet, SMS, Telepon)

Cek Pulsa 2

5 Aplikasi Android Cek Pulsa dan Kuota untuk 3, Axis, XL, Indosat, Telkomsel

Tutorial Cara Unreg Paket Indosat Dengan Mudah Aa9f2

Cara Berhenti Berlangganan Paket Indosat Paling Mudah Anti Ribet

Cara Ganti Kartu 3g Ke 4g Tanpa Ganti Nomor Untuk Semua Operator 250cb

Cara Ganti Kartu 3G ke 4G Semua Operator (Telkomsel, Indosat, XL dll)

5 Setting Apn Indosat Tercepat Stabil 2020 Bikin Koneksi Makin Ngebut 46c21

Cara Setting APN Indosat Tercepat & Stabil 2020 | Bikin Koneksi Makin Ngebut!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal