J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Cara Menambah Subscriber YouTube 2020, Dijamin Cepat dan Aman!

7 Cara Menambah Subscriber YouTube 2020, Dijamin Cepat dan Aman!

Kamis, 2 Jul 2020, 07:00 WIB
Mau punya ribuan subscriber Youtube dengan cepat? Gampang! Kamu cukup terapkan cara menambah subscriber YouTube berikut ini. Kontenmu dijamin makin viral!

Menggeluti karir sebagai seorang YouTuber bukanlah hal yang mudah. Sebab, profesi ini bisa dibilang cukup bergantung pada jumlah subscriber.

Tanpa subscriber, rasanya sulit untuk membuat suatu channel YouTube bisa populer karena nggak ada yang menonton dan membagikan kontennya.

Sementara jumlah subscriber yang banyak bisa membuat suatu konten viral dan membuat channel YouTube menjadi ladang uang yang menjanjikan.

Lalu, bagaimana dengan YouTuber pemula yang jumlah subscriber-nya masih sedikit? Tenang! Ikuti saja cara menambah subscriber berikut ini! Simak, yuk!

Cara Menambah Subscriber Youtube

Semua YouTuber pasti ingin memiliki jumlah subscriber yang banyak. Tapi, mendapat banyak subscriber bukanlah hal yang mudah, geng.

Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan jumlah subscriber. Misalnya saja seperti cara menambah subscriber YouTube berikut ini.

1. Buat Konten Menarik

Yt1 Custom 0b29a

Menjadi seorang YouTuber tentu nggak lepas dari konten yang diunggah di channel YouTube. Tapi, konten tersebut nggak boleh asal.

Untuk menjadi YouTuber sukses dengan jumlah subscriber yang melimpah, kamu harus bisa membuat konten menarik atau killer content sekreatif mungkin.

Misalnya, kamu bisa membuat konten tentang hal yang sedang viral atau hal yang banyak dicari orang. dengan begitu, akan banyak yang menonton videomu.

Setelah kontenmu mulai menarik perhatian publik, bukan nggak mungkin akan ada banyak orang yang kemudian menekan tombol subscribe.

2. Upload Secara Rutin

Yt2 Custom C89a5

Kamu nggak mungkin mendapat banyak subscriber kalau kamu hanya memiliki satu atau dua video saja di channel YouTube-mu, geng.

Untuk itu, kamu harus rutin membuat dan mengunggah konten yang menarik dan kreatif agar channel milikmu terlihat hidup dan nggak sepi.

Semakin kreatif dan produktif sebuah channel YouTube, semakin banyak pula subscriber-nya. Hal ini karena pengunjung akan menunggu video barumu.

Kamu bisa upload setiap hari, per 3 hari, atau maksimal per minggu. Nantinya, orang akan menilai apakah channel-mu layak untuk di-subscribe.

3. Perhatikan SEO

Yt3 Custom 46fce

Bagi YouTuber ternama, menerapkan Search Engine Optimization (SEO) YouTube mungkin nggak begitu penting karena mereka sudah memiliki banyak subscriber.

Tapi buat kamu yang baru berkecimpung di dunia YouTube, kamu bisa mulai dengan berfokus pada SEO terlebih dahulu, geng.

Kamu bisa membuat judul, deskripsi, dan tag yang sesuai dengan keyword populer yang berhubungan dengan videomu.

Dengan begitu, algoritma YouTube bisa membantu videomu untuk dilihat oleh banyak orang dan berpotensi menambah subscriber YouTube-mu.

Cara Menambah Subscriber YouTube Lainnya...

4. Manfaatkan Media Sosial Lain

Yt4 Custom 039ae

Cara menambah subscriber dengan aman juga bisa dilakukan dengan mempromosikan kontenmu melalui media sosial lain yang kamu miliki.

Misalnya, kamu bisa membagikan kontenmu di media sosial seperti Instagram. Kamu juga bisa membagikan kontenmu di waktu terbaik untuk posting.

Maksimalkan platform tersebut untuk mempromosikan konten dan channel YouTube milikmu. Kamu bisa melakukan cara ini setiap selesai mengunggah video.

Jika kamu konsisten melakukannya, channel YouTube milikmu akan memiliki banyak subscriber sedikit demi sedikit. Wajib dicoba!

5. Pelajari Tips YouTube

Yt5 Custom Eeb77

Pihak YouTube sudah menyediakan tutorial lengkap untuk semua orang yang ingin sukses menjadi content creator di platform ini.

Kamu bisa mempelajarinya melalui tutorial yang disediakan mengenai tips membuat video berkualitas dan cara meningkatkan jumlah pengunjung.

Untuk melihat tutorialnya, kamu bisa mengakses menu yang ada di dashboard. Lalu, mulailah untuk mempelajarinya dan praktikkan saran dari mereka.

Selain itu, kamu juga harus berani bertanya pada content creator lain untuk menambah wawasan sekaligus mencari tahu tips yang bisa membantumu.

6. Optimasi Channel YouTube

Yt6 Custom 446c0

Channel YouTube yang selalu dioptimasi kemungkinan bisa lebih mendatangkan pengunjung yang berpotensi untuk menjadi subscriber.

Untuk itu, kamu harus rutin mengganti ikon, deskripsi channel, hingga tag yang digunakan agar channel YouTube milikmu terlihat selalu diperbarui.

Selain itu, kamu juga bisa membuat trailer channel berdurasi 60 detik dan langsung membahas keyword niche pada 3 detik pertama, geng.

Buatlah trailer yang singkat, padat, dan jelas dengan aplikasi edit video YouTuber. Semakin jelas video, semakin banyak pula orang yang akan ingin menontonnya.

7. Gunakan Situs Addmefast

Yt7 Custom 6a2fd

Cara menambah subscriber dengan cepat bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan situs Addmefast dengan mendaftarkan email milikmu.

Addmefast adalah sebuah situs yang bisa meningkatkan traffic, like, follower, dan subscriber dengan cepat, geng.

Situs ini menggunakan sistem poin yang didapat setelah kamu like atau follow pengguna lain. Nantinya, poin itu bisa digunakan untuk menambah subscriber.

Tapi perlu diingat, kamu cukup menambah jumlah subscriber melalui Addmefast sewajarnya saja. Jadi, nggak perlu terlalu banyak, ya!

Akhir Kata

Itu tadi 7 cara menambah subscriber YouTube 2020 yang akan membuka peluang baru untuk kamu mendapatkan uang dari YouTube.

Dengan begitu, kamu bisa menambah jumlah subscriber secara gratis dan aman. Setelah memiliki banyak subscriber, channel-mu pasti akan terkenal!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Penambah Followers Instagram Terbaik Banner 78a4a

7 Aplikasi Penambah Followers Instagram (IG) Gratis & Terbaik 2020!

Beli Followers Instagram 19474

Tempat Beli Followers Instagram, Apakah ada yang Aman dan Terpercaya?

Cara Daftar Facebook Gaming Creator Banner 7705a

Cara Daftar Jadi Facebook Gaming Creator, Gaji Ratusan Juta Cuma Modal Main Game!

13 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Iphone Di 2020 Gak Ada Watermark 0a52d

13 Aplikasi Edit Video Terbaik Android & iPhone, Gak Ada Watermark!

Youtube Cc 53b82

Cara Download Subtitle CC YouTube, Nonton Film Jadi Lancar!

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Dcb98

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020 Untuk Android dan PC

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

10 Channel YouTube Tausiyah Terbaik untuk Ditonton Menjelang Lebaran

10 Channel YouTube Tausiyah Terbaik untuk Ditonton Menjelang Lebaran

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube (Aturan Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal