J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Menyembunyikan Aplikasi iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi

              Cara Menyembunyikan Aplikasi iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi

              00
              Kamis, 20 Okt 2016, 11:00 WIB
              Siapa bilang di iPhone gak bisa menyembunyikan aplikasi? Nih Jaka kasih tau cara menyembunyikan aplikasi iPhone tanpa aplikasi tambahan. (100% Works)

              Menggunakan gadget berupa ponsel dengan sistem operasi Android memang banyak fitur, salah satunya bisa menyembunyikan aplikasi dengan mudah.

              Lalu bagaimana nasib iPhone? Sama, untuk membuat aplikasi tersembunyi kamu juga bisa melakukannya di gawai iOS.

              Nah, untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone, ternyata kamu nggak perlu download aplikasi pihak ketiga lho!

              Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Apa saja yang harus kamu jalankan? Sabar, berikut cara menyembunyikan aplikasi di iPhone tanpa tambahan aplikasi. Bisa menyembunyikan aplikasi dari IOS versi lama sampai terbaru lho.

              Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 6

              Seperti yang sudah disebutkan, untuk membuat aplikasi tersembunyi agar rahasia kamu semakin aman di iPhone, tidak perlu mendownload aplikasi pihak ketiga. Langkah-langkah yang harus dilakukan memang cukup mudah, tetapi memang tidak semudah di Android sih. So, lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

              Tutorial Menyembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan

              Langkah 1 - Masuk ke Settings

              • Kamu mesti ke Settings terus ke General. Kemudian kamu pilih Restrictions, dan pilih Enable Restrictions.
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 1

              Langkah 2 - Bikin Password

              • Selanjutnya, kamu membuat password terlebih dahulu.
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 2

              Langkah 3 - Pilih Aplikasi yang Ingin Disembunyikan

              • Setelah itu, kamu bisa pilih aplikasi bawaan yang ingin kamu sembunyikan.
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 3

              Langkah 4 - Sembunyikan Aplikasi

              • Jika ada aplikasi pihak ketiga yang juga ingin kamu sembunyikan, kamu scroll ke bawah dan pilih Allowed Content. Pilih Apps, dan kamu bisa menyembunyikan aplikasi iPhone berdasarkan rating yang ada.
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 4
              • Sayangnya, tidak ada cara untuk menyembunyikan aplikasi pihak ketiga secara spesifik. Untuk mengetahuinya, kamu bisa menuju App Store dan memeriksanya satu per satu rating aplikasi yang kamu miliki.
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 5

              Langkah 5 - Selesai

              • Terakhir, lihat kalau aplikasi kamu sudah hilang tersembunyi!
              Menyembunyikan Aplikasi Iphone 31

              Selesai sudah cara mudah menyembunyikan aplikasi iPhone yang bisa kamu lakukan. Memang sih, terkadang kamu wajib melakukan ini untuk menjaga keamanan agar tetap HP mu punya sistem keamanan.

              Gimana menurutmu? Ada cara lain kah? Share pendapatmu di kolom komen ya.

              APPS TERKAIT
              Wifi Key Recovery Android
              WiFi Key Recovery 0.0.8
              Apps Alexandros Schillings
              Hotspot_icon
              Hotspot Shield VPN for Android
              Apps AnchorFree GmbH
              Connectify Lite Icon
              Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
              Apps Connectify
              Wifi Finder
              WiFi Finder 3.335p
              Apps JiWire Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal