Cara Memutar YouTube di Background Android Tanpa Root

Default

Menonton, merupakan salah satu aktivitas yang cukup menyenangkan. Saat kamu sedang jenuh, pusing karena tugas sekolah atau mata kuliah, pekerjaan yang menumpuk, dan kamu membutuhkan sebuah hiburan singkat, tonton saja film atau video yang bisa mengembalikan semangatmu lagi.

Zaman dulu, mungkin aktivitas menonton agak sulit untuk kamu lakukan, sebab akses untuk menonton film atau video secara online masih agak sulit dijamah. Namun, berkat YouTube, apapun yang ingin kamu tonton, semuanya lengkap tersaji. Ya, siapa yang tidak mengenal YouTube? Hampir setiap detiknya, akan ada pengguna yang mengakses YouTube melalui smartphone Android kesayangan mereka. Nah, melalui artikel ini, Jaka ingin memberi tahu tips keren seputar YouTube, penasaran?

Cara Memutar YouTube di Background Android Tanpa Root

Memutar Video Youtube Di Background 7

Kali ini, Jaka akan memberitahu cara memutar YouTube di background smartphone Android tanpa root. Kenapa Jaka ingin memberitahu cara seperti ini? Sebab, ketika kamu sedang memutar YouTube kemudian ada notifikasi masuk, kamu tidak akan bisa mengeluarkan aplikasi begitu saja. Jika melakukannya, berarti kamu akan keluar dan menghentikan pemutaran video yang sedang kamu tonton. Maka dari itu, Jaka kasih cara mudahnya ya.

  • Langkah pertama, kamu harus men-download dan install aplikasi Awesome Pop-up Video. Kamu bisa men-download via apk di sini.
Memutar Video Youtube Di Background 1
  • Setelah berhasil melakukan pengsintallan, kamu buka aplikasi tersebut dan Awesome Pop-up Video akan menampilkan rekomendasi video yang dapat kamu tonton.
Memutar Video Youtube Di Background 2
  • Kemudian, kamu juga bisa mencari video apa yang ingin kamu buka, Jaka pilih yang di rekomendasikan saja deh.
Memutar Video Youtube Di Background 3
  • Pilih video tersebut, maka secara otomatis aplikasi ini akan memuat video yang kamu tonton berputar secara pop-up di background perangkat Android kesayangan kamu.
Memutar Video Youtube Di Background 6

Nah, mulai dari sekarang, kamu sudah bisa membuka aplikasi lainnya sambil memutar YouTube yang kamu suka. Tidak sulit bukan melakukannya? Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah guys, dan kamu selesai sudah. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Banner
Cara Menampilkan Lirik Lagu di YouTube Secara Otomatis
10 Trik Rahasia Youtube Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Cara Mengubah Tampilan Youtube Banner
Cara Mengubah Tampilan YouTube ke Dalam Material Design
Rahasia Youtube
5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
APPS TERKAIT
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal