Dulu Diejek Gara-gara Fisiknya, 8 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Penampilan Baru | Beda Banget!

Default

Krisis kepercayaan diri adalah milik sebagian besar dari kita. Ada yang nggak pede karena merasa kurang langsing, kurang tampan atau cantik, atau mungkin kurang glowing.

Bukan cuma kita-kita saja, banyak pula artis-artis nusantara yang sudah merasakan seperti apa sakitnya diolok-olok karena fisik, bahkan sampai ada yang trauma.

Namun ejekan-ejekan yang mereka terima malah menjadi salah satu motivasi untuk memperbaiki penampilan jadi lebih kece.

Yuk, kita ulas beberapa di antara mereka yang perubahan tampilannya bikin kaget!

1. Aurel Hermansyah

Aurel 3e0b2

Transformasi Aurel Hermansyah sudah sepatutnya membuat orang-orang yang menghinanya dulu menyesal, melihat Aurel yang kini cantik maksimal.

Anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku sering dikatai "jelek" hingga tak mau masuk sekolah, geng.

Ia juga mengaku sudah menerima hujatan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Perubahan Aurel yang sangat drastis dalam beberapa tahun terakhir memang benar-benar mengejutkan. Lihat saja tuh, siapa yang berani bilang jelek?

2. Tina Toon

Tina Toon B1a11

Siapa yang bisa lupa dengan goyang bolo-bolo ala Tina Toon yang populer di awal tahun 2000-an silam?

Kala itu, Tina dikenal sebagai gadis cilik yang gendut dengan goyangan ngebor. Penampilannya tersebut diakui Tina membuatnya kerap diejek oleh teman-temannya di bangku sekolah dan meninggalkan trauma.

Namun semuanya berubah saat dara berusia 27 tahun tersebut mulai diet dan berhasil menghilangkan 25 kilogram dari massa tubuhnya dalam kurun waktu 8 bulan.

Alhasil, dirinya sukses tampil 'manglingi' dengan badan ideal dan kecantikan yang semakin terpancar. Keren, kan?

3. Tya Ariestya

Tya Ariestya Af6ef

Tya Ariestya bukan hanya berhasil membungkam mulut orang-orang yang mencemooh berat badannya, ia juga menulis buku soal perjalanan dietnya yang menuai kontroversi.

Ibu berusia 35 tahun tersebut berhasil menurunkan berat badan sebesar 23 kilogram dengan diet khusus yang dijalaninya dengan pengawasan dokter.

Diet tersebut cukup tidak lazim karena ia sama sekali tak mengonsumsi sayuran, yang menurutnya malah menghambat penurunan berat badannya.

4. Amel Carla

Amel Carla 6e6c9

Penampilan Amel Carla memang begitu mudah diingat sejak dulu. Tubuhnya yang gendut, wajahnya yang lucu, serta bicaranya yang ceplas-ceplos jadi ciri khas tersendiri.

Beranjak dewasa, dara kelahiran 25 Juli 2001 itu tampil ke publik dengan visual yang berbeda 180 derajat.

Rupanya, Amel telah melakukan diet untuk menurunkan berat badan sejak dirinya duduk di bangku SMP lantaran ia merasa insecure.

Saking panglingnya, banyak yang mengira Amel melakukan operasi plastik. Padahal rahasianya adalah diet sehat dan olahraga!

5. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari Cb46c

Mungkin banyak yang lupa bahwa Barbie Kumalasari yang kita kenal sekarang adalah pemeran Mpok Ijah di sinetron "Bidadari" pada tahun 2000 lalu.

Wajar saja sih, soalnya Kumalasari benar-benar menempuh berbagai upaya untuk memiliki paras cantik dan tubuh aduhai. Mulai nge-gym, diet ketat, operasi laser dan suntik, hingga perawatan mahal.

Kabarnya, artis yang sering disebut "halu" ini menghabiskan biaya total sebesar Rp4 miliar, geng.

Sayangnya, ia malah jadi salah satu artis yang membuat malu anaknya. Waduuh...

6. Ricky Cuaca

Rizky Cuaca 3155c

Hilang bobot sebesar 60 kilogram, Ricky Cuaca yang dulu diejek dengan julukan "kulkas 2 pintu" membuktikan bahwa dirinya juga bisa mengubah penampilan.

Aktor Ganteng-Ganteng Serigala tersebut diketahui sempat memiliki berat badan mencapai 135 kilogram, loh.

Tekad kuatnya untuk mengontrol asupan makanan dan berolahraga secara teratur membuat Ricky berhasil tampil lebih wow dalam waktu 2 tahun!

7. Cimoy Montok

Cimoy 293ce

Kemunculan Cimoy Montok di platform TikTok beberapa tahun lalu sukses banjir hujatan karena konten-kontennya yang kontroversial; ia juga pernah terlibat kasus dengan seorang YouTuber.

Penampilannya yang suka memakai baju lumayan terbuka dan terkesan alay juga turut mengundang jari-jari jahat warganet untuk meledeknya.

Maka dari itu, remaja yang bernama asli Nur Aini tersebut mengaku ingin glow up agar tak lagi diejek warganet, geng.

Upayanya tak sia-sia sih, karena Cimoy mendulang banyak pujian, apalagi saat tampil berhijab.

8. Tasya Kamila

Tasya 28b5d

Bukan saat masih kecil, hujatan bermuatan body shaming yang diterima Tasya Kamila malah terjadi kala dirinya sudah menikah dan memiliki anak, loh.

Sebenarnya adalah hal yang wajar jika ibu yang baru saja melahirkan mengalami kenaikan berat badan, namun mulut warganet memang tak melihat situasi dan kondisi.

Sempat geram karena dikira sedang hamil lantaran terlihat gendut. Diakuinya, ia memang mengalami kenaikan berat badan sebesar 18 kilogram kala mengandung anak pertamanya, Arrasya.

Dengan bantuan ahli gizi, Tasya berhasil pamer tubuh langsing seperti gadis dalam kurun waktu 2 bulan saja. Mana nih, netizen yang kemarin nyinyir?

Akhir Kata

Inspiratif banget kan, kisah para artis di atas? Ternyata nggak cuma beberapa dari kita saja yang tahu rasanya diejek-ejek karena fisik, huft.

Meskipun bisa jadi motivasi orang lain untuk jadi lebih baik, jangan pernah menghujat seseorang apalagi karena fisik, ya! Mendingan kamu memberikan saran dengan cara yang baik dan tidak merendahkan, geng.

Kalian tentunya masih ingat dengan berita tentang putri komedian Kiwil yang menangis setelah diejek warganet karena memiliki wajah mirip sang Ayah. Hal ini tentunya tidak baik.

Flashback sedikit soal hal ini, Meisya, putri dari pernikahan Kiwil dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari belakangan memang tengah menjadi sorotan publik dan media.

Hal itu bermula ketika sang ibunda memposting foto keduanya di akun media sosial Instagram, dengan caption yang menjelaskan bahwa sang putri sempat menangis dan curhat tidak senang dikatain jelek.

"Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya", lanjut Meggy dalam caption tersebut.

Kiwil Tidak Yakin Anaknya Nangis Karena Dibilang Memiliki Wajah Mirip 11531
Sumber foto: Instagram/meggywulandari_real

Hal ini pun sontak membuat publik ramai dan membuat anak perempuan Kiwil dan Meggy itu menjadi korban perundungan netizen di dunia maya.

Lantas, gimana ya tanggapan Kiwil soal postingan mantan istrinya yang diketahui menikah lagi setelah cerai itu?

Kiwil: Enggak Mungkinlah Anak Gua Nangis Bapaknya Kaya Gini

Kiwil Tidak Yakin Anaknya Nangis Karena Wajah Fd045
Sumber foto: Dream.co.id

Di tempat lain, Kiwil nggak menyangka jika omongan jahat netizen sampai menyasar ke putrinya.

Ini diketahuinya saat warganet turut menyertakan akun media sosialnya ketika mengejek sang putri. Maklum saja, Instagram Kiwil rupanya telah diblok oleh sang mantan istri.

"Ya kalau saya sih sangat disayangkan sekali ini sudah terjadi. Sangat disayangkan sampai ini terjadi ya, korbannya anak saya yang dibully," ucap Kiwil saat diwawancarai oleh media.

Pelawak terkenal dengan nama asli Wildan Delta itu menilai seharusnya netizen cukup mengejek dirinya saja, jangan malah menyasar ke anak-anaknya.

Selain itu, dia juga sangat terkejut dengan kejadian yang menimpa Meisya, terlebih dia merasa tahu betul tentang bagaimana putrinya tersebut.

"Saya tahu apa yang terjadi di Instagram itu, enggak mungkinlah anak gua nangis bapaknya kaya gini," kata Kiwil.

Kiwil justru menganggap bahwa putrinya sangat bangga jika wajahnya dibilang mirip dengan ayahnya sendiri karena merupakan artis top tanah air.

"Enggak mungkin nangis. Gila, bapaknya orang ngetop gitu."

Menurutnya, apa yang dikatakan Meggy pada caption foto itu bukanlah asli bahasa sang anak.

"Saya lihat dari bahasanya ini bukan bahasa anak saya gitu, bukan akhlak anak saya ini, dari bahasanya juga," tegas Kiwil.

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

10 Potret Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Indonesia Terkenal | Ada yang Anak Rocker!

10 Potret Baby Arsha, Bayi Ganteng dari Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang | Lebih Mirip Siapa?

Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens (2021) | Melancong ke AS Demi Mencari Ibu

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

Pemilik Rumah di Tengah Jalan Tol Tolak Penggusuran | Minta Kompensasi Dua Kali Lipat

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 06 18t093021 093 C8ae8
Walau Nggak Lulus SMA, 7 Artis Ini Tetap Sukses Berkarir dan Tajir Melintir!
Untitled Design 2021 06 18t221641 202 E1a9d
Cerita 5 Personil Band yang Hijrah | Pernah Konsumsi Narkoba Hingga Mantap Tinggalkan Band
Untitled Design 2021 06 17t092440 651 Dbdba
6 Artis Indonesia Ini Salah Tingkah Bertemu Sang Idola, Padahal Sama-Sama Artis!
Untitled Design 9 A84d3
Masih Ingat 7 Kontestan Cewek Idola Cilik Ini? Makin Cantik, Banyak yang Jadi Artis!
Untitled Design 4 Af007
8 TikTokers yang Mirip Sama Artis Indonesia, Ikutan Ngetop Sampai Kena Teror!
Untitled Design 3 40f0d
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ngaku Pusing | Serba Salah dan Dicibir Netizen!
Tags Terkait: fotoseleb
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal