J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengatasi Printer Canon iP 1880 yang Error

Cara Mengatasi Printer Canon iP 1880 yang Error

Jumat, 16 Agt 2013, 17:00 WIB
Kali ini JalanTikus akan memberikan tips cara mengatasi printer Canon iP 1880 yang error.

Pernah terbayangkan jika printer kalian rusak disaat yang tidak tepat? Pasti kalian akan kerepotan dan harus mencari warnet yang menyediakan jasa print. Bagi kalian yang menggunakan Printer Canon iP 1880, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika terjadi error pada printer.

Cara Mengatasi Printer,canon Ip 1880 Yang Error

Kali ini JalanTikus akan memberikan tips cara mengatasi printer Canon iP 1880 yang error, sehingga kalian bisa memperbaikinya sendiri. [list type=decimal] [li]Blink orange 1x dan hijau 1x secara bergantian, menandakan printer minta di restart.[/li] [li]Blink orange 2x dan hijau 1x, tidak ada kertas atau kertas tidak bisa masuk.[/li] [li]Blink orange 3x dan hijau 1x, menandakan terjadi kerusakan mekanik pada printer, kalian bisa memerika dengan cara membuka cover printer.[/li] [li]Blink orange 4x dan hijau 1x, lakukan reset catridge dengan cara tekan dan tahan tombol resume selama kurang lebih 1 menit.[/li] [li]Blink orange 5x dan hijau 1x, biasanya terjadi kerusakan pada catridge black (hitam).[/li] [li]Blink orange 7x dan hijau 1x, biasanya terjadi kerusakan pada catridge color (warna).[/li] [li]Blink orange 8x dan hijau 1x, lakukan reset catridge lalu gunakan software reseternya.[/li] [li]Blink orange 14-15x dan hijau 1x, kerusakan pada catridge. Ganti catridge dengan yang normal, gunakan print sekali, kemudian ganti catridge yang semula.[/li] [li]Blink orange 16x dan hijau 1x, reset catridge seperti cara sebelumnya yaitu tekan dan tahan tombol resume selama 1 menit, lakukan hal tersebut hingga 2 kali.[/li] [/list]

Cara tersebut juga bisa kalian lakukan untuk printer Canon iP seri 1200, 300, 1600, 1700. Hanya saja setiap model mempunyai software reseter yang berbeda. Selamat mencoba, semoga printer kalian yang error bisa berjalan kembali seperti semula.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Green Orange N1, HP Android Cina Tipis Dual SIM

Green Orange N1, HP Android Cina Tipis Dual SIM

Cara Reset Samsung Galaxy S4

Cara Reset Samsung Galaxy S4

Cara Mematikan Program yang Error Tanpa Restart Komputer

Cara Mematikan Program yang Error Tanpa Restart Komputer

Cara Mengetahui Error yang Disebabkan Hardware pada PC

Cara Mengetahui Error yang Disebabkan Hardware pada PC

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal