Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Material Design

Default

Awal tahun ini menjadi tahun yang bersejarah untuk Android karena Android Lollipop, yang merupakan versi terbaru dari operating system besutan Google tersebut, akan mulai tersebar luas ke banyak smartphone di pasaran. Dilengkapi dengan Material Design membuat versi Android dengan kode 5.0 ini tampak lebih fresh dan semakin modern.

Whatsappmd 1

Di lain sisi, untuk kamu para pengguna WhatsApp, pasti banyak kan yang bosan dengan tampilannya yang itu-itu saja. Maka dari itu, kali ini Jaka akan memberi tahu kamu cara mengawinkan WhatsApp dengan Material Design yang keren tersebut.

  • Sebelumnya, backup terlebih dahulu chat yang telah tersimpan di device kamu melalui Settings>Chat Settings>Backup Conversations. Langkah ini penting karena kita akan menghapus WhatsApp kamu yang lama dan menjaga agar setiap chat kamu yang penting tersebut tetap ada.

  • Hapus WhatsApp yang kamu miliki di smartphone.

  • Download dan install WhatsAppMD melalui tombol download berikut ini.

    Whatsappmd Icon Icon
    WhatsAppMD 2.11.481
    Apps Social & Messaging WhatsAppMD
    DOWNLOAD
    WhatsAppMD merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dengan tampilan desain material
  • Buka WhatsAppMD tersebut dan lakukan registrasi, hanya dengan memasukkan nomor telefon kamu yang aktif. Apabila sudah, maka pilihan untuk me-restore chat yang telah dibackup sebelumnya akan muncul.

  • WhatsApp dengan tampilan material design khas Android Lollipop pun siap untuk kamu gunakan.

    Whatsappmd 2
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal