Cara Menggunakan Incognito Mode di Chrome

Default

Setelah kemarin membahas cara menggunakan private browsing di Firefox, hari ini Jalan Tikus akan membahas bagaimana menggunakan Incognito Mode di Chrome. Incognito mode berfungsi sama seperti private browsing, dimana browser tidak akan menyimpan informasi apapun di dalamnya. Jadi ketika kamu membuka website akun bank, social media, atau website dewasa tidak akan terlampir di history ataupun cookies. Cara menggunakan Incognito mode di Chrome juga cukup mudah seperti private browsing di Firefox kemarin.

Berikut cara menggunakan Incognito mode di Chrome: 1. Jalankan browser Google Chrome.

2. Pilih bagian setting di kanan Chrome, lalu pilih New incognito window.

Cara Menggunakan Incognito Mode Di Chrome 1

3. Setelah itu layar halaman incognito akan muncul, dan sebagai tandanya adalah ada gambar seorang mata-mata di bagian kiri atas layar.

Cara Menggunakan Incognito Mode Di Chrome 2

Dengan menggunakan incognito mode, kamu akan lebih aman dalam menggunakan koneksi wifi umum maupun ketika browsing di warnet. Incognito mode akan meminimalkan kemungkinan kamu akan terkena hack, karena data kamu tidak akan tersimpan sama sekali di browser.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal