J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menikah di Sakura School Simulator, Cepat dan Langsung SAH!

Cara Menikah di Sakura School Simulator, Cepat dan Langsung SAH!

Kamis, 10 Sep 2020, 15:00 WIB
Cara menikah di game Sakura School Simulator sangat gampang, geng. Ikuti tutorial menikah di Sakura School Simulator berikut ini.

Sakura School Simulator adalah game simulator mirip The Sims yang sedang naik daun. Untuk meraih pencapaian dalam game ini, banyak yang mencari cara menikah di Sakura School Simulator.

Ya, sebagai game simulator kehidupan dengan tema budaya Jepang, kamu juga bisa menjalin romansa dan menikah di game ini. Kamu awalnya akan menjalani kehidupan sebagai pelajar di SMA Sakura Town.

Buat kamu yang pernah memainkan game Bully di PS2, Jaka rasa game Sakura School Simulator juga memiliki kemiripan. Yang paling seru dalam game ini adalah kalian bisa melakukan aktivitas apapun layaknya di dunia nyata seperti makan, minum, sosialisasi, mencari teman, bahkan sampai menikah dengan pasangan yang kalian inginkan.

Ya, kamu gak salah baca kok, di game ini memang kamu bisa menikah dan memiliki keluarga serta anak. Namanya juga game simulator dunia nyata, pasti akan dibuat serealistis mungkin kan, geng?

Ada tips cara menikah di game ini agar cepat mendapat pasangan loh, geng. Simak caranya di sini.

Cara Mudah Menikah di Game Sakura School Simulator

Bukan cuma The Sims saja permainan untuk simulator kehidupan, geng. Kalau The Sims bisa mencari pasangan, punya rumah, dan memiliki anak, game Sakura School Simulator juga bisa loh, geng.

Dalam game ini kalian benar-benar menjalani kehidupan yang hampir sama dengan manusia sesungguhnya seperti menjalani pernikahan dan membangun rumah tangga. Namun tidak jarang yang belum tau cara melakukan pernikahan di game Sakura School Simulator, nah untuk itu Jaka akan membagikan cara nya kepada kalian semua.

Untuk melakukan pernikahan di game ini, kamu harus melewati tiga tahapan sebelum karakter dari kalian benar-benar melakukan pernikahan.

Ingin tau bagaimana cara menikah di game sakura School Simulator? Simak tipsnya yang akan Jaka berikan ini ya, geng.

Langkah 1 - Buat Karakter Lawan Jenis Jatuh Cinta

Bagaimana Cara Menikah Di Game Sakura School Simulator 767d7
  • Jika kalian memainkan karakter wanita, maka langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengubah karakter tersebut menjadi Pria yaitu dengan cara menekan tombol menu lalu memilih Boy pada bagian Character Change.

  • Setelah itu silahkan ganti pakaian karakter yang kalian gunakan dengan pakaian pernikahan. Caranya masuk ke dalam rumah pria dan ganti pakaian, disini kamu bisa menggunakan pakaian Tuxedo sebagai pakaian pernikahan.

  • Selanjutnya, kamu harus pergi ke rumah karakter Wanita yang akan kamu nikahi nanti untuk mengambil sebuah Item yaitu Love Pation. Kamu bisa mendapatkannya di bagian kamar di sebelah kamar wanita itu.

  • Setelah mendapat Item Love Pation, kamu bisa langsung mendekati karakter wanita yang akan kalian nikahi kemudian berikan sedikit rayuan maut seperti kata-kata gombal lalu berikan Love Pation tadi, Dijamin deh karakter wanita akan langsung jatuh cinta.

Langkah 2 - Persiapan Menuju Pernikahan

Cara Menikah Di Game Sakura School Simulator 45200
  • Setelah wanita yang kalian berikan Item Love Pation jatuh cinta, langkah yang kalian lakukan selanjutnya adalah mengubah kembali karakter seperti semula. Nah untuk karakter wanita tadi akan secara otomatis berubah menjadi Pria.

  • Masuklah kedalam rumah, maka secara otomatis karakter Pria akan mengejar kalian hingga masuk rumah. Kemudian masuk ke kamar dan ganti baju kalian dengan Wedding Dress.

  • Selanjutnya, ganti kembali karakter kalian menjadi laki-laki pilih Menu Action lalu tekan Carry untuk membawa karakter wanita menuju Wedding Chapel atau gedung pernikahan. Untuk pergi ke Wedding Chapel silahkan pilih menu lalu pilih Wedding Chapel.

Langkah 3 - Melangsungkan Pernikahan

Cara Menikah Di Sakura School Simulator A6fb7
  • Nah yang terakhir, kalian pergi ke Chapel untuk menemui sang pendeta. Kemudian berikan sedikit pujian kepada pendeta tersebut agar merestui dan membantu terjadinya pernikahan kalian. Setelah itu, keluarlah dari Chapel.

  • Di luar Chapel, kalian akan mendapati Ilumination Action bercahaya biru berbentuk lingkaran bulat. Lalu tekan tombol OK kemudian Yes, agar nantinya keadaan siang segera menjadi malam. Pernikahan kalian akan berlangsung di malam hari.

  • Kemudian masuk lagi ke dalam Chapel, maka pernikahan kalian akan segera dilakukan. Jika pernikahan yang dilakukan disaksikan orang banyak artinya pernikahan kalian sedang berlangsung dan berhasil dilakukan.

  • Hug dan Kiss karakter wanita atau pasangan kamu, kemudian kamu sudah berhasil melakukan pernihakan. Selamat ya!

Akhir Kata

Ketika bermain game Sakura School Simulator kamu bukan hanya bisa bermain untuk mempunyai teman atau menyelesaikan misi saja, geng.

Tapi kamu juga bisa menikah dan berkeluarga. KAmu bisa ikuti cara menikah di Sakura School Simulator dengan cara yang sudah Jaka berikan. Selamat mencoba ya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Diamond Gratis Di Dress Up Diary Banner2

5 Cara Ampuh Dapatkan Diamond GRATIS di Dress Up Diary

Capsaroyale

10 Cara Cepat Jadi Kaya dan Dapat Banyak Chip di Capsa Royale

Tips Main Pubg Mobile Banner A5451

15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Banner

4 Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Agar Menang Terus

Z Slider Valak Game Android Tren Malesbanget Jaltik

7 Game Android Keren ini Terinspirasi dari Tren, Tapi Cara Mainnya Gitu-Gitu Doang

Cara Main 2 Akun Mobile Legends

Cara Main 2 Akun Mobile Legends di Android Sekaligus Enggak Pake Ribet!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Download Sakura School Simulator MOD APK, Bebas Ganti Kostum!

Download Sakura School Simulator MOD APK, Bebas Ganti Kostum!

7 Karakter Game Crossover Paling Mengejutkan, Bikin Kaget Semua Orang!

7 Karakter Game Crossover Paling Mengejutkan, Bikin Kaget Semua Orang!

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

Terlalu Sadis! Inilah 7 Karakter Wanita Paling Jahat dalam Game

Terlalu Sadis! Inilah 7 Karakter Wanita Paling Jahat dalam Game

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal