J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mudah Root Smartfren Andromax U

Cara Mudah Root Smartfren Andromax U

Selasa, 6 Mei 2014, 15:50 WIB
Pengguna Smartfren Andromax U? Mau di Root? Nih Jaka punya ulasannya disini, tentang cara root sampai bahan-bahan yang diperlukan...

Smartfren Andromax U merupakan salah satu Smartphone milik Smartfren dengan penjualan paling laku, dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.500.000,-, spesifikasi yang ditawarkan Andromax U cukup menggiurkan.

Nah, untuk mendapatkan performa yang lebih optimal, tentu kita perlu melakukan Root terhadap Andromax U. Perlu kamu ingat, Root ini dapat menghilangkan garansi Andromax kamu, dan segala resiko yang tidak diharapkan tentu diluar tanggung jawab kami.

Cara Root yang akan Jaka terapkan pada kali ini hanya berlaku untuk Smartfren Andromax U yang sudah meneggunakan OS Jelly Bean, untuk yang masih menggunakan Ice Cream Sandwich silahkan Update dulu menjadi Jelly Bean.

Berikut langkah-langkah cepat dan mudah Root Andromax U : [list type=decimal] [li]Pertama, Kamu download AndromaxU_Root.zip sebagai bahan untuk melakukan Root. Lalu masukan File tersebut kedalam Andromax U kamu (ingat, jangan di extract ya)[/li] [li]Kedua, Matikan Andromax U kamu sampai benar-benar mati total, jika belum yakin, kamu bisa cabut baterai kemudian pasang lagi.

Setelah itu, masuk ke Recovery Mode. Caranya, tekan Tombol Power + Volume Button UP secara bersamaan, tunggu hingga muncul seperti gambar dibawah.

Root Andromax U1
[/li] [li]Ketiga, Untuk melakukan navigasi, kamu bisa menggunakan tombol Volume Up & Down, dan tombol Power untuk menentukan pilihan.[/li] [li]Keempat, Cari menu "advance", klik menu tersebut, selanjutnya kamu harus mengaktifkan "verification signature" seperti gambar dibawah. Klik pada "enable signature verification"
Root Andromax U2
[/li] [li]Kelima, Klik tombol back, lalu pilih menu "apply update from external storage" (jika kamu menaruh file di SDCARD) dan klik "apply update from internal storage" (jika kamu menaruh file di memori internal), lalu temukan file yang tadi sudah kamu Download dalam bentuk .ZIP
Root Andromax U3
[/li] [li]Terakhir, jika sudah klik "reboot system now". Setelah restart, silahkan periksa apakah app yang bernama [b"Super SU"[/b] sudah ter-install di Andromax U kamu. Jika sudah, berarti proses rooting berjalan dengan sempurna.
Root Andromax U4
[/li] [/list]

Jika sudah di Root, apa yang bisa kamu lakukan? Banyak Sekali hal yang bisa dilakukan setelah Android di Root, mulai dari penggantian Custom ROM, Tweaking dan lain-lain, tentu hal tersebut akan Jaka bahas dilain waktu.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Main Game HD di Android 'Low End'

Cara Main Game HD di Android 'Low End'

Cara Mendapatkan Koin Subway Surfers Secara Gratis

Cara Mendapatkan Koin Subway Surfers Secara Gratis

Men-Disable Apps Bawaan Android yang Tidak Digunakan

Men-Disable Apps Bawaan Android yang Tidak Digunakan

Mengganti Pipa Menjadi Sedotan di Flappy Bird

Mengganti Pipa Menjadi Sedotan di Flappy Bird

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal