Jangan Panik! Ini 3 Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang, 100% WORKS!

Akun Mobile Legends kamu tertimpa, hilang, atau dihack? Tidak usah khawatir, karena ada berbagai cara mengembalikan akun ML yang sudah terbukti berhasil.

Siapapun pasti akan merasa nyesek kalau akun Mobile Legendsnya hilang. Apalagi kalau di akun tersebut banyak skin ML yang eksklusif dan ranknya sudah tinggi.

Untungnya, Moonton sudah memiliki fitur-fitur bawaan yang bisa mengembalikan akunmu, apapun penyebabnya. Di artikel ini, Jaka sudah merangkum 3 cara mengembalikan akun Mobile Legends.

Panduan Cara Mengembalikan Akun ML

Mungkin sebagian dari pemain game online Mobile Legends sudah pernah mengalami kejadian di mana akunnya hilang, entah karena tertimpa, dihack pemain lain, mengganti perangkat, dan lain-lain.

Sebenarnya, ada cara mengembalikan akun tersebut, termasuk akun ML yang belum dikaitkan atau bind ke platform manapun!

Untuk selengkapnya, langsung aja simak cara 3 cara mengembalikan akun ML berikut, dijamin 100% bisa balik secara utuh.

Cara Mengembalikan Akun ML dengan Login Temporary Account

Cara Mengembalikan Akun Ml Temporary Account C67d7

Cara mengembalikan akun lama Mobile Legend yang bisa kamu terapkan adalah melalui temporary account. Pada dasarnya, temporary account ini merupakan fitur yang ditambahkan Moonton pada 2019 lalu.

Nah, saat membuat akun Mobile Legends pertama kali, Moonton menyarankanmu untuk langsung membuat temporary account. Kenapa? Karena temporary account ini akan memberimu QR Code yang bisa dipakai login di mana saja.

Apabila kamu sudah pernah membuat temporary account sebelumnya, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk mengembalikan akun MLmu.

  1. Tekan temporary account, lalu pilih login TP account.
  2. Pilih kode QR akun Mobile Legends yang kamu simpan di perangkatmu.
  3. Upload gambar, lalu masukkan password akun tersebut.

Selesai! Kamu bisa langsung mengakses kembali akun MLmu yang hilang. Agar lebih aman, sebaiknya kamu juga mengaitkan akun dengan platform yang lain.

Selain lebih aman, kamu juga bisa menghemat banyak waktu karena kamu tidak perlu menghubungi customer service ML untuk mengembalikan akun tersebut.

Cukup login menggunakan email dan password yang sudah dikaitkan ke platform itu, entah itu Moonton, VK, Facebook, ataupun Google Play.

Cara Mengembalikan Akun ML dengan Platform Terkait

Cara Mengembalikan Akun Ml Login Platform Terkait 2b5dd

Apabila kamu sudah pernah bind akun ML dengan platform terkait, seperti Moonton account, VK, Facebook, Google Play, dan lainnya, maka kamu cukup pilih platform tersebut saat ingin login.

Sesudah itu, masukkan email atau nomor HP sesuai akun, dan password. Masalahnya, bagaimana kalau akun ML tersebut belum pernah terikat platform lain?

Untungnya, ada cara mengembalikan akun yang belum pernah dikaitkan sekalipun. Kamu bisa menghubungi customer service, simak lebih lanjut di bawah ini.

Cara Mengembalikan Akun ML dengan Menghubungi Customer Service

Cara Mengembalikan Akun Ml Hubungi Customer Service 00b48

Ini dia cara mengembalikan akun Mobile Legend yang di hack, hilang, atau tertimpa yang paling ampuh. Berkat fitur customer service ML, kamu bisa mengatasi semua masalah tersebut.

Yuk, tanpa basa basi lagi, simak cara mengembalikan akun Mobile Legends lewat customer service berikut.

  1. Tekan ikon orang mengenakan headset.
  2. Pilih opsi masalah akun.
  3. Pilih pengembalian akun.
  4. Pilih alasan kehilangan akun, seperti contohnya "Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID."
  5. Lengkapi formulir berdasarkan data akun ML, mulai dari nickname karakter, server, nomor seri HP yang digunakan, tanggal registrasi ML, level karakter, jumlah hero yang dimiliki, jumlah skin yang dimiliki, dan lainnya.

Nah, untuk melihat server maupun Mobile Legends Account ID, kamu bisa menggunakan fitur search dan mencari nama akunmu sendiri. Bila sudah ketemu, cukup tekan untuk mengakses informasi terkait.

Pastikan semua data-data yang kamu input sesuai dengan akun dan sudah benar sebelum kamu mengirim formulir tersebut. Khusus bagi kalian yang akunnya di hack, bisa juga mengunggah bukti seperti bukti pembelian voucher diamond ML di Google Play, dan lain-lain.

Pihak customer service Mobile Legends akan langsung memproses keluhanmu dan membalasnya lewat chat customer service dalam game.

Biasanya, akan ada notification yang nampak saat kamu membuka game ML bila ada pesan dari CS. Cukup jawab pertanyaan dari CS untuk memverifikasi identitas, lalu akunmu akan segera dikembalikan.

Akhir Kata

Cara mengembalikan akun ML yang di hack, hilang ataupun tertimpa tidak sulit sama sekali, Bahkan, akun yang belum pernah di bind ke platform manapun juga bisa kembali!

Memang ML adalah game multiplayer yang populer, sehingga seringkali ada saja hack Mobile Legends yang merugikan orang lain. Tetapi tidak usah khawatir, kalau terjadi sesuatu di akunmu, ikuti saja langkah-langkah yang sudah Jaka jelaskan!

Baca artikel mengenai Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Wallpaper Mobile Legends E1876
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!
Kode Redeem Mobile Legends Yang Belum Digunakan April 2021 Bisa Dapat Skin Gratis 81017
Kode Redeem Mobile Legends yang Belum Digunakan Juli 2021, Bisa Dapat Skin Gratis!
Untitled Design 53 80f04
12 Hero League of Legends Wild Rift Untuk Pemula | Tetep Kece Meski Newbie
Game Moba Offline Mirip Mobile Legends Banner 1ea6e
12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2021 | Gak Kalah Kompetitif!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal