J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mudah Uninstall Aplikasi Android

Cara Mudah Uninstall Aplikasi Android

Jumat, 30 Agt 2013, 16:44 WIB
Cara Mudah Uninstall Aplikasi Android yang tidak terpakai dengan menggunakan Easy Uninstaller untuk mengurangi penggunaan kapasitas penyimpanan.

Ketika mencari apps yang diperlukan untuk menjalankan fungsi tertentu, mungkin kamu akan mendownload beberapa apps sebelum mendapatkan yang sesuai dengan keinginan kamu. Kapasitas penyimpanan mungkin tidak menjadi masalah, namun tidak ada gunanya menyimpan apps yang tidak kamu gunakan, bukan? Pada kondisi ini, kamu mungkin ingin menghapus berbagai aplikasi Android yang tidak berguna tersebut, baik dengan membuka Google Play Store, maupun dengan mengakses menu Settings > Applications.

Jika kamu sering menghadapi hal seperti ini, maka untuk memudahkan kamu ada baiknya kamu download dan install aplikasi Easy Uninstaller. Aplikasi ini akan membantu kamu untuk menghapus apps yang tidak berguna dengan mudah.

Berikut ini cara mudah uninstall aplikasi Android yang tidak terpakai : Langkah 1 : Install Easy Uninstaller pada perangkat Android kamu. Langkah 2 : Buka aplikasi Easy Uninstaller, scroll daftar aplikasi yang ada dan centang kotak yang ada di sebelah nama aplikasi yang ingin kamu hapus/ uninstall. Catatan : Ini bukan cara untuk menghapus bloatware yang ada di perangkat kamu. Langkah 3 : Tekan tombol Uninstall yang ada di bagian bawah layar. Aplikasi yang kamu pilih tadi akan dihapus/ uninstall dari perangkat Android kamu.

Like Facebook Page dan Follow Twitter JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Uninstall Aplikasi Android yang Benar

Cara Uninstall Aplikasi Android yang Benar

Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play

Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play

Cara Install Aplikasi Android

Cara Install Aplikasi Android

Cara Install Aplikasi "incompatible" untuk Android

Cara Install Aplikasi "incompatible" untuk Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal